Bisnis Gratis Dahsyat. Tanpa Modal, Tanpa Resiko, Selain Dropship

Bisnis Gratis Dahsyat. Tanpa Modal, Tanpa Resiko, Selain Dropship

http://www.ambyaberbagi.com/2015/06/bisnis-gratis-dahsyat-tanpa-modal-tanpa.html
Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke sebuah grup bisnis dan wirausaha di suatu media sosial. dan saya beberapa kali menemukan pertanyaan - pertanyaan unik dari member di grup tsb., dan beberapa dari mereka ingin mengikuti suatu program bisnis yang tanpa modal, tanpa resiko namun selain dropship, hmmm adakah bisnis yang seperti itu?

Bagi kebanyakan orang, Berfikir bahwa semua bisnis pasti membutuhka modal. Jangankan berbisnis, jualan siomay aja pasti membutuhkan modal awal. modal untuk membeli panci, membeli bahan2 beserta bumbu - bumbunya dan kendaraan untuk menjajagan daganganya dan lain-lain. nagh lalu bagaimana  dengan bisnis??

Kebanyakan dari kita akan berfikir bahwa semua bisnis pasti membutuhkan modal, entah itu modal dana, tenaga maupun modal waktu. dan tidak ada satupun bisnis yang tidak membutuhkan modal. tapi saya yakin anda juga berfikir sama. dan saya tahu apa yang anda pikirkan bukan bisnis yang sama sekali tanpa modal. melainkan Bisnis yang memerlukan modal sangat sedikit, namun memberikan keuntungan besar, namun lebih efektif. dan itu bukan dropship. Karena dropship adalah pekerjaan yang melelahkan dan sangat butuh perjuangan ekstra keras untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis dropship tsb. kalau apa yang anda pikirkan adalah seperti itu berarti kita sependapat.

Dahulu kala di sebuah seminar bisnis ada peserta yang bertanya kepada mentor / motivator. peserta itu bertanya, "saya ingin berbisnis namun saya tidak memiliki modal, lalu saya harus bagaimana??"
Kemudian sang mentor menjawab dengan tenang, "Anda menginginkan modal? saya punya modal, dan anda mempunyai tubuh sempurna, maukah anda saya potong salah satu tangan anda kemudian saya bayar untuk kemudian ada jadikan modal dengan uang itu??"  sang peserta terdiam dan merasa malu. Memang terkadang kita lupa, bahwa seseungguhnya modal terbesar kita adalah kemauan kita. kita punya angota tubuh yang bisa jadikan sebagai modal dasar untuk melakukan usaha.
Saya juga ingin melakukan bisnis, yang hanya membutuhkan modal sangat kecil, minim resiko dan tentunya efektif. Saya seorang yang pemalu sehingga saya rasa saya tidak cocok untuk langsung terjun menjadi seorang penjual, meskipun dengan modal yang sangat sedikit.

Lalu pertanyaanya, adakah bisnis yang seperti itu? Modal sangat kecil, minim resiko namun efektif?
jawabanya "ada" lalu bisnis apa sajakah yang memang seperti itu?

Berikut adalah beberapa jenis usaha atau bisnis yang bisa kita lakukan tanpa memerlukan modal yang banyak, sangat minim resiko dan tentunya itu bukan bagian dari dropship atau menjual produk dari orang lain. Bisnis Gratis Dahsyat. Tanpa Modal, Tanpa Resiko, Selain Dropship

1. Menjadi Seorang Blogger Profesional

Dengan Menjadi seorang Blogger Profesional itu berarti kita sedang membangun pondasi yang kokoh sebelum membangun kerajaan bisnis atau usaha online yang mantap dan dahsyat. kalau tidak percaya silahkan baca Pondasi Terkuat Untuk Sukses Berbisnis Online Adalah Dengan Menjadi Blogger Profesional, Kenapa?

Dengan menjadi blogger kita bisa mendapatkan uang dari berbagai macam jalur, beberapa diantaranya adalah dengan jalan

1. Menjadi Seorang Publisher Adsense. 
yang cara kerjanya adalah dengan memasang iklan iklan google adsense di blog kita untuk kemudian kita mendapat komisi dari orang atau pengunjung yang menge klik iklan di blog yang kita kelola. maka semakin banyak pengunjung yang berkunjung di situs atau blog kita maka akan semakin besar potensi kita untuk mendapatkan komisi.

