Kesalahan Fatal Blogger Yang Menjadi Hambatan Suksesnya Sebuah Blog Dan Membuatnya Gagal

Kesalahan Fatal Blogger Yang Menjadi Hambatan Suksesnya Sebuah Blog Dan Membuatnya Gagal

http://www.ambyaberbagi.com/2015/06/kesalahan-fatal-blogger-yang-menghambat-sukses-membuat-gagal.html
Sebagai seorang blogger psatinya ingin memiliki blog yang mempunyai kunjungan bejubun, ribuan bahkan jutaan perhari, waow gak kebayang kan berapa uang yang bisa di hasilkan dari aktivitas blogging jika kunjungan blog sudah di atas ribuan,..

Tapi ternyata untuk mencapai blog dengan kesusksesan seperti di atas tidak lah mudah, semudah membalikan tangan,.. semua perlu kerja keras kerja cerdas da sedikit inovasi untuk menjadikan blog kita unik.

Blog yang ada di dunia saat ini tak terhingga jumlahnya, kebayang doonk berapa pesaing kita, tapi jangan pesimis dulu, sebanyak apapun pesaing kita, jika kita mempunyai keunikan dan manfaat yang lebih dari tulisan - tulisan di blog kita tentu lama kelamaan blog kita juga pasti nongkrong di urutan teratas mesin pencari,..

Namun seringkali sejumlah blogger belum sampai titik kesuksesan malah menyerah di tengah jalan, dengan alasan blog tidak berkembang dan gitu - gitu aja, nagh lalu apa yang salah dari blog yang tak kunjung berkembang? kenapa blog tidak berkembang meski kita sudah melakukan apa yang kita bisa?

Nagh kira - kira kesalahan - kesalahan apa yang di buat para blogger sehingga blog nya tidak kunjung sukses...?? berikut adalah Kesalahan Blogger Yang Menjadi Hambatan Suksesnya Sebuah Blog

1. Inkonsisten / Tidak Konsisten Dalam Meng Update Blog

Hampir semua orang memiliki kesibukan yang padat, setelah pulang dari pekerjaan atau kesibukanya hanyalah lelah yang tersisa, Walaupun kita sadar kita mempunyai blog yang harus kita urus terkadang lelah dan penat membuat kita malas untuk sekedar mengurusnya, padahal salah satu kunci utama keberhasilan suatu blog adalah konten dari blog tersebut, konten adalah raja, bagaimana kita akan sukses jika blog yang kita miliki miskin konten, dan jarang sekali di update?

So, yang harus kita lakukan saat ini adalah membuat target, target bulanan dan target harian. Misal kita harus membuat target artikel 100-300 artikel perbulan.  itu artinya kita harus membuat artikel setidak nya 3 buah perhari sampai 10 buah perhari. wow amazing. memang untuk meraih sukses kita harus rela bekerja keras untuk membangun semua itu, namun jangan kuatir semua akan terbayar jika kita telah sampai pada titik sukses tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Artikel  yang Menarik, Baik dan Benar lalu di optimasi dengan Menulis Artikel secara SEO Friendly

 

2. Malas / Tidak Mau Belajar Menjadi Lebih Baik

Untuk Menjadi seorang blogger yang profesional dan memiliki blog - blog yang hebat, tentunya kita harus memiliki ilmu yang cukup banyak di dunia blogging. terkadang sempitya waktu membuat kita malas untuk belajar, atau mungkin kita sudah merasa ilmu yang kita miliki sudah cukup. waow ini sangat berbahaya, sebenarnya kita bisa belajar dimanapun dan kapanpun, melalui smartphone kita bisa belajar lagi untuk menjadi lebih baik akan pengetahuan kita. kemudian mau gak mau kita harus memaksakan diri untuk menyempatkan waktu berkunjung ke beberapa forum yang membahas suatu materi yang kita butuhkan. kita bisa tanya jawab dan seru - seruan di forum tersebut.

Baca Juga : Tips Mendatangkan Ribuan Pengunjung Dengan Topik Blog yang Menarik

 

3. Tidak Fokus Dalam Mengelola Blog

Jika kita melihat para blogger profesional seringkali kita di buat iri olehnya, mereka mempunyai banyak blog, bahkan sangat banyak. Dan semua blog bisa menghasilkanuang untuknya Waow amazing. Pasti ada iri di hati, kemudian kita mencoba untuk membuat banyak blog, dan akhirnya bukanya sukses malah makin semrawut, malas mengurus semua blog dan akhirnya berhenti karena blog tak kunjung berkembang.

