Gurihnya Laba / Keuntungan Bisnis Gorengan Go Crunz

Gurihnya Laba / Keuntungan Bisnis Gorengan Go Crunz yang berOmset 120 juta perbulan,, wew Amazing,  

http://www.ambyaberbagi.com/2015/01/gurihnya-laba-keuntungan-bisnis.html
Bisnis Gorengan adalah salah satu bisnis modal kecil yang sangat mudah di jalankan dan menjadi favourit para pebisnis, mulai dari mahasiswa, pekerja sampingan maupun yang iseng2 memulai bisnisnya,  karena modalnya yang tidak terlalu besar, mudah pemasaranya dan kecil resikonya, karena kalau dagangan tidak habis bisa kita makan sendiri, hehe

larisnya dan mudah nya pemasaran di karenakan rasanya yang indonesia banget, mudah di jual, bisa dengan gerobak di pinggir jalan, atau bisa juga di jual dengan cara modern dengan kios2 kecil, dan variasi dan inovasi yang unik dan keren sehingga melipatgandakan keuntungan penjualan,,

saking mudah dan gurihnya keuntungan bisnis gorengan ini, sampai sampai bule pun ada yang sudah terjun di bisnis gorengan,, sebut saja si bule dari italia yang mencoba mengadu nasib hehe dengan berjualan gorengan di surabaya,, wuidiih keren,, bule aja jual grengan ya,, masa kita enggak,, hehe

Nagh pada kesempatan kali ini, saya pengen mengajak sobat yang pengen atau udah bikin rencana mau berbisnis dengan bisnis kecil-kecilan yang modalnya kecil yang pengen mempelajari kesuksesan dari mas Riyadh Ramadhan, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, lulusan SMA Al Hikmah Surabaya yang sukses berbisnis gorengan go crunz yang dapat mencapai omset 120 juta perbulan,, wew, dengan keuntungan sekitar 40% ,, mantep bener

Tapi, gak ursah di bahas kisah suksesnya kali ya , karena udah di bahas di media online di mana2, nanti di kira ane repost atau duplikat konten lagi, hehe, ane pengenya nulis kisah sukses bisnis gorengan sobat aja, yaang terbaru dan masih fresh, hehe , mudah2an amiin,

Nagh lalu kira2 pelajaran apa aja siyh atau factor apa saja yang bisa kita petik dari kesuksesan mas Riyadh Ramadhan, yang sukses berbisnis gorengan go crunz yang dapat mencapai omset 120 juta perbulan,, dengan keuntungan sekitar 40% ,, walau modalnya kecil,  yuuk kita cekidot,

1.  Pantang Menyerah

Ternyata bro riyadh ini udah mulai suka berbisnis sudah sejak sd lhow,,  namun memulai bisnis gorenganya di bangku SMA, ya walaupun sempet malu dan risih karena di ejek temen2 sekolahnya tapi tetep, jiwa entrepreneurnya mengatakan bahwa untuk sukses gak ada kata menyerah, dan terbukti kan kini bro riyadh telah sukses, dan bahkan mendapatkan penghargaan, dan di nobatkan  sebagai Entrepreneur Termuda 2010 versi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.
jadi kalau belum apa2 saja kita sudah nyerah ya, ucapkan selamat tinggal aja deeh sama yang namanya sukses, hehe makanya semangat gaes,, ayoo lanjutkan...!!


2.  Jujur

Nama nya pebisnis sukses itu harus jujur gaes, karena bagaimanapun menyimpan ketidak jujuran pasti akan hancur, gak kebayang doonk kalau bisnis udah besar tiba2 hancur karena melakukan tindak ketidak jujuran,, waah sangat di sayangkan sekali, apalagi dalam bisnis gorengan ini adaaa aja yang melakukan kecurangan demi kecurangan , demi keuntungan duniawi semata, ada yang minyak nya di kasih plastik laah, atau apa, jelas itu sesungguhnya akan menghancurkan diri sendiri

