Ide Binis Cemerlang Yang Cocok Di Mulai Di Bulan Ramadhan

Ide Binis Cemerlang Yang Cocok Di Mulai Di Bulan Ramadhan 

http://www.ambyaberbagi.com/2015/06/ide-binis-cemerlang-yang-cocok-di-mulai.html
Sebentar lagi bulan ramadhan segera datang, Bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Sebagian besar telah menyambut nya dengan segala persiapan yang matang untuk bisa menjalankan ibadah sebaik dan se maksimal mungkin. Oke untuk yang sudah berduit psati akan merasa tenang dan tanpa kebingungan menjalankan ibadah sepuasnya di bulan Ramadhan.

Namun di sisi lain banyak juga yang mungkin sedikit kebingungan karena mungkin Pemasukanya berkurang di bulan Ramadhan ini, sedangakan pengeluaran yang di butuhkan di saat saat bulan ramadhan justru meningkat. atau  mungkin usaha nya kurang cocok apabila di jalankan di bulan ramadhan. Seperti misal warung makan, dan sebagainya

Atau bahkan ada yang baru saja telah keluar atau habis kontrak dengan perusahaan yang lama sehingga membutuhkan pemasukan untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari.

Tapi jangan kuatir gan, walaupun beberapa usaha tidak cocok di jalankan di bulan ramadhan, namun di sisi lain justru banyak usaha atau bisnis yang sangat cocok dan amazing, serta bakalan dahsyat jika di bangun dan di mulai di saat-saat bulan Ramadhan ini untuk tetap bisa memberikan pemasukan kita untuk memenuhi kebutuhan di Bulan Ramadhan yang kian meningkat.

Tentu di harapkan bisnis yang di bangun dan di mulai di saat bulan ramadhan ini tetap bisa berembang meskipun bulan Ramadhan nantinya akan berakhir, Namun, di sisni kita hanya memanfaatkan  moment, atau waktu yang pas untuk membangun dan memulai bisnis di bulan Ramadhan, sehingga nantinya kita memiliki pelanggan tetap yang lebih banyak.

Nagh lalu kira - kira apa saja siyh  Ide Binis Cemerlang Yang Cocok Di Mulai Di Bulan Ramadhan ? berikut beberapa ulasanya, yuuk di simak.


1. Ide Bisnis Cemerlang di Bidang Fashion di Bulan Ramadhan

Mungkin kita jarang membeli baju muslim di bulan - bulan selain bulan ramadhan, sehingga ketika ramadhan tiba terkadang kita kekurangan stok baju muslim untuk melaksanakan ibadah tarawih dan ibadah lainya di bulan ramadhan, atau untuk menghadiri pengajian pengajian. Nagh ini adalah moment yang sangat tepat untuk kita menawarkan produk-produk fashion terbaik dan terjangkau untuk mengatasi masalah tersebut.

Kita semua tahu, setelah bulan Ramadhan adalan Syawal, yang artinya adalah lebaran, dan libur panjang bertemu sanak saudara adalah kewajiban. dan salah satu tradisi nya adalah dengan memakai baju baru agar lebih pede, hehe nagh ini adalah moment yang sangat tepat untuk kita membangun suatu bisnis di bidang fashion, terutama fashion muslim

 

2. Ide Bisnis Cemerlang di Bidang Kuliner Tahan Lama di Bulan Ramadhan

Salah satu ibadah yang mudah di kerjakan untuk mendapat pahala di bulan ramadhan adalah dengan silaturahmi, nagh untuk memberikan suatu hadiah bagi sang tuan rumah dan sebaliknya untuk memberikan suguhan terbaik kepada tamu adalah dengan memberikan suguhan terbaik kita.  nagh seringkali kita membawakan buah tangan berupa makanan atau minuman yang tahan lama agar lebih praktis dan efisien. sehingga produk kuliner tahan lama ini akan lebih mudah kita pasarkan di bulan ramadhan. Misal kue kering, keripik, dan lain sebagainya.

