7 Rekomendasi Bisnis MLM Terbaik, Terpercaya, Dahsyat dan Paling Menguntungkan

7 Rekomendasi Bisnis MLM Terbaik, Terpercaya, Dahsyat dan Paling Menguntungkan

Berbicara mengenai Bisnis MLM, tentunya banyak yang menanggapi sinis terhadap bisnis yang satu ini, mengingat beberapa tahun lalu di gemparkan oleh banyaknya bisnis yang mengaku memiliki sistem MLM canggih namun ternyata pada akhirnya berbuntut penipuan belaka,

http://www.ambyaberbagi.com/2015/05/7-rekomendasi-bisnis-mlm-terbaik.html
Namun Apabila kita melihat beberapa Perusahaan yang menerapkan sistem MLM yang kami rekomendasikan di bawah ini, mungkin anda akan sedikit tercengang, karena ternyata masih ada,  Perusahaan yang menerapkan sistem MLM masih tetap eksis bahkan semakin berkembang dari tahun ke tahun. Karena sejatinya MLM atau Multi Level Marketing adalah sistem atau teknik pemasaran yang mengggunakan beberapa jaringan di bawahnya untuk memudahkan dalam melakukan strategi pemasaran dan penjualan secara berkala. dan akan sangat menguntungkan bagi member atau anggotanya yang memiliki keahlian khusus terutama di bidang marketing untuk memikat calon pelanggan untuk di jadikan jaringanya sehingga mendatangkan keuntungan.

Bagi yang sudah mengerti betapa dahsyat nya keuntungan yang bisa kita dapatkan melalui bisnis MLM pasti ingin join atau gabung dengan perusahaan - perusahaan terbaik saat ini. Bisa mendapatkan keuntungan dengan cara menjual produk-produknya, bisa juga mendapatkan keuntungan atau komisi dari keuntungan yang di dapat dari member atau downline kita, yang artinya kita akan mendapatkan passive income, semakin kita giat dan bekerja keras, untuk mendapatkan pelanggan atau donwline kita maka semakin mudah jalan kedepan untuk meraih kesuksesan.

Nagh berikut ini adalah beberapa perusahaan besar yang telah sukses dan semakin berkembang setelah menerapkan sistem MLM ( Multi Level Marketing ) dalam strategi pemasaranya.


1. K-LINK

K-LINK TOWER
Jl. Gatot Subroto Kav 59A
Lantai 8-10, Jakarta Selatan
Tel.   +62 (21) 29027000
Fax.  +62 (21) 29027001-4
http://www.k-link,co.id/

Bagi kita yang tinggal di kota yang sedikit besar, mungkin akan sering melihat outlet dari K-Link yang di dalam nya menjual berbagai produk suplemen kesehatan, nagh betapa berharganya kesehatan bagi kita maka dari itu produk suplemen kesehatan akan memiliki prospek bagus dan cerah, terlebih kalau kita pintar dalam menawarkan produk kita kepada konsumen, betapa berkhasiat dan herganya pun terjangkau, maka kita akan dengan mudah mendapatkan keuntungan dari para pembeli.

Dan ketika konsumen telah percaya dan cocok terhadap produk yang kita tawarkan maka tidak sungkan mereka untuk segera bergabung dan menjadi member melalui jaringan kita.


2. TIENS

Ruko Multiguna 5 P, Q, & R
Jl. Rajawali Selatan Raya Blok C5 No.2
Jakarta Utara 14410, Indonesia
Tel: 0062-21-64703228
Fax: 0062-21-64703250

Tak Jauh berbeda dari perusahaan rekomendasi sebelumnya yaitu K-Link, Pada Perusahaan Tiens juga kebanyakan menjual produk - produk kesehatan, yang sangat banyak dan beragam jenisnya, jadi tidak akan kesulitan bagi kita untuk menjual produk mereka kepada konsumen karena produk yang kita tawarkan banyak, beragam sesuai keperluan dan kebutuhan mereka para pelanggan.

3. AMWAY 

PT.AMINDOWAY JAYA
Wisma Aldiron Dirgantara
Suite 131-132
JI. Gatot Subroto Kav. 72
Jakarta Selatan 12780, Indonesia
Tel:62-21-7949274
Fax:62-21-7949277
Public Web Site:www.amway,co.id

Perusahaan Amway Bagi mulai berdiri pada 1993-1995 didirikan oleh Jay Van Andel dan juga Richard DeVos, bermarkas di Ada, Michigan, USA. Produk yang bisa kita jual diantaranya adalah produk home car atau produk -produk pembersih rumah, produk kecantikan dan tak juga ketinggalan produk suplemen kesehatan, nutrisi, alat-alat rumah tangga, asuransi, pelumas, bahkan produk pengolahan air sehat. Produk yang terakhir ini disebutnya eSpring, dikenalkan di 2000, fokus pada water treatment yang menggunakan sistem ultraviolet, menarik.



4. CNI

PT CITRA NUSA INSAN CEMERLANG
CNI CREATIVE CENTER BUILDING
Jln. Puri Indah Blok O2 No. 1-3, Jakarta 11610
Tel : (021) 581 8888
Tel : (021) 580 7575
Faks. (021) 580 6565
SMS: 0815 922 2010
layanancermat@cni.co.id

Perusahaan CNI ini di dirikan di Bandung pada tahun1986. Sebelumnya menggunakan nama PT. Sanchlorellatama dan produk pertama yang dijual adalah sun chlorella. Sejalan dengan perkembangannya, produk yang dijual bertambah dan pada tahun 1992 berubah menjadi CNI (PT. Citranusa Insan Cemerlang).

