Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller

Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller

http://www.ambyaberbagi.com/2015/08/kunci-sukses-pemasaran-bisnis-online.html
Sukses dalam berbisnis dalam hal ini bisnis online shop memang tidak bisa di dapat begitu saja dengan mudahnya. Penuh perjuangan, pembelajaran maupun jatuh bangun dalam berbisnis hingga pada akhirnya menemukan kunci dan meraih kesuksesan. Tidak banyak bagi mereka yang putus asa ketika mengalami kegagalan di tengah jalan. namun di sisi lain tidak sedikit juga yang tetap berjuang dan bangkit dari kegagalan hingga akhirnya menemukan jalan kesuksesanya

Baca Juga : Kisah Sukses Pebisnis Muda Beromset Ratusan Juta dari Biji Mahoni 

Bagi para kaskuser atau yang sering maen ke situs kaskus.co.id yang pada kasus ini tertarik di bidang bisnis online pasti sering kali membaca kisah sukses para pebisnis online yang memang di share oleh situs kaskus sendiri. untuk berbagi pengalaman perjalanan bisnisnya terutama di dubia pemasaran melalui lapak lapak yang di buat di kaskus. di sana ada menu succsess stories. yang mana thread ini membahas perjalanan atau cerita kisah sukses para pebisnis dari awal merintis karir nya di dunia bisnis hingga mendapat omset yang cukup besar dari puluhan hingga ratusan juta rupiah tiap bulanya.

Nagh pada kesempatan kali ini saya ingin merangkum poin poin apa saja. faktor apa saja dan kunci apa saja yang bisa memberikan daya ungkit sehingga bisnis mereka kian berkembang dan hingga meraih sukses saat ini. kira kira kayak apa kunci suksenya? yuuk kita simak ulasan di bawah ini. Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller

1. Sukses Dalam Berbisnis Dengan Sikap Jujur

Sikap jujur di sini sangat penting. berkaitan dengan sistemnya bisnis online sangat mengandalkan kejujuran dari para penjual dan pembeli. Ketika kita memulai karir di dunia bisnis online dan memberikan pruduk sesuai apa yang kita tawarkan dengan sebenar benarnya dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya ups keblabasan ;-).. maka si pembeli tadi akan sangat senang dan akan mencari kita kembali apabila memnginginkan produk serupa atau produk lain yang kita tawarkan. Ingat dalam bisnis Online kejujuran sangat penting. Jika si pembeli tadi puas dengan kejujuran kita, maka mereka tidak sungkan untuk memberikan kita rate tinggi, atau testimonial bagus dan pada akhirnya memberikan dampak positive kepada kita para penjual untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari para pelanggan atau calon pembeli.

Baca Juga : Tips Sukses Jualan Online Agar Lebih Memikat Para Calon Pembeli


2.  Menjaga Kualitas Produk Untuk Meningkatkan Penjualan (Bisnis Online)

Salah satu keuntungan Bisnis Online adalah pasarnya yang luas. Bukan hanya menjangkau daerah lokal saja, melainkan bisa lebih luas lagi sampai ke penjuru nusantara bahkan belahan dunia. Karena sistemnya online. asal bisa di akses, di situlah pasar kita. wow amazing bukan. Namun di sisi lain selain pasarnya yang luas juga persaingan yang lebih sangat ketat. nagh di sini laah poin yang tak kalah penting untuk menjaga stabilitas penjualan. Pasar di jaman sekarang ini lebih cerdas. Mereka tahu mana barang atau produk berkualitas, dan mana barang atau produk yang tak layak beli. Jadi untuk tetap bisa bersaing dan mendapatkan target penjualan yang mantap kualias produk masih sangat harus di jaga. Semakin baik kualitas produk yang kita tawarkan. maka semakin luas pasar yang akan kita dapatkan.

Baca Juga : Tips Berpromosi Paling Efektif dan Dahsyat Untuk Mendongkrak Penjualan Berlipat-Lipat

3. On Time Dalam Berbisnis Untuk Memberikan Kepuasan Pelanggan

Dalam berbisnis online tepat waktu adalah sebuah pelayanan. jika kita melayani pelanggan kita sebaik mungkin maka dalam bisnis online ini ibarat ikatan yang sangat kuat yang membuat para pelanggan enggan untuk mencari penjual lain. Misal dalam pengiriman barang, mereka para pembeli online akan sangat khawatir apabila barang yang di janjikan belum juga di kirim setelah masa perjanjian tiba. nagh jangan biarkan ini terjadi. kasihan pelanggan kita menunggu dengan harap harap cemas. Jika kita bisa mengirim barang on time, bisa berkomunikasi dan melayani secara ontime sesuai perjanjian atau jam kerja maka hal itu akan sangat menyenangkan para pembeli. dan ingat pembeli online sangat memilih para penjual. dan apabila mereka sudah puas dengan sistem kita maka akan sulit mereka berpindah ke lain kontrakan ups maksudnya hati, :-D

Baca Juga : Langkah Dahsyat Untuk Sukses Berjualan Online Dengan Strategi Terbaru 


4. Memberikan Inovasi Pada Produk dan Sistem Berbisnis Sebagai Pembeda

Kita semua tahu dalam dunia bisnis di jaman sekarang, apa saja sudah ada dari pada kita mencari sesuat yang tidak ada untuk meminimalisir persaingan kenapa kita tidak mencari yang sudah ada saja, yang sudah jelas ada pasarnya dan sudah jelas banyak peminatnya. di sini tugas kita sebagai pebisnis yang kreatif adalah memberikan sentuhan pembeda, atau sering kita sebut inovasi. Apa yang sudah ada dan jelas pasarnya jangan takut untuk bersaing, berikan inovasi yang kreatf agar kita memiliki ciri khas tersendiri dan pembeda dari penjual lainya. Kita bisa memberikan inovasi terhadap produk yang ingin kita jual, misal dari segi warna, keunikan bentuk, atau rasa dan masih banyak lagi. Atau kita juga bisa memberikan inovasi pelayanan yang berbeda. misal memberikan pelayanan di berbagai daerah agar lebih mudah di jangkau, atau cara lain sehingga bisnis kita lebih cepat berputar dan mudah di jangkau oleh masyarakat berbagai lapisan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Berbisnis Online Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Menjalankannya


5.  Ramah Terhadap Pelanggan dan Calon Pembeli

Satu hal yang mungkin sering terlupa oleh para pebisnis online pada umumnya yaitu Sikap ramah terhadap Pelanggan dan calon pembeli. Mungkin untuk ramah terhadap calon pembeli sudah tidak di ragukan lagi. Mereka berlomba - lomba menjadi penjual yang ramah. Namun setelah uang masuk dan menjadi pembeli seakan berubah tidak sediakala. Menjadi agak susah di hubungi dan lain lain. Nagh hal ini yang membuat terkadang kita sebagai pembeli enggan untuk berbisnis dengan Penjual yang kayak begitu. Jadi ramah terhadap pelanggan juga harusnya tidak kalah penting dengan ramahnya terhadap calon pembeli.

Baca Juga : Peluang Usaha Bisnis Sampingan Terbaik Paling Menguntungkan Dengan Sistem Terbaru,

Oke gaes mungkin itu saja artikel mini singkat dari beberapa kunci sukses yang seringkali saya pahami di kaskus success stories, Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller. Semoga bisa menjadi motivas dan bahan untuk belajar bagi kita yag ingin atau sedang terjun di dunia bisnis online shop. Semoga semakin laris dan semakin berkembang, Oke Terimakasih.








loading...