Tips Lolos Seleksi Tes Penerimaan Calon Karyawan Baru

Tips Lolos Seleksi Tes Penerimaan Calon Karyawan Baru

               
Hmm susah yaaa nyari kerja broo,, jangankan nyari kerja mau ikut tes nya aja udah susah yak,, udah ngeposin bejibun  gak ada panggilan juga,, sabar broo

                Naagh trus kalo udah tes gimana broo? Gagal?? Byuuh menyedihkannnn,,  oke kali ini ambya mau share sedikit kiat kiat menghadapi tes seleksi,, sebenernya tes apa aja sama aja bro teknik yang di gunakan ya ini ini juga,, okelah langsung aja,, cekidot

  1. 1.       Pertama tama dan yang paling utama bro sis, wajib niyh sebagai umat yang beragama langkah awalnya yaa gak jauh dan gak da yg lain yaitu berdoa,, kalo kata orang kepintaran seseorang mempengaruhi 10% keberhasilan,, trus keberuntungan 90%.. trus dan ajaibnya kalo doa itu 110% mempengaruhi keberhasilan ,, waaow,, amazing,,
  2. 2.       Yang ke 2 bro sis, adalah minta doa restu orang tua,, karena bagaimanapun ini sangat penting, doa orang tua sangat mujarab lhoww
  3. 3.       Persiapan, nah looh ini hal yang sering kita abaikan,, walau bagaimanapun kalau kita udah siap Insyallah Kita lebih yakin dalam menjalani tes trus kalau udah yakin biasanya kita bisa ngerjain dengan tenang deeh,, kalau udah tenang otak bisa berfikir secara jernih,, Alhasil maksimal deeh hasilnya,, naaagh persiapanya itu yaa belajar,, belajarnya yang kira2 keluar aja jadi lebih mudah untuk fokus dan masuk dalam ingatan bro sis,,
  4. 4.       Tenang dan jangan gugup,, seringkali yag kita rasain ketika kita menjalani tess adalah rasa gugup,, ini bisa di atasi dengan cara makan coklat atau mendengarkan musik sesaat sebelum kita menjalani tes, bagi yang muslim kita juga bisa baca2 surat Al quran yang kita anggap mudah dan hapal,, bisa juga bersholawat,, mudah2an d beri kelancaran deeh ^.^
  5. 5.       Percaya diri, Susah yaa nerapin yang satu ini,, yups kita harus percaya diri bro sis,, selain lebih menghemat waktu (lhoo mksude?) yaaa dengan kita percaya diri kita gak usah lagi tengok2 atau nyari2 signal jawaban dari teman otomatis waktu yg terbuang lebih sedikit,, hemat waktu tentunya,, juga kalau menurut ane, jawaban orang lain belum tentu benar kan? Naagh lebih baik kita percaya diri aja,, kalo bener kita kan semakin bangga,, kaalo salah berarti kita kurang persiapan bro sis,, hehe

Oke mungin hanya sedikit ini yang bisa ambya share,, sedikit banyak mudah2an bisa berguna buat temen2,, :-)


loading...