Begitu juga di bulan syawal setelah lebaran juga pastinya kita mempersiapkan meja tamu kita dengan beberapa suguhan makanan ringan dan beberapa minuman terbaik. Untuk menyambut tamu maupun sanak saudara yang berkunjung ke rumah kita. Nagh ini adalah potensi besar untuk kita memulai bisnis kuliner yang tahan lama. Entah itu kue kering, minuman tahan lama (aneka sirup), dan kuliner tahan lama lainya yang lebih menarik efesien dan mudah di sajikan.

 

 

3. Ide Bisnis Cemerlang di Bidang Rental Motor / Mobil di Bulan Ramadhan

Tidak di pungkiri di bulan Ramadhan kita membutuhkan alat transportasi untuk bersilaturahmi dan melakukan aktifitas lain di bulan ramadhan lebih padat di bandingkan bulan-bulan lainya. Nagh bagi yang sedikit malas memakai alat transportasi umum mungkin akan lebih suka menyewa kendaraan di rental mobil atau motor. Apalagi yang anggota keluarganya banyak, pasti sangat membutuhkan alat transportasi tambahan agar semua anggota keluarga bisa melakukan aktifitas bersama-sama dan lebih efektif.

Nagh dengan memulai  bisnis rental di bulan penuh berkah ini mungkin akan lebih mudah untuk mengangkat popularitas usaha kita atau melakukan branding secara tepat dan efisien karena usaha rental akan sangat di buru di bulan - bulan ramadhan dan syawal 

 

4. Ide Bisnis Cemerlang di Bidang Interior Rumah Kreatif di Bulan Ramadhan

Karena mungkin di bulan ramadhan kita lebih banyak waktu di rumah untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga, tentunya akan sangat menarik jika rumah di design lebih kreatif dan leih nyaman. Misal dengan membeli sofa atau kursi baru, Lemari baru atau bahkan interior lainya yang membuat rumah lebih menyenangkan. Apalagi ketika menyambut hari lebaran. Seluruh sanak saudara berkunjung ke rumah kita. 

Nagh dengan kita menawarkan produk yang berkaitan dengan interior rumah mungkin hal ini akan lebih mudah dan lebih laku keras jika kita memulai dan membangun bisnis nya di bulan ramadhan, mengingat di bulan ini banyak yang memepersiapkan design interior rumanhnya agar lebih keren dan menyenangkan. kita bisa membuat atau menjual berbagai sofa atau kursi yang lebih unik, pajangan bernuanasa islami, jam dinding, dan masih banyak lainya.

 

5. Ide Bisnis Cemerlang di Bidang Laundry di Bulan Ramadhan

Ketika siang hari umat muslim menjalankan ibadah puasa, dan sore hari menjalankan ibadah yang lainya seperti mengaji, atau aktifitas lainya membuat kesibukan semakin bertambah, sehingga terkadang untuk mencuci baju saja mungkin waktunya sudah sangat terbatas, nagh kita bisa memberikan mereka solusi untuk memberikan jasa laundry di sekitar perumahan. Belum lagi di tambah aktifitas ibadah bertambah, pasti cucian semakin banyak dan menumpuk. nagh ini adalah peluang emas yang tidak boleh kita lewatkan.

Apalagi untuk mempersiapkan hari lebaran. Semua harus lebih bersih. Mungkin kita akan butuh jasa laundry untuk mencuci beberapa karpet, gordyn, dan sebagainya agar lebih menghemat waktu dan tenaga.


Nagh mungkin itu saja sedikit tips dan Ide Binis Cemerlang Yang Cocok Di Mulai Di Bulan Ramadhan .  Semoga bisa menjadikan inspirasi agar kita tidak terlalu banyak kebingungan ketika usaha yang kita jalankan tidak begitu cocok di bulan ramadhan ini, atau kita butuh penghasilan dan ingin memulai dan membangun bisnisnya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. mungkin akan sangat cocok sekali  dan lebih mudah untuk melakukan branding, mengingat lebih banyak lagi potensi  atau prospek yang bisa kita dapatkan di bulan ramadhan ini. Oke akhirnya semoga bermanfaat dan terimakasih




loading...