Bisnis / Usaha Paling Cocok dan Efektif Di Jalankan Ketika Dollar Naik

Bisnis / Usaha Paling Cocok dan Efektif Di Jalankan Ketika Dollar Naik

http://www.ambyaberbagi.com/2015/08/bisnis-efektif-di-jalankan-saat-dollar-naik.html
Memang tidak mudah memulai bisnis di kala dollar sedang beranjak naik. Jika kita perhatikan melalui berita, jangankan untuk memulai suatu bisnis. Pabrik yang sudah besar pun yang notabene sudah memiliki pasar dan pengalaman pun banyak yang mengalami kerugian. bahkan banyak karyawan yang kena PHK. Hingga terkadang ada rasa takut yang hinggap untuk memulai menjalankan suatu bisnis maupun usaha.

Kebutuhan pokok meningkat, namun di sisi lain Ekonomi dan daya beli masyarakat justru terus menurun. lalu bagaimana masa depan pasar atau penjualan bisnis kita nantinya?

Bingung sudah pasti. namun terus berfikir untuk mendapatkan yang terbaik adalah kewajiban. kita tidak boleh diam dan pasrah dengan keadaan. karena jika di pikir lagi ternyata masih ada bahkan banyak peluang yang bisa kita manfaatkan walaupun keadaan dalam negeri sedang terpuruk.

Lalu bisnis seperti apa yang memang cocok, tepat dan efektif di jalankan ketika dollar terus saja mengalami kenaikan, sedangkan nilai rupiah terus menurun?
Sebagai sedikit pilihan saya menyarankan untuk berbisnis di skala Internasional yang transaksinya menggunakan mata uang dollar. jadi kita tidak terpengaruh dengan daya beli masyarakat yang sedang menurun dan bahan baku yang mahal.

What?? lalu bagaimana caranya? sebagai pilihan Kita bisa menjual produk dalam negeri untuk pasar Internasional, misal saja baju batik, tas tas unik asli Indonesia, atau apalah tergantung dari kemampuan dan kemauan kita. Kita bisa menjual di market place seperti ebay, dan market place atau toko online Berskala Internasional lainya

Ampun dah pushing saya. untuk pemula sepeerti saya, kira nya adakah yang lebih mudah dari menjual produk dan memasarkan ke market place berskala Internasional? "Ada" Wew apa itu?

Ketika kita tidak bisa atau belum bisa membuat suatu produk yang layak jual berskala Internasional atau kita tidak bisa karena memang susah sistem pasar dan cara berjualanya, kita bisa menjual produk produk asing. dan kita jual kepada mereka juga. artinya kita sebagai Reseller. atau menjual produk orang lain untuk mendapatkan komisi. Nagh berhubung berskala Internasional maka komisi yang akan kita dapat berupa dollar yang itu artinya bisnis ini sangat cocok dan efektif jika di jalankan ketika dollar sedang naik sekalipun.

Produk apa yang bisa kita jualkan dari mereka untuk mereka untuk mendapatkan komisi atau keuntungan untuk kita?
Kita bisa menjual produk digital, yang notabene lebih mudah secara transaksinya, lebih cepat prosesnya dan sistemnya telah ada di marketplace misalnya e book. jadi di sini kerjaan kita hanya melakukan promosi kepada mereka atau target pasar kita tentang produk yang kita jual untuk mendapatkan komisi tertentu setelah produk terjual

Lalu bagaimana caranya? siapa yang akan mengajari saya step by step? langkah demi langkah dari seorang pemula seperti saya?
Tentu akan ada mentor yang telah ahli dan berpengalaman dalam bidang ini, Siapa itu? Beliau adalah Bpk GM Susanto. Seorang pebisnis online asli dari Indonesia yang akan mengajarkan"Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank " melalui tutorial video pembelajaran yang sudah beliau siapkan.

Lalu apa itu Affiliate Marketer dan apa itu Clickbank?
Affiliate marketer adalah seorang yang melakukan promosi untuk membantu menjualkan produk milik orang lain untuk mendapatkan komisi tertentu. Sedangkan Clickbank adalah nama sebuah situs marketplace atau toko online tempat berkumpulnya para penjual produk digital dalam hal ini e book yang bermanfaat yang kemudian siap di pasarkan ke seluruh penjuru dunia

Nagh tugas kita di clickbank adalah mengambil produk yang paling menurut kita laku keras di pasaran untuk kita bantu promosikan sehingga apabila kita bisa melakukan penjualan dengan sukses kita akan mendapatkan komisi. di clickbank ini rata rata komisi 50% apabila harga dari ebook  $100
maka per satu kali kita sukses menjualkan produk tsb kita akan mendapatkan komisi kurang lebih $50. mantap kan? kita bisa hitung sendiri ke nilai rupiah nya. dan dahsyat nya lagi jika kita mampu menjualkan lebih dari satu produk perharinya. wow cepat kaya kan.

Lalu kenapa kita harus belajar kepada GM Susanto, apa yang nantinya akan kita dapatkan?
Dalam hal bisnis alangkah baiknya kita tidak melakukan coba - coba. karena namanya bisnis pasti mengeluarkan modal untuk memulai dan menjalankanya. Sebagaimana pedagang bakso harus belajar kepada pedagang bakso yang lebih berpengalaman jika kita ingin memulai berdagang bakso untuk mengetahui seluk beluk tentang cara membuat bakso, titik lemah dan hal hal lainya tentang dunia bakso agar mendapat keuntungan yang maksimal.

Nagh sama halnya dengan bisnis di clickbank ini. kita harus belajar untuk bisa melakukan atau praktek berbinis agar bisa mendatangkan keuntungan. Karena jika kita hanya mencoba coba saja bukanya tidak mungkin kita hanya akan mengalami kerugian  dan kerugian.

Kepada GM Susanto ini kita akan belajar bagaimana cara memilih produk yang berkualitas yang lebih mudah di jual sehinga lebih efektif. bagaimana melakukan promosi yang dahsyat dan mudah, bagaimana cara... pokoknya semua jurus ampuh akan di terangkan lewat video tutorial dari Mastah GM Susanto ini. bagi yang udah penasaran monggo 








loading...