Trik Ampuh Agar Postingan Cepat Terindeks Google Dalam Hitungan Detik

Trik Ampuh Agar Postingan Cepat Terindeks Google Dalam Hitungan Detik

http://www.ambyaberbagi.com/2015/05/trik-ampuh-agar-postingan-cepat.html
Siapa siyh yang gak mau setiap postingan atu artikel yang baru dibuatnya langsung terindeks oleh google sang mesin pencari raksasa.  Publikasikan artikel dan langsung whuzz whuzz whuzz terindeks oleh google dalam hitungan detik.

Apalagi untuk blog yang mempunyai niche seputar informasi dan berita terupdate, gak pengen kan, bikin artikel yang sekarang sedang hot dan menjadi trending topik, eh malah ke indeks nya beberapa bulan kemudian, kan jadi nya wagu, hehe. Misalnya kita bikin artikel spesifikasi harga smartphone terbaru, eeh lah dalah ternyata ke indeks google 2 bulan kemdian. dan ternyata setelah dua bulan tersebut harga smartphone itu sudah anjlok, nagh bisa bisa kita di bully karena memberikan informasi yang tidak sesuai dengan fakta.

Apalagi lagi kalau kita sering membuat artikel yang topiknya sering kita ambil dari google trend. Kita siy ngarepin bakal kecipratan traffic yaaa ribuan laah lumayan. tapi berhubung artikel yang kita bikin belum juga ke indeks ya mau  gak mau harapan untuk dapat traffic yang lagi trend bakal di tunda dulu.

Nagh pastinya kita gak mau kan ngalami situasi-situasi kayak cerita di atas? so kita harus secepat mungkin melakukan tindakan agar setiap postingan kita terindeks oleh google, bila perlu saat itu juga dalam hitungan detik. trus bagaimana caranya? yuuk kita simak beberapa tips di bawah ini.


1. Submit Artikel di Google Webmaster tools

Segera sesaat kita mempublikasikan sebuah postingan langsung saja di kebut untuk men submit di google webmastr tools, caranya gimana?
* Silahkan Menuju ke
https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?q&dq&submit=Tambah+URL

* Setelah itu isi Kolom "URL" dengan url artikel atau postingan yang baru saja kita publish. copas aja seperti biasa.
* Masukan Captcha yang tertera pada gambar, harus sesuai ya..
* Klik Submit request taraa,, coba buka di google apakah artikel anda sudah terindeks? wew amazing bukan?


2. Share Ke Media Sosial

Agar artikel anda tidak hanya sekedar terindeks oleh google dan agar posisi indeks atau SERP blog maupun postingan anda lebih kokoh berada di peringkat pencarian google, maka cobalah untuk men share postingan anda ke beberapa media sosial. Karena sesuai pengalaman saya, artikel / konten / postingan yang memiliki jumlah Like atau Plus dan share yang banyak dari situs media sosial juga dapat mempengaruhi posisi artikel kita di urutan penulusuran google lhow. Jadi sebisa mungkin artikel kita juga harus bermanfaat dan informatif sehingga akan mudah mendapatkan like dari teman - teman di sosial media.


3. Share Ke Forum

Untuk melengkapi dan menambah power kekuatan Posisi SERP postingan kita tidak ada salahnya juga kalau kita punya waktu untuk men share link atau membuat trhead dan kemudian beri sedikit link atau bisa juga anchor teks menuju artikel kita sehingga akan lebih kokoh lagi berada di puncak pencarian, hehe mudah-mudahan. Apalagi ketika forum yang kita ikuti dan buat trhead memiliki member yang sangat banyak dan juga memiliki Page rank yang baik, maka tentunya tidak sulit untuk postingan kita mendapatkan backlink yang berkualitas dan memperbaiki posisi SERP di mata search engine. apalagi kalau template kita menyediakan tombol mudah untuk memberikan like pada postingan kita, maka akan lebih banyak lagi like atau plus dan share yang bisa kita dapatkan sehingga lagi-lagi postingan kita akan bisa bersaing dengan blog - blog hebat di luar sana.


Oke Mungkin itu saja sedikit tips dan trik mengenai cara Ampuh Agar Postingan Cepat Terindeks Google Dalam Hitungan Detik, jangan lupa untuk sering membuat artikel yaa, tingkatkan frekuensi postingan atau update blog kita, karena akan juga akan sangat berpengaruh terhadap SERP dan Keceptan Indeks blog kita di mata Search Engine.Okeh akhirnya selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terimakasih.


loading...