Bagaimana Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik

loading...
Bagaimana Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik

http://www.ambyaberbagi.com/2015/11/bagaimana-membuat-orang-tertarik-dengan.html
Masih membahas seputar dunia perdagangan. Dunia perdagangan alias kegiatan jual beli memang selalu menyenangkan untuk di bahas. Karena di dalam nya terdapat ilmu yang agaknya terkesan misterius. Banyak orang yang sukses dari perniagaan dalam berbisnis tapi tidak sedikit juga orang yang mengalami kegagalan dalam menekuni bisnis perdagangan.

Dalam ilmu perdagangan salah satu teknik agar dagangan kita laris manis tanjung kimpul dengan waktu yang singkat dan efektif adalah dengan memanfaatkan iklan atau promosi. Banyak pebisnis yang dapat melipatgandakan penjualan dengan promosi yang efektif, tapi ada juga yang sudah melakukan promosi nemun tidak memberikan dampak yang maksimal yang sesuai dengan target yang di harapkan

Baca juga : Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga!!! (Edisi Jago Menjual Agar Dagangan Laris Manis)

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak berdiskusi, Bagaimana Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik.  Kira-kira ada yang tahu caranya? tentunya dengan iklan atau promosi yang menggiurkan. Tapi bagaimana membuat iklan atau promosi yang efektif yang bisa memikat hati para calon pembeli dalam hitungan detik?

Terlebih lagi sekarang para pebisnis lebih kreatif dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan iklan di sosial media maupun media internet lainya. Mungkin kita juga sering melakukan posting iklan di sosial media. Facebook misalnya, nagh dalam dunia facebook ini yang di dalam nya terdapat jutaan penghuni tentu akan mempunyai banyak prospek cerah. namun kendalanya adalah hampir setiap sepersekian detik banyak orang yang juga melakukan posting. Nagh disini kita sadar betapa berharganya waktu deetik demi detik yang berlalu di beranda.

Baca juga : Tips Berpromosi Paling Efektif dan Dahsyat Untuk Mendongkrak Penjualan Berlipat-Lipat

Nagh kita harus jeli dalam memanfaatkan waktu yang bergulir di beranda. Bagaimana kita bisa membuat perhatian dan memikat orang banyak untuk tertarik terhadap promosi yang kita lakukan. Agar semakin tersebar dan semakin banyak orang yang tertarik dengan iklan atau promosi kita

Dan inilah cara yang ternyata betapa mudahnya Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik

 

1. Diskon Besar + Stok Terbatas

Manusia mana yang tidak melotot jika melihat "Diskon Besar" yang sedang di perebutkan oleh jutaan orang di dunia maya. Terlebih jika diskon besar di tambah penguat daya tarik berupa "Stok Terbatas". dan jangan heran kalau produk anda bakal laris manis dalam hitungan detik. hehe keren kan tuh. Yaah walaupun mungkin kita harus merelakan mengurangi sedikit keuntungan dari produk yang kita jual. Tapi jika kita mempunyai penjualan produk lebih banyak apa gak jauh lebih baik tuh??

 

2. Produk Unik, Keren, Berkualitas dan Berlabel Best Seller

Mungkin langkah ini agaknya susah dan ribet. Kita harus membuat atau mencari produk yang unik, keren, berkualitas dan belabel best seller. untuk kemudian kita jual kembali. Tapi jangan kuatir, kita bisa menyulap sendiri produk kita agar menjadi unik, berbeda berkualitas dan pada akhirnya berlabel best seller. Kita harus menampung segala kritik dan saran dari para pelanggan dan menerapkan pada produk yang kita jual. Lalu bagaimana agar mereka mau memberi saran? coba dekati pembeli dengan obrolan sederhana. Kita bisa memberikan separuh harga sementara dalam rangka membangun dan memperbaiki produk yang akn di jual dengan cara dahsyat

 

3.  Memberi Hadiah Hanya Dalam Waktu Tertentu (Promo)

Mungkin kita pernah melihat atau bahkan sering melihat banyak toko yang menjual produk tertentu dengan hadiah sesuatu. Misal nya penawaran pembelian Handphone maka pembeli akan mendapatkan hadiah berupa powerbank. dan hanya dalam jangka waktu tertenu. Wudiih.. pasti banyak orang yang ngantri untuk membeli poduk anda kalau memang produk itu best seller.

Baca juga : Ini Yang Membuat Anda Gagal Menjual Dalam Berdagang dan Berbisnis Yang Harus segera di Perbaiki dan Di Hindari

 

4. Produk Bernilai Lebih

Salah satu cara Bagaimana Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik adalah dengan memeberikan penawaran produk yang memiliki nilai lebih. Lebih Menguntungkan, lebih memiliki fungsi lebih atau lebih istimewa dari produk lain.  Contoh anda sedang menjual produk gunting. ceritakan tentang betapa banyak manfaat gunting yang antimainstream atau luar biasa yang bisa di lakukan dengan gunting yang anda tawarkan kepada mereka. untuk menarik minat para pembeli.  Atau contoh lain, anda seorang penjual ikan hias. coba tawarkan salah satu ikan yang paling menguntungkan yang memiliki nilai investasi. Jika sekarang berukuran 10cm saja di hargai sekian maka suatu saat nanti jika ikan sudah besar dan berukuran 20cm maka harganya akan jauh lebih mahal, ini bisa menjadi salah satu kegiatan investasi yang menyenangkan bukan?  Atau bisa juga anda menawarkan baju yang baju tersebut memiliki design yang di sukai atau pernah di pakai oleh artis tertentu. Wow menarik banget bukan?


Baca juga : Apa Yang Membuat Orang Lain "HARUS" Membeli Produk Anda Sekarang Juga?

Dunia perdagangan memang sangat menyenangkan, kita bisa memperoleh keuntungan dengan waktu yang singkat dan efektif. Tentu  dengan berbagai cara dan strategi penjualan yang kreatif dan sangat bisa menarik perhatian para calon pembeli. Semakin kita mempunyai banyak pelanggan maka dampaknya adalah kita mendapatkan kepercayaan pelanggan dan pada akhirnya ketika kita menjual produk yang berbeda maka dengan yakin para pelanggan akan siap mengajukan orderan kepada anda.

loading...