Tips Sukses Jualan Online Agar Lebih Memikat Para Calon Pembeli

Tips Sukses Jualan Online Agar Lebih Memikat Para Calon Pembeli

http://www.ambyaberbagi.com/2015/07/tips-sukses-jualan-online-agar-lebih.html
Setelah menjamurnya berbagai situs dan beberapa sosial media yang sudah terjamah di Indonesia kini sudah mulai beralih fungsi, dari sekedar say hello bersama teman dan saudara menjadi ajang penarik prospek, menawarkan produk dan bidang marketing lainya...

Ada rasa sedikit bangga terhadap minat teman - teman yang masih memiliki umur yang begitu muda namun sangat antusias terhadap bidang bisnis. Kemajuan yang cukup menarik, namun ada hal yang memang sangat di sayangkan, di sisi lain teman teman menawarkan barang dan jasa mereka di situs sosial media namun di satu sisi ada beberapa teman yang merasa risih akan aktivitas iklan yang mungkin berlebihan dan mungkin salah sehingga tidak efektif dan bahkan membuat beberapa dari teman teman menyerah  karena tidak juga bisa mendapatkan keuntungan dan akhirnya mundur perlahan dari dunia bisnis.

Ternyata tidak di pungkiri, untuk meraih sukses memang butuh perjuangan keras dan perjalanan panjang yang harus kita tempuh untuk bisa menjadikan kita sebagai pebisnis yang handal yang bisa bersaing dengan produk dan marketer hebat di dunia bisnis.

Lalu kira - kira trik seperti apakah yang sebaiknya kita lakukan untuk tidak hanya bisa memenangi persaingan bisnis, namun juga bisa memberikan kepuasan lebih sehingga bisa lebih mearik minat beli para prospek kita. nagh berikut adalah sedikit Tips Sukses Jualan Online Agar Lebih Memikat Para Calon Pembeli

 

1. Rangsang Minat Para Calon Pembeli

http://www.ambyaberbagi.com/2015/07/tips-sukses-jualan-online-agar-lebih.html
Secara sepintas, sebagian orang pasti merasa tidak membutuhkan produk yang sedang kita tawarkan, dalam benak mereka, "aah produk itu lagi, tidak terlalu penting". Nagh ini tugas kita untuk meyakinkan mereka bahwa mereka itu butuh produk kita. Bagaimana caranya?

Kita jangan terlalu to do point dalam menjual sebuah produk atau menawarkan jasa, cobalah untuk merangsang minat terlebih dahulu.  Misal kita amenawarkan produk kesehatan, ingatkan kepada mereka "Target" bahwa kesehatan itu mahal, semua orang bisa terkena, bla,bla bla,, dan setelah mereka tahu bahwa mereka membutuhkan produk kita, tanpa kita tawarkan pun pasti mereka akan menanyakan terlebih dahulu, dan taraa,, closing,, mudah kan??

Kita juga bisa merangsang minat pembeli dengan "image" gambaran produk kita. 
Misal kita ingin menjual jam tangan atau jenis fashion lainya, Sebaiknya tunjukan gambar produk terbaik kita, pilih produk yang paling kita suka, foto dari berbagai arah atau angle, lalu pilihlah hasil jepretan terbaik yang bisa menampilkan produk lebih terlhat keren dan futuristik lalu tawarkan dengan harga yang memikat, misal Rp198.000,00, Rp.168.000,00. Hanya hari ini.

kita bisa mencontoh teknik supermarket dalam hal menjual produk, buat seolah mereka bisa mendapatkan harga murah hanya dalam waktu tertentu, sehingga cetarr,, pembeli berbondong bondong membeli produk anda.

Bagaimana Jika Bisnis atau produk yang ingin kita tawarkan? kita bisa membuat menu sebagaimana biasanya, tidak perlu mencari menu yang aneh, yang penting adalah terlihat enak, setelah itu mungkin kita bisa memberikan nama yang unik untuk produk tersebut. sehingga membuat para calon pembeli penasaran sehingga tidak segan untuk mencoba memesannya, kita juga bisa memberikan garansi kalau memang kita yakin produk kita enak dan bisa bersaing dengan makanan lainya. Misalnya seperti sate kambing perawan, atau nasi bebek kuntilanak, dan sebagainya, kreatif tapi tetap memberikan kesan misterius sehingga akan lebih menarik



Gimana sudahkan memiliki bagaimana gambaran kita sukses atau Tips Sukses Jualan Online Agar Lebih Memikat Para Calon Pembeli ?? Silahkan praktekan langakah awal ini, saya menunggu kabar gembira dari anda, jika langkah ini telah memberikan perubahan yang fantastis, maka beritahukan kami, saya akan memberikan langkah - langkah dahsyat yang tidak kalah aamazing di waktu berikutnya, terimakasih..

loading...