Untuk level blog pemula, sebaiknya fokus dengan 1 atau 2 blog saja. fokus untuk membuat konten yang bermanfaat sebaik dan sebanyak mungkin. setelah dirasa banyak konten, fokus promosi kan blog kita da sebar backlink untuk mendapatkan SERP lebih baik di mata search engine. dan setelah 1 atau 2 blog kita telah sukses sesuai target yang kita harapkan maka barulah kita boleh menambah jumlah blog kita lagi untuk meningkatkan pendapatan kita di dunia blogging.

 

4. Terlalu Sibuk Mempercantik Tampilan Blog

Sebagai blogger pemula seringkali kita ingin memiliki blog yang cantik yang keren dan terlihat profesional, agar bisa di pamerkan kepada teman teman, ini lhow blog saya yang keren, hehe
Namun karena terlena dengan kecantikan blog yang kita kelola seringkali membuat kita lupa bahwa konten lebih penting daripada tampilan, bahkan jika kita amati para blogger profesional justru memiliki tampilan blog yang jauh lebih sederhana. karena mereka mementingkan kecepatan loading blog dari pada kerenya suatu tampilan blog.

Yups ternyata kecepatan loading blog juga akan sangat berdampak ke jumlah kunjungan atau traffic blog kita. Karena walaupun blog kita berada di posisi atas, namun jika pengunjung ingin membuka suatu blog namun di rasa lama, maka bukanya tidak mungkin mereka batal membuka blog kita, 

Blog yang memiliki terlalu banyak ornamen yang aneh juga akan menyebabkan pengunjung malas untuk datang kembali ke blog kita lagi. apalagi jika ornamen pad blog kita justru menghalangi tulisan kita, waah males banget kan jadinya. sebaiknya hindari hal tersebut.

Baca Juga : Cara  Efektif Mempercepat Loading Website dan Blog Untuk Tingkatkan Pengunjung

 

5. Kurangnya Motivasi 

Berkaitan point no.  1 dan 2. jika kita tidak memiliki motivasi untuk belajar dan mengembangkan konten pada blog kita tentunya akan sangat sulit sekali untuk blog bisa berkembang. nagh hal ini juga seringkali menghinggapi perasaan para blogger, kurang nya motivasi membuat kita para blogger seringkali berhenti di tengah jalan. sangat di sayangkan memang. padahal ini adalah fase pertengahan, di mana jika kita terus aktif dalam mengelola blog maka mungkin sedikit blog kita akan bisa meraih sukses.

Agar kita memiliki semangat yang hebat untuk mengelola blog bahkan rela begadang sampai pagi demi kesuksesan sebuah blog, pastinya tidak terlepas dari motivasi. siapa siyh penyemangat motivasi kita? apa siyh yang membuat kita semakin semangat untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga : Cara Agar Blog Muncul di Google di Peringkat 1 Bongkar Rahasia Master SEO

 

6. Kurang Bersabar

Untuk membangun sebuah blog yang profesional ternyata juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit. bocoran dari para master setidaknya membutuhkan waktu 1 tahun untuk blog bisa benar benar sukses dan mungkin setelah itu kita bisa sedikit mengurangi frekuesnsi update blog, namun jika tetap di kelola dengan baik juga akan sangat baik. nagh jadi bagi para teman teman blogger yang mungkin belum sampai 1 tahun namun sudah menyerah hadeuh, sangat di sayangkan sekali ya. hmm cobalaha untuk bersabar sebentar, sambil mempersiapkan kesuksesan blog kita maka persiapkan pula sebaik mungkin blog kita, konten kita, teknik SEO, promo - promo dan lain sebagainya, pantang menyerah gaes...


Nagh mungkin hanya itu sedikit tips mengenai Kesalahan Fatal Blogger Yang Menjadi Hambatan Suksesnya Sebuah Blog Dan Membuatnya Gagal yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini. memang untuk membangun suatu blog yang sukses tidaklah mudah, butuh kerja keras dan waktu yang lumayan unuk kita melatih kesabaran. namun jika blog telah sampai ke titik sukses maka mungkin dengan sendirinya motivasi kita akan terus bertambah. oke akhirnya semoga bermanfaat dan terimakasih.
ambyaberbagi.com
loading...