2. Menjalankan Bisnis Paid to Review
Kita bisa menulis artikel atau ulasan mengenai jenis usaha atau produk orang lain untuk kemudian kita mendapat komisi dari kunjungan ulasan kita. kita bisa mengikuti bisnis paid review di berbagai situs penyedia bisnis ini,dari yang lokal sampai yang internasional ada. hasilnya pun sangat lumayan.

3. Menyediakan Ruang Iklan Di Blog
Ketika blog kita sudah memiliki kinjungan yang lumyan banyak, kita bisa menawarkan ruang atau space kosong di blog untuk di pasangi iklan. kemudian kita kita bisa mendapatkan harga sewa untuk per bulan atau per tahunya. Harga sewa ruang iklan nya pun tergantung dari seberapa ramai blog yang kita kelola. atau biasanya blog - blog bule yang berbahasa inggris akan bisa memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan harga yang lebih baik untuk menyewakan ruang kosong di blog kita untuk di pasang iklan produk atau usaha mereka.

Lalu apakah dengan menjadi blogger tidak memerlukan modal? tentu tidak, kita bisa memulai membuat blog secara gratis. anda bisa membuatnya di Blogger.com atau wordpress.com dan mulai lah membuat konten atau artikel sepuasnya hingga blog yang anda kelola siap menerima penghasilan tambahan. lalu anda juga bisa menjual blog yang anda buat kalau memang di perlukan. So bisnis gratis tanpa modal itu pasti ada dan banyak, yang penting kita mau berusaha

2. Menjadi Affiliate Marketer

Hampir serupa, namun tak sama dengan dropship.  Kalau di bisnis dropship kita biasanya menjualkan produk fisik, entah baju, jam, suplemen kesehatan dsb. maka di bisnis Affiliate Marketing biasanya kita menjualkan produk digital. Entah berupa E Book, Video, Audio, Software dan sebagainya. 

Nagh perbedaan yang mencolok lainya affiliate marketing dengan dropship adalah di bisnis affiliate ini kita biasanya hanya sampai di langkah pertama, yaitu mengarahkan prospek ke website utama. berbeda dengan dropship langkah demi langkah kita lakukan sendiri, dari pemesanan sampai transaksi kita yang lakukan. namun akan sangat menyenangkan jika kita memilih bisnis affiliate marketing. kita hanya mengarahkan prospek (calon pembeli) ke situs utama.Kemudian untuk langkah berikutnya, seperti memberikan penawaran, transaksi dan sebagainya biarkan pemilik produk yang melakukan. 

Perbedaan yang mencolok lainya adalah biasanya kita bisa mendapatkan komisi lebih besar, dari pada dropship, di bisnis affiliate marketing ini kita bisa mendapat komisi sekitar 50 % atau bahkan lebih.jadi jika harga satu produknya 300 ribu, maka kita akan mendapatkan komisi sekitar 150 ribu atau lebih. Waw lumayan kan,,bahkan anda bisa memulainya dengan mendaftar dengan gratis atau tanpa modal.

mengenai produk pun sangat banyak dan beragam dari mulai yang lokal sampai bertaraf internasional semua ada, 
Misal untuk affiliate marketing lokal anda bisa memilih Qbonk,com 
Keuntungan affiliate di sini adalah komisinya yang lebih besar karena mencapai 70% dari harga produknya itu sendiri,, waw amazing kan.. Silahkan klik DAFTAR untuk segera bergabung dan menikmati hasilnya. 


Oke gaes, mungkin itu saja sedikit tips  mengenai Bisnis Gratis Dahsyat. Tanpa Modal, Tanpa Resiko, Selain Dropship dari ambyaberbagi.com setidaknya sekarang kita sudah punya gambaran dan membuktikan bahwa bisnis tanpa modal itu ada dan banyak. yang terpenting modal kita adalah kemauan dan kerja keras yang di sertai doa. tentu agar lebih lengkap lagi jika di iringi dengan ketekunan kesabaran dan strategi yang dahsayt untuk memuluskan jalan bisnis yang kita akan lalui. Oke akhirnya cukup samapai di sini dan terimakasih.
loading...