Apa Yang Membuat Orang Lain "HARUS" Membeli Produk Anda Sekarang Juga?

Apa Yang Membuat Orang Lain "HARUS" Membeli Produk Anda Sekarang Juga?

http://www.ambyaberbagi.com/2015/10/apa-yang-membuat-orang-lain-harus.html
Salah satu teknik atau strategi menjual yang baik agar dagangan kita selalu laris manis adalah bagaimana kita bisa membuat orang lain percaya hingga akhirnya "Harus Sesegra Mungkin" membeli produk anda. Karena tentu kita tahu di luar sana banyak produk yang sama atau serupa dengan produk yang sedang anda jual. Lalu bagaimana cara memenangkan persaingann hebat dan sehat untuk selalu menang dan pada akhirnya pembeli membeli produk dari anda, bukan dari orang lain. Kenapa? Sudah kah anda tahu jawabanya?

Kemarin kita telah membahas  Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga!!! (Edisi Jago Menjual Agar Dagangan Laris Manis)
Tentu ini adalah salah satu trik atau cara untuk meyakinkan pembeli untuk sesegera mungkin membeli produk yang sedang anda jual. Namun perlu di perhatikan bahwa ada faktor lain yang tentunya sangat penting dan harus di pertimbangkan agar pembeli lebih yakin sehingga mereka harus membeli produk kepada anda, bukan kepada orang lain.

Ada beberapa faktor yang mungkin menjadi penyebab orang lain harus membeli produk kepada kita. Beberapa diantaranya adalah :

Baca juga : Kiat Sukses Berdagang dan Berbisnis Ala Rasulullah

 

1.  Stok Terbatas / Limited Edition Lebih Di Buru Pasar

Bagaimana mungkin orang akan menunda membeli produk yang mereka butuhkan jika stok produk ternyata sudah terbatas.Mungkin sebagian penjual akan menaikan harga produk tersebut jika produk mulai langka. Contoh kecil adalah ketika lebaran, stok daging ayam mungkin pada saat itu sangat tipis, mengingat sebagian besar perusahaan di bidang pengolahan daging ayam banyak yang libur. namun di sisi lain kebutuhan atau permintaan justru meningkat. Nagh inilah yang menjadikan orang berlomba - lomba ingin membeli sesegera mungkin dagangan kita .

Berkaitan dalam berbisnis, hal ini juga sangat di perhitungkan. Ketika kita mempunyai produk yang berkualitas, di tambah stok yang terbatas, maka bukanya tidak mungkin tanpa beriklanpun pasti banyak orang yang mencari kita para penjual.

Salah satu contohnya adalah produk sandal terkenal di kalangan disro, banyak konsumen seringkali kehabisan produk tersebut, sehingga mungkin jika anda menjual produk ini atau produk serupa yang mempunyai kualitas bagus maka akan lebih mudah membuat orang lain harus membeli produk kepada anda sekarang juga


2. Kepercayaan Anda Sebagai Penjual Menentukan Banyaknya Orderan
Orang yang sudah percaya dengan anda, secara otomatis akan lebih mudah melakukan order terhadap anda.terlebih jika anda memiliki nama yang baik, Jujur dan menyenangkan dalam berteman. Misal orang yang sebelumnya anda kenal, mereka akan lebih percaya dengan perkataan kita, atau apabila kita berbisnis dengan sistem online. Tapi bukan berarti kita harus menjual produk hanya ke teman saja, atau menjejali iklan kepada teman dan sahabat kita. Justru itu akan berdampak buruk jika terlalu berlebihan.

Kita bisa membangun kepercayaan calon pembeli dengan tutorial sederhana. Atau dengan rekomendasi teman teman anda akan kualitas produk dagangan yang anda tawarkan. Cobalah untuk memberikan hadiah bagi teman yang mau berpartisipasi memberikan testimonial atau pesan kepercayaan terhadap produk dan layanan penjualan anda. Maka itu akan membangun kepercayaan anda terhadap pada calon pembeli dan target pasar. (Recommended Seller)


3. Kualitas Produk Semakin di Incar Pasar
Kita pasti tahu di jaman yang serba modern dan maju ini masyarakat lebih cerdas dan lebih melek kualitas. Makanya tidak jarang kalau mungkin sebagian pasar kini mulai sepi peminat. BIsa jadi salah satu faktor nya adalah ini (CMIIW)

Banyak pasar yang lebih mencari produk yang lebih awet daripada harga yang miring tapi kualitas di ragukan. Oleh sebab itu sebagai pedagang atau penjual kita harus memberikan produk yang terbaik dengan kualitas terbaik dan mungkin jika produk itu lebih awet dan tahan lama. Sehingga nantinya kita akan lebih mudah mendapatkan testimonial yang baik oleh para pelanggan sehingga orederan akan lebih meningkat drastis.


4. Strategi Penjualan Terbaik Memberikan Hasil Optimal
Trik ke 4 dalam hal Apa Yang Membuat Orang Lain "HARUS" Membeli Produk Anda Sekarang Juga? adalah strategi penjualan. Strategi penjualan yang mantap dan matang akan memberikan dampak lebih optimal. Oleh sebab itu kita juga butuh perencanaan penjualan yang matang sebelum memulai melakuka penjualan perdana.

Ada beberapa hal yang di butuhkan dalam strategi penjualan di antaranya adalah :
* Kemudahan dalam bertransaksi. 
Kita harus menyediakan beragam cara bertransaksi untuk menunjang kemudahan transaksi. Misal Secara online maupun offline. Secara debet atau kredit dan sebaginya
* Pelayanan Ramah
Kita harus selalu siap dalam melakukan pelayanan jual beli. Sebaiknya kita selalu standby jika kita dalam masa kerja. jangan terlalu sering menunda transaksi, karena para pembeli tidak punya banyak waktu untuk menunggu
* Iklan Atau Promosi Produk
Promosi juga sangat penting untuk menunjang kesuksesan dalam melakukan penjualan. Namun promosi juga harus seefektif mungkin untuk meminimalisir kerugian akibat berlebihanya biaya yang di keluarkan untuk promosi. Usahakan promosikan produk kita ke pasar yang memang sesuai dan cocok. di tempat yang pas dan waktu yang tepat.

Baca juga ; Serius, Ini 3 Binsis Rumahan Modal Kecil Paling Menguntungkan, Kapanpun


Mungkin itu saja sedikit ulasan mengenai Apa Yang Membuat Orang Lain "HARUS" Membeli Produk Anda Sekarang Juga? . Sebagai penjual ada baiknya kita juga harus merasa kan menjadi seorang pembeli, lalu berilah nilai terhadap penjualan mereka, lalu lakukan inovasi dan perbaikan untuk bisa kita praktekan terhadap strategi penjualan kita agar lebih dahsyat lagi pendapatan kita. Oke terimakasih.
loading...