Kisah Sukses Pebisnis Muda Beromset Ratusan Juta dari Biji Mahoni

Kisah Sukses Pebisnis Muda Beromset Ratusan Juta dari Biji Mahoni 
 
sukses berbisnis dari biji mahoni omset ratusan juta
Ini adalah kisah sukses Noor Lintang Anggraeni, pebisnis muda yang sukses berbisnis Biji mahoni,,  dan seorang pebisnis muda yang bisa menjalankan bisnis dengan omset ratusan juta dan pendapatan terbesarnya mencapai 150 juta perbulan, dengan keuntungan bersih 80 juta rupiah,,  dan telah sukses membeli rumah seharga 650 juta rupiah  di usia nya yang masih di bilang sangat muda belia, yaitu 18 tahun, wow hebat banget ya,,  suatu pilihan yang sangat mantap menurut saya, karena masih termasuk jarang pesaing dan pebisnis yang menggeluti bisnis ini, gak kepikiran yah,, hehe

Lalu kira kira kisahnya kayak apa siyh,, seorang  pemudi belia ini bisa mencapai kesuksesan yang bisa di bilang wow, amazing,,  dari bisnis biji mahoni ini, bagaimana perjuanganya,, langkah2 apa yang di lakukan,,  susah senangnnya dan kira kira rahasia terbesar nya apa niy,, ya udah mari kita simak ulasan beriikut..

Namanya Noor Lintang Anggraeni, tinggal di Jogjakarta, tepatnya di daerah sleman. Mengawali kesuksesan dengan sibuk berkecimpung di kaskus  menjadi seller atau penjual di Forum Jual Beli kaskus di pertengahan 2011, di umurnya yang baru menginjak 16 tahun, (pada saat itu) wuidih, masih muda belia udah giat ikutan jualan di kaskus,, hebat bener,, inspiratiif banget ya gak gaes,, kita jangan mau kalah doonk,, hehe

Awal mula berjualan si pebisnis muda sukses Noor Lintang ini dulunya pun merasakan jatuh bangun di dunia perbisnisan,, karena di jogja lebih terkenal akan kekayaan batik dan jamu, doi pun sempat menjual batik, namun karena di rasa kurang maksimal akhirnya si noor sang pebisnis muda sukses ini mencoba mencari jualan yang lebih greget, beralih lah ke barang2 yang tidak pernah dijual sebelumnya di internet yaitu daun2an kering (untuk bahan baku jamu)doi menjual macam2 herbal. Awalnya jual jati cina, daun ungu, kunir putih, dll. Tapi yang paling laku ternyata ya biji mahoni  ini  karna komoditi ini sangat dibutuhkan di China. Jadi yaaa sekarang utamanya jual biji mahoni 
utamanya biji mahoni  ini

Biji mahoni ini bermanfaat untuk bahan baku herbal obat china. Terutama untuk pengobat diabetes dan darah tinggi. Biji Mahoni di china itu sangat mahal lo gaes, ternyata per kg sekitar 60 USD. dan bisa juga untuk pembuatan / sebagai bahan campuran kosmetik,, tentunya herbal,,  waah pintar banget ya si noor ini, emang bakat jadi pebisnis yang sukses,, terbukti  jago banget mensiasati dan mencari prospek yang menggiurkan,

“awal saya berjualan omset bulan pertama saya hanya 50 RIBU loh  benar2 peningkatan yang amat pesat sejak kenal KASKUS. Sekarang, penghasilan bersih saya perbulan sekarang 20-60juta. Terimakasih KASKUS” ungkap Noor Lintang,  Walau sudah di bilang sukses, tapi mbak noor lintang ini tidak mau tinggal diam dan leyeh2 menikmati hasil jirih payahnya, namun tetap mencoba memberikan yang terbaik kepada pelangggan, demi kepuasan pelanggan tentunya, Mbak Noor Lintang pun sibuk mengawasi kualitas barang, “karna musim hujan barang mudah rusak jadi perlu QC yang lebih sering” ujar Noor Lintang sang pebisnis muda sukses yang inspiratif ini,
Dari bisnis biji mahoni ini, kini Noor Lintang sudah mempunyai 23 karyawan. Mulai dari pengupas mahoni, packing, penggiling, dan lain-lain.  Masih muda udah punya banyak anak buah ya,, hehe hebat kan,,

wah wah waah,, memang semua dari nol ya gaes,, dan kesuksesan itu di dapat dari jiri payahnya mencari pelanggan dan memeberikan kualitas terbaik serta memberikan pelayanan yang ramah terhadap pelanggan, dan yang terpenting pantang menyerah gaes,, terus kejar mimpi,,
“Tips dari ane biar sukses jualan di KASKUS adalah jangan pernah menipu, jaga kualitas, dan ramah sama pelanggan” lanjut noor lintang di thread kaskus,
Wahh waah waah,, gimana gaes, siapa niyh kira2 yang pengen ngikutin Mbak Noor Lintang Anggraeni sang pebisnis muda belia yang sukses berbisnis biji mahoni,,
Banyak kok peluang2 yang ada di  sekitar kita, yang terpenting jangan takut untu bermimpi, seperti kata mbak noor lintang

“Sukses untuk kita semua  jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi”
“Saya berharap biji mahoni bisa menembus pasar Amerika dan Eropa. Serta menguasai pasar mahoni di China.”
Wuidiih, tuhkan,, cita2nya masih terus meroket,,  mudah2an bukan Cuma buat noor lintang anggraeni, tapi di harapkan, kita sebagai generasi muda juga harus berfikir lebih cerdas, lebih kreatif dan lebih kritis untuk menjadi pribadi yang lebih baik,, meningkatkan kesejahteraan kita dan masyarakat, tetap semangat yaa gaes,,


Kesimpulan :
Seperti Kata Norr LIntang Anggraeni sang pebisnis muda yang inspiratif ini, bahawa kesuksesan memang tidah mudah untuk mendapatkanya, namun dengan bekerja keras, dan bekerja cerdas semua orang pasti bisa meraih apa yang kita impikan,, jangan takut bermimpi, pantang menyerah dan terus lah berinovasi, pilih produk yang memang baik di pasaran, jaga kualitas produk, bersikap jujur dan ramah terhadap pelanggan, sebagaimana di ajarkan dalam islam Kiat Sukses Berdagang dan Berbisnis Ala Rasulullah dan jangan terlena dengan apa yang bisa kita raih saat ini, teruslah kejar mimpi,

nagh kira 2 begitu gaes, singkat cerita kisah sukses pebisnis muda mbak NOor Lintang Angraeni yang sukses berbisnis biji mahoni, dan bisa cukup membanggakan negara tercinta kita ini, mudah2an pebisnis2 lainya cepat menysul ya,, hehe kita tingkatkan produk2 yang ada di indonesia,, kita tingkatkan kekayaan hasil bumi Indonesia berikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan, syukur2 bisa mencapai expor ke berbagai penjuru negara di dunia,, mantap,, semangaat,
salam sukses,,
Terimakasih telah membaca artikel di ambyaberbagi.com pada Kisah Sukses Pebisnis Muda Beromset Ratusan Juta dari Biji Mahoni

Refferensi: Kaskus.co.id on success stori

loading...