Cara Menempatkan Kode Unit Iklan Google Adsense Review ke 2 Yang Benar Untuk Blogger

Cara Menempatkan Kode Unit Iklan Google Adsense Review ke 2 Yang Benar Untuk Blogger

http://www.ambyaberbagi.com/2015/06/cara-menempatkan-kode-unit-iklan-google-adsense-review.html
Sebagai seorang blogger tentunya menginginkan pendapatan atau penghasilan yang bisa di peroleh melalui blog. Yang salah satu caranya adalah dengan bergabung menjadi mitra google adsense. Sedangkan untuk bergabung sebagai mitra google adsense terkadang kita sebagai pemula merasa sedikit kebingungan, mengingat banyak juga teman - teman blogger kita yang di tolak berkali-kali oleh pihak google. entah apa yang menyebabkan blog kita terus di tolak habis-habisan. Karena keterangan penolakanya pun tak cukup jelas.

Dan saya pun sebenarnya merasakan hal yang sama. Mungkin kesalahan penempatan unit iklan google juga bisa menjadi faktor dan pengaruh di tolaknya persetujuan google adsense. nagh lalu bagaimana siyh cara yang benar untuk menempatkan unit iklan dan memasang di blogger?  cukup mudah dan simple sobat, yuuk kita simak ulasan berikut.

Baca Juga : 7 Hal Yang Harus Di Perhatikan Sebelum Mendaftar Agar Diterima Google Adsense


1. Buat Unit Iklan

Silahkan menuju adsense.com atau bisa menuju ke google.com/adsense untuk mendapatkan kode iklan yang akan anda pasang di blogger.


Silahkan klik "Tempatkan kode iklan" untuk mendapatkan kode iklan yang siap kita pasang di blog

atau jika kita berkeinginan memasang format unit iklan yang lain yang bisa kita atur sesuai dengan keingingan kita bisa kita buat unit iklan sendiri dengan memilih halaman sebelah beranda yaitu "Iklan Saya" kita bisa masuk halaman unit iklan untuk membuat sendiri format iklan sesuai keinginan kita

Kita bisa membuat unit iklan baru sesuai keinginan kita sendiri. Klik saja tombol "+ Unit iklan baru" kemudian akan muncul tampilan sebagai berikut
Setelah selesai memilih Klik tombol "Simpan dan Dapatkan Kode" maka kode akan segera muncul dan siap di copy di blog anda

Baca Juga : Tips Ampuh di Terima Google Adsense Dengan Cepat

 

2. Memasang Kode Iklan Di Blogger

Walaupun kesanya sangat mudah namun kita perlu waaspada dan berhati - hati. Karena jika kita salah pasang unit iklan bisa jadi kita bakal kena surat penolakan dari google yang pastinya akan membuat hati kita patah berserakan. nagh memasang iklan untuk dilakukanya review ke dua oleh pihak google sebaiknya jangan sampai iklan menghalangi isi atau konten blog kita, jangan mengurangi daya lihat konten di dalam blog. Sebaiknya pasang iklan di sisi atau di seide bar sehingga konten akan tetap terlihat jelas dan memungkinkan blog kita di terima menjadi mitra adsense. caranya pun sebagaimana biasanya. setelah kita mendapatkan kode unit iklan dari adsense maka langkah berikutnya adalah :

1. Masuk Blogger
Masuk blogger silahkan piih blog yang akan anda tempelkan kode unit iklan adsense. kemudian masuk pilihan "Tata Letak"

2. Tambahkan Gadget Untuk Memasang Kode Iklan
Setelah anda berada di halaman "Tata Letak" Silahakan klik "Tambahkan Gadget" tentunya sebaiknya di sisi sidebar. kalau sudah cari widget "HTML/JavaScript",Double klik untuk membukanya, kemudian akan muncul jendela baru untuk meletakan kode unit iklan yang kita copy dari adsense tadi

3. Tempatkan Kode Unit Iklan
Setelah jendela baru muncul berupa HTML/Script seperti di bawah ini :
Silahkan paste atau letakan kode unit iklan yang berhasil kita copy dari adsense tadi di kolom Konten,  untuk judul silahkan anda isi, karena jika tidak di isi tidak akan bisa di simpan nantinya. Bisa di tulis iklan, sponsor atau yang lainya, yang intinya memberitahukan bahwa ini adalah iklan, jangan sampai memberi judul yang menipu karena hanya akan berujung ke sia-sia an. (Di tolak adsense lagi) lalu klik simpan dan,  .... taraaa.. jadi lah kode unit iklan untuk siap direview ke dua oleh pihak google, yang tampilanya adalah kosong, mengingat hanya untuk keperluan review. dan setelah berhasil di approve maka tampilan akan segera berubah menjadi iklan dari adnsesne.

Lebih Menarik dengan Niche Terbaik Untuk Google Adsense

Mungkin itu saja sedikit tips mengenai Cara Menempatkan Kode Unit Iklan Google Adsense Review ke 2 Yang Benar Untuk Blogger. Setelah kita sukses menempatkan kode iklan di blog maka langkash selanjutnya adalah berdoa semaksimal mungkin agar google bisa memberikan persetujuan dan menjadikan kita sebagai mitra yang baik dan akhirnya mendapat penghasilan yang menyenangkan dari adsense. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
loading...