Xiaomi Mi 4i Resmi Liris Di Indonesia, Spesifikasi Gahar, Fitur Keren, Harga Murah

 Xiaomi Mi 4i Resmi Liris Di Indonesia, Spesifikasi Gahar,  Fitur Keren, Harga Murah

http://www.ambyaberbagi.com/2015/06/xiaomi-mi-4i-resmi-liris-di-indonesia.html

Bagi yang sudah menanti - nanti smartphone dengan design keren, unik, spesifikasi gahar, cocok buat gamer namun harga terjangkau mungkin Phablet xiaomi Mi 4i ini cocok menjadi salah satu pilihan untuk anda. Mungkin beberapa waktu yang lalu pabrikan Asus juga telah merilis phablet amazing yang sempat membuat heboh pecinta gadget indonesia yang kemudian membuat mereka berbondong - bondong untuk membeli smartphone kerenya yang memiliki nama Asus Zenfone 2  . Tidak Heran memang karena Asus ini membekali fitur dan spesifikasi yang wow dan keren namun harga tetap terjangkau, so siapapun pasti tertarik dan ingi memilikinya.

Tak kalah dengan Asus Zenfone 2 yang beberapa waktu telah membuat heboh dan gempar masyarakat indonesia, Kini Pabrikan asal tiongkok Xioami pun ingin memberikan gebrakan baru yang sedikit berbeda dengan pabrikan asus beberapa waktu yang lalu. Lalu apa sajakah yang membuat Xiaomi Mi 4i ini layak untuk kita miliki, seberapa hebat, unik dan menarik Phablet terbaru dari Xiaomi tersebut?  Mari kita simak ulasa berikut.


Design Body Xiaomi Mi 4i

Design minimalis, Sederhana namun memukau membuat kita tidak ingin berlama lama untuk segera memiliki phablet yang satu ini. Xiaomi Mi 4i memiliki body ideal yakni 138.1 x 69.6 mm dengan ketebalan 7.8 mm dengan bobot 130 gram. lumayan tipis dan nyaman dalam genggaman.Walaupun Spesifikasi Xiaomi cukup gahar dengan fitur yang keren abis namun xiaomi ingin memiliki tampilan yang cukup berbeda. Agar lebih unik dan menarik Phablet Xiaomi Mi 4i di poles dengan beberapa warna yang unik dan cukup ngejreng, untuk memikat para pengguna phablet lainya kali ya, hehe. pilihan warnanya cukup banyak, yaitu Black, White, Yellow, Blue & Pink.



Layar Xiaomi Mi 4i

Bagi yang sudah pernah memiliki phablet dengan ukuran layar cukup lebar pasti sempat merasakan betapa rumit nya dan ribet untuk menyimpan phablet anda di saku. Nagh untuk Xiaomi Mi 4i ini mungkin sadar akan hal itu, karena dengan berbekal bentang layar seluas 5.0 inches saja sudah begitu nyaman dalam genggaman dan mudah untuk menyimpanya di saku. Memiliki perbandingan rasio 71.7% antara layar dan body Xiaomi Mi 4i sehingga phablet terkesan lebih wah dan modern. Layar phablet Xiaomi Mi 4i ini memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels full HD, serta mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~441 ppi pixel density sehingga akan sangat menyenangkan ketika kita menikmati sajian gambar maupun video degan kualitas tinggi .
Layar Xiaomi Mi 4i ini juga telah mendukung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna sehingga akan memberikan gambar yang cerah untuk tampilan layar tsb. Memberikan tampilan layar keren dan fitur terbaru yang mendukung MIUI 6.0. Fitur Miui versi 6.0 ini akan mempermudah para pengguna Xiaomi Mi4i untuk mengoperasikan smartphone Xiaomi Mi4i dengan berbagai fungsi baru, short cut atau jalan pintas, personalisasi dan animasi yang lebih menarik lagi. Memberikan rasa unik dan baru sehingga kita tidak cepat bosan dengan tampilan yang hanya itu-itu saja.

Pengguna Xiaomi Mi4i harus berhati-hati saat mengoperasikan atau menyimpan Xiaomi Mi 4i di dalam saku anda apalagi jika bahan pakaian anda adalah bahan yang kasar seperti jeans, Karena ponsel Xiaomi Mi 4i belum dilengkapi pelindung layar, maka agar layar tidak terkena goresan, sebaiknya segera pasang anti gores untuk menjaga layar phablet xiaomi Mi 4i ini tetap terjaga kemulusanya.


Kamera Xiaomi Mi 4i

Untuk memngabadikan momen momen terindah bersama keluarga maupun sahabat kini anda tidak perlu repot membawa kamera tambahan. Karena Spesifikasi kamera pada xiaomi cukup mumpuni untuk mengambil detil gambar yang jelas dan sekaligus memiliki fitur fotografi yang cukup menarik. Xiaomi Mi 4i memiliki kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels. Adapun fitur yang telah tersedia pada phablet Xiaomi Mi 4i  diantaranya adalah fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. 

Untuk Berselfie selfie ria pun sudah tidak di ragukan lagi, karena xiaomi Mi 4i ini di bekali kamera depan beresolusi 5 MP, gambar yang di hasilkanya pun cukup keren dan tidak mengecewakan. 

Untuk merekam video anda tidak perlu khawatir, karena xiaomi Mi 4i ini memberikan fitur yang terbaik dan berkualitas HD 1080p@ dengan kecepatan rekam 30fps.


