4 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

ambyaberbagi.blogspot.com
4 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog,,
Sebenarnya Ada beberapa cara agar Anda dapat menghasilkan uang dari blogging. namun Saya sarankan anda menggunakan kombinasi metode yang menghasilkan pendapatan. agar lebih effisien dan efektif untuk suatu pekerjaan anda sebagai blogger..

Beberapa teknik mungkin bekerja untuk satu jenis blog, tetapi tidak yang lain, jadi itu adalah ide yang baik untuk mencoba beberapa untuk melihat apa yang menghasilkan sebagian besar pendapatan untuk Anda.


1. AdSense

Ketika anda ingin menempatkan iklan di blog Anda untuk menghasilkan pendapatan, Google AdSense memberikan peluang untuk blogger. Ini mudah digunakan dan tidak mengharuskan Anda memiliki banyak pengetahuan teknis.

Untuk memasang iklan AdSense di blog Anda, Anda cukup meng copy dan paste kode.

Ini juga salah satu jaringan iklan terbesar yang tersedia, sehingga Anda akan memiliki berbagai pengiklan untuk bekerja dengan. Itu juga berarti bahwa Anda dapat menghasilkan uang dari google adsense

2. Amazon Associates

Amazon Associates adalah suatu Program yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebagian keuntungan dari penjualan ketika orang mengklik-melalui dari blog Anda ke Amazon.com dan melakukan pembelian.

Anda akan mendapatkan uang ketika orang membeli sesuatu dari raksasa web yaitu Amazon dan jumlah komisi yang akan Anda peroleh bervariasi berdasarkan apa yang orang pesan dan berapa banyak orang yang membeli melalui link Anda. artinya semakin banyak orang yang membeli barang dari amazon melalui link anda maka anda berkesempatan mendapat keuntungan yang semakin besar,,

Program Associates ini sangat baik untuk blogger yang fokus pada produk dan belanja, apapun bentuknya. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang jika orang berada dalam suasana hati belanja ketika mereka mengunjungi situs Anda.

3. Program Afiliasi Lainnya

Sementara program pemasaran afiliasi Amazon mungkin salah satu yang terbesar di luar sana, itu jelas bukan satu-satunya yang tersedia.

Tergantung topik blog Anda dan jumlah traffic yang Anda dapatkan, Anda dapat berpartisipasi dalam sejumlah program pemasaran lainnya. Beberapa program pemasaran hanya mengijinkan blog yang memiliki volume traffic yang tinggi, sehingga Anda mungkin harus menunggu dan membangun audiens Anda sebelum mendaftar.

Anda akan memposting link produk mereka di blog Anda dan jika seseorang mengklik melalui blog Anda ke situs dan perintah itu mereka, Anda akan mendapatkan  komisi dari penjualan.
Sponsor swasta

Blog Anda menjadi lebih mapan, Anda dapat mulai untuk menemukan cara untuk membuat lebih banyak uang melalui penjualan iklan pribadi dan sponsor.

Tidak seperti iklan AdSense, iklan swasta tidak hanya datang kepada Anda. Anda harus pergi keluar dan menemukan mereka, seperti staf iklan majalah pendekatan perusahaan tentang menempatkan iklan di halaman mereka.

Untuk menjual iklan pribadi, Anda harus meyakinkan perusahaan bahwa blog Anda memiliki traffic pengunjung yang baik. Anda juga akan perlu untuk menunjukkan perusahaan bahwa topik blog Anda adalah cocok untuk layanan atau produk apa pun yang mereka tawarkan.

4. E-Books

Bila Anda seorang blogger, Anda memberikan informasi secara gratis kepada pencari informasi. Salah satu cara untuk memperluas informasi yang Anda berikan orang dan membuat uang melakukannya adalah untuk menulis sebuah e-book dan menjualnya di blog Anda.

Idealnya, e-book Anda akan terhubung dengan konten di blog Anda dan memperluas di atasnya dalam beberapa cara. Orang tidak akan mau membayar uang untuk konten Anda karena sebelumnya telah diberikan.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki blog memasak, e-book bisa membuat masakan secara singkat menampilkan resep yang belum dipublikasikan sebelumnya.
Resep telah diuji oleh sekelompok orang sebelum penerbitan dan tidak tersedia di tempat lain.

Jika blog Anda benar-benar menjadi populer, Anda mungkin dapat memperluas peluang penghasilan Anda di luar web dan ke dunia nyata.

Setelah blog Anda memiliki pembaca yang luas, Anda dapat memperluas peluang menghasilkan pendapatan Anda lebih lanjut dengan menawarkan keanggotaan ke website Anda.

Orang-orang dapat membayar jumlah tahunan atau bulanan untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif di blog Anda, untuk berpartisipasi dalam forum, atau untuk menerima newsletter bulanan dari Anda.

Yang paling penting untuk diingat ketika memulai blog Anda adalah bahwa Anda tidak akan menjadi jutawan dalam semalam. anda harus membangun blog dengan dedikasi yang tinggi dan kerja keras,, Banyak blogger yang bersemangat namun hanya dapat menghasilkan beberapa dolar per bulan.

Dibutuhkan fokus dan dedikasi untuk blog Anda untuk berubah menjadi sebuah proyek yang menghasilkan sejumlah besar pendapatan.


Sumber : https://www.mint,com/
loading...