3. Sehat

Jaman udah modern sob, para pembeli semakin pinter dan cerdas, mereka kini lebih tau mana produk yang lebih sehat dan mana yang berbahaya, untuk media pembungkus nya jangan menggunakan kertas bekas, atau bekas koran, sangat berbahaya, karena tinta tsb. mengandung timbal yang mudah meresap pada makanan yang berminyak,   nagh, dengan kita menjaga kesehatan dari produk kita, misal gorengan maka para pembeli pun akan lebih merasa yakin, dan akhirnya menjadi pelanggan, dan final nya akan memberikan iklan2 gratis dai mulut ke mulut, wew gak kebayang bakal laris manis kan, hehe 

4.  Inovasi

Setelah kita melakukan tehnik2 terpuji seperti di atas, hehe atau kalau pengen terpuji lagi silahkan baca Kiat Sukses Berdagang dan Berbisnis Ala Rasulullah, kita juga harus menyadari akan potensi persaingan yang makin hot, makin berat apalagi di tahun 2015, akan banyak para entrepreneur berlomba lomba memberikn produk dan pelayanan terbaik mereka, nagh tentunya kita juga harus jeli, menyikapi hal ini , buatlah inovasi2 kreatif dari produk dan pelayanan bisnis kita, misal dari mulai nama, agar lebih menarik konsumen carilah nama yang unik untuk bisnis kita agar lebih tampil beda dan meyakinkan, kalau bro riyadh dengan go crunz bisa saja kita memberi nama GOKIL, Gorengan Killer,, misal, yang berarti pedes banget gitu gitu hehe,, mantap kan,,  trus media pembungkusnya yang lebih unik dan sehat,, bisa dari daun atau apa,, lalu sambalnya, yang biasanya dengan cabe rawit bisa kita tambahkan dengan cabe -cabean, hehe ups maksudnya bubuk cabe, atau rasa balado atau apa,, hehe enak tenan pokoknya,


5. Pelayanan Ramah

Tidak di pungkiri pelayanan yang ramah akan membuat dagangan kita laris manis,  dengan pelayanan yang ramah maka pembeli akan merasa nyaman, tenang dan senang, dan apabila sudah mengenal lebih dekat maka pembeli akan susah bergoyah hatinya untuk membeli di tempat lain, meskipun tempat kita lebih jauh,, karena kepuasan pelangan adalah prioritas pedagang atau pebisnis yang ingin sukses ,

6. Lipatgandakan Penghasilan

Sukses adalah bukan bagaimana kita mencari kekayaan atau puncak kejayaan, sukses itu bagaimana kita membuat orang lain sama suksesnya dengan kita atau lebih dari itu,  nagh untuk membuat kita semakin sukses dan meraup keuntungan lebih dari bisnis gorengan ini, maka kita bisa membuka waralaba, atau franchise, atau mudahnya ya cabang2 di beberapa daerah lain, setelah bisnis kita sukses biasanya akan banyak orang yang ingin mengikuti jejak kita, nagh silahkan tawarkan kerja sama atau waralaba membuka cabang di daerah lain, namun tetap kita membantu dalam proses mulai dari pemilihan tempat dan mengawasi proses penjualan agar semakin mantap dan sesuai target,  

Nagh kira2 begitu sob, beberapa langkah2 atau faktor yang menunjang kesuksesan dalam berbisnis, dan mendatangkan laba / keuntungan pada bisnis kita dalam hal ini gorengan,, selain pebisnis muda bro riyadh yang telah sukses masih banyak kok pebisnis pebisnis muda yang telah sukses mendahului kita, hehe kayak misalnya di kisah ini Kisah Sukses Pebisnis Muda Beromset Ratusan Juta dari Biji Mahoni , umurnya pun masih belia,, jadi buat kita sukses itu pasti bisa kita raih, pantang menyerah dan teruslah berkarya,,
oke terimakasih telah mampir di ambyaberbagi.com 
pada
Gurihnya Laba / Keuntungan Bisnis Gorengan Go Crunz yang berOmset 120 juta perbulan,, wew Amazing,  
 salam sukses selalu :-)
loading...