Sistem kerjanya adalah: member atau anggota wajib berbelanja atau tutup point, renewel dimana dibayar terus tiap tahun. Target penjualan dari perusahaan MLM perbulan mencapai 250 ribu, 500 ribu, hingga sampai 1 juta atau sesuai dengan keanggotaan ata program yang kita jalani.


5. SOPHIE MARTIN

SOPHIE PARIS
SMS Center: 085 325 209 090
Yahoo Messenger: sophiemartinesia
Email: sophiemartinesia@gmail.com

Sophie Martin Indonesia didirikan atas nama PT Sophie Martin Indonesia, merupakan anak perusahaan berkonsep Multi Level Marketing (MLM) yang beroperasi di Indonesia sejak 1994. Telah berpengalaman lebih dari 13 tahun Sophie Martin dan masaih berdiri sampai saat ini di Indoneisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sophie Martin berkembang menjadi perusahaan penyedia produk fashion yang mempunyai peranan penting di Indonesia. Tingkatan member hanya ada dua pilihan yaitu presiden dan franchise. Kalau di tingkat franchise, kita harus punya bisnis sendiri atau tempat jualan sendiri. dan produk yang kita pajang di etalase toko nantinya berasal dari produk milik perusahaan.

Produknya lumayan bagus-bagus dan banyak peminatnya jadi tinggal pintar- pintar kita dalam menjual saja. Keuntungan member itu ada di diskon 30% untuk pembelian sendiri, bonus belanja sendiri, bonus pendekatan, bonus royalti, dan bonus super pic.


6. ORIFLAME

ORIEFLAME
Menara Standard Chartered
lantai 2 Podium unit 1-4
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta 12930
Telp : (021) 2553 2244 (Hunting)
Fax: (021) 2553 2345

Orieflame Tidak Sepenuhnya menerapkan sistem MLM, Mereka menggabungkan sistem direct selling dan MLM yang di gabungkan menjadi satu.Namun secara garis besar untungnya sama seperti perusahaan diatas ini. Kalo sudah bergabung jadi member, kerjaan kita setiap hari itu merekrut orang untuk bergabung jadi member di jaringan kita. Setelah itu barulah kita masuk ke jualan untuk memenuhi tutup poin. Dan kita sendiri juga bisa ikut nimbrung tutup poin (nilainya 600.000).

Mudahnya anda akan membeli produk Oriflame seperti shampo, sabun, parfum, deodoran dan lain- lain. Dan akhirnya, semua produk yang ada di rumah anda tiap akhir bulan akan berubah produk Oriflame semua. Mudah kan? Anda tidak perlu pusing milih shampo apa atau sabun apa; semuanya dari Oriflame.

Setelah kita sukses mengajak orang lain agar ikut jaringan kita barulah kita ajarkan bagaimana caranya berjualan agar kita bisa mendapatkan keuntungan lebih dari member - member kita. Semakin banyak member yang bisa kita rekrut maka semakin besar peuang kita mendapatkan komisi atau penghasilan.


7. TUPPERWARE

TUPPERWARE INDONESIA
Graha Irama, Lantai 2, Suite 16 E – H
Jl. H.R. Rasuna Said blok X-1 Kav. 1-2
Jakarta 12950.
PHONE: (62-21) 526 1461
FAX: (62-21) 526 1458 – 59
Email: Customer@TUPPERWARE.com

Earl Silas Tupper  adalah sang pendiri Perusahaan Tupperware pada tahun 1907- 1983, dimana perusahaan menjual berbagai produk-produk rumah tangga. Bagi anda yang sering liat di layar kacar, produk Tupperware terbuat dari bahan plastik. biasanya berbagai tempat makanan dan minuman, dan sebagainya.

Tupperware Indonesia sendiri mengaku tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Namun Lebih ke bisnis berjenjang karir. Yaitu tiap-tiap member memiliki tingkatan dan tugas berbeda. Kita bisa jadi manager, executive manager, group manager, atau distributor.

Namun perlu diketahui sebelum masuk ke jenjang tersebut, anda diwajibkan menjadi member dan melalui beberapa masa percobaan. Disini kita akan disuguhi pelatihan penjualan dan semacamnya seperti yang lain.


Nagh Mungkin Sedikit itu saja Informasi dan Ulasan mengenai 7 Rekomendasi Bisnis MLM Terbaik, Terpercaya, Dahsyat dan Paling Menguntungkan. Memang pada dasarnya bisnis MLM adalah bisnis yang sebaiknya di jadikan sebagai bisnis sampingan, walaupun bisa saja memberikan penghasilan yang cukup memuaskan. Itu semua tergantung dari usaha dan kerja keras kita di dalam memasarkan produk dan memberikan kepercayaaan terhadap konsumen agar mereka (para konsumen) merasa puas terhadap produk yang kita taawarkan, sehingga selanjutnya mereka akan dengan senang hati bergabung menjadi member untuk mendapatkan harga yang lebih menarik dan pada akhirnya akan berdampak pada keuntungan yang akan kita peroleh nantinya. Oke Semoga Berrmanfaat dan terimakasih.
loading...