Dapur Pacu Xiaomi Mi 4i

Sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.2 yaitu Android Lollipop telah siap untuk memanjakan pengguna dengan fitur - fitur yang ada pada xiaomi mi 4i. Xiaomi Mi 4i telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta ditenagai prosesor bertenaga gabungan dari Quad-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 & dan prosesor quad-core yang mampu menghasilkan akselerasi kecepatan hingga 1.0 GHz Cortex-A53. Sehingga akan sangat nyaman, damai dan aman untuk menjalankan game berat sekalipun menjalakan beberapa aplikasi bersamaan atau multitasking.

Untuk mendukung kemampuan desain grafis Xiaomi Mi 4i, Perusahaan telah membekalkan prosesor grafik dari Adreno 405 untuk memberikan tampilan pada layar lebih atraktif. dan membekali Xiaomi Mi 4i dengan RAM yang cukup besar yaitu sebesar 2 GB yang tentunya akan mendukung agar kinerja dapur pacu Xiaomi Mi 4i dapat bekerja optimal, lebih responsif meskipun digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan aplikasi secara bersamaan. tanpa ada nya gangguan yang sering kita rasakan yaitu lola (loading lama)



Media Penyimpanan Xiaomi Mi 4i

Untuk menyimpan semua data-data pengguna dalam ponsel Xiaomi Mi 4i, maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Xiaomi Mi 4i sudah dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 16 GB yang akan mampu menyimpan data-data pengguna seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Xiaomi Mi 4i. Memori internal Xiaomi Mi 4i seluas itu tidak dapat Anda perluas lagi mengguakan card slot, karena ponsel Xiaomi Mi 4i tidak didukung memori eksternal.



Konektivitas Xiaomi Mi 4i

Trend Koneksi terbaru saat ini adalah jaringan dengan kekuatan 4G atau sering di kenal dengan LTE, yups xiaomi Mi 4i telah mendukung jaringan ini, untuk memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan internet, baik game online atau video online yang tidak kenal dengan yang namanya loading lama, atau buffering pada video youtube.  

Trend yang kedua adalah fitur dual SIM, Xiaomi Mi 4i juga sudah dibekali Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by). Nah kita tidak perlu cemas ketika tiba - tiba pulsa kita habis, karena fitur dual sim memungkinkan kita meng aktifkan kedua SIM secara bersamaan, kalau yang satu habis bisa pergunakan yang satnya lagi..Kita juga bisa lebih hemat, kalau orang yang kita ingin hubungi memiliki provider yang sama dengan salah satu SIM kita, lebih baik hubungi dengan provider yang sejenis aja hehe. 

Ponsel pintar Xiaomi Mi 4i juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE hanya untuk berjaga - jaga saja kalau signal di daerah kita sedang kurang baik.atau ketika kita sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Tak krtinggalan juga Xiaomi Mi 4i juga sudah dibekali oleh berabagi fitur lain yang akan mempermudah pengguna dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Untuk berbagi file kini kita bisa melakukan lebih cepat dari biasanya. Xiaomi Mi 4i juga sudah dibekali fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB serta USB Host.



Kapasitas Batterai Xiaomi Mi 4i

Batterai adalah bagian yang tak kalah penting dari segudang fitur keren phablet xiaomi di atas, apalagi untuk kita yang aktif menggunakan phablet kita sehari hari. Sungguh repot kan kalau kemana - mana harus selalu mmebawa power bank dan charger. Untung saja Xiaomi Mi 4i sudah dibekali baterai bersifat removable dengan daya tampaung baterai yang lumayan besar. Xiaomi Mi 4i dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 3120 mAh. waow,, awet dan mantap pemirsah, hehe. yang mau main game lama, gak usah lagi terganggu dengan pemberitahuan batterai anda akan segera habis, silahkan charge dulu, hehe




Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru di Indonesia

Setelah melihat spesifikasi ampuh dan tangguh dari phablet Xiaomi Mi 4i Terbaru tersebut di atas, maka jangan heran ketika anda melihat daftar harganya yang terbilang sangat murah. Harga Xiaomi Mi 4i dibanderol sekitar 190 EUR per unit. dan kini Xiaomi Mi 4i sudah resmi masuk Indonesia dengan bandrol harga Xiaomi Mi 4i senilai Rp 2.799.000,- per unit untuk harga Xiaomi Mi 4i baru. Harga Xiaomi Mi 4i tersebut masih dapat berubah setiap saat karena  beberapa faktor mungkin salah satu nya adalah tempat pembelian yang berbeda, banyak sedikitnya untung yang di ambil penjual dsb, hehe

    Harga Xiaomi Mi 4i Baru : Rp 2.799.000,-
    Harga Xiaomi Mi 4i Bekas : Rp –

Banderol harga terjangkau serta spesifikasi begitu gahar dan menyeramkan telah dimiliki ponsel Xiaomi Mi 4i, maka akan membuat perangkat Xiaomi Mi 4i mampu mendobrak pasar smartphone kelas menengah dan mampu bersaing dengan ponsel lainnya yang juga memiliki spesifikasi tangguh dan banderol harga yang terjangkau.

Nagh oke gaes, gimana? Seru kan kalau kita bisa memiliki smartphone keren, spesifikasi gahar, design oke, batterai awet dan harga terjangkau? wah gak sabar niy kayaknya,  oke mungkin itu saja sedikit ulasan mengenai Xiaomi Mi 4i Resmi Liris Di Indonesia, Spesifikasi Gahar,  Fitur Keren, Harga Murah,, semoga bermanfaat dan terimakasih..
loading...