Tips Memilih Investasi Yang Tepat, Murah, Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Modal

Tips Memilih Investasi Yang Tepat, Murah, Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Modal

http://www.ambyaberbagi.com/2015/11/tips-memilih-investasi-yang-tepat-murah.html
Memilih Investasi adalah salah satu pekerjaan yang mungkin agak rumit, karena pada umumnya untuk bisa melakukan investasi, kita memerlukan dana yang cukup besar. Bayangkan jika dana yang besar yang kita miliki kita gelontorkan untuk investasi, namun tanpa sadar kita keliru memilih investasi. Bukan keuntungan yang di dapat, justru kerugian yang kita rasakan.

Investasi adalah hal yang menyenangkan. Meskipun pada dasarnya investasi tidak bisa membuat kita kaya, tapi setidakya dengan investasi yang benar dan tepat kita bisa mempertahankan kekayaan kita. atau mungkin bisa menambah nilai investasi kita. Karena kita semua tahu betapa besarnya nilai inflasi setiap tahunya. Jika kita tidak memiliki investasi sedini mungkin maka kita tengah melewatkan satu kesempatan emas.


Lalu apa saja siyh investasi yang bisa kita lakukan dengan dana yang terbatas? yang bisa kita lakukan sedini mungkin? yang tanpa repot dan  bisa dengan mudah kita jalankan? berikut ulasanya

 

1. Investasi Menjanjikan di Bidang Properti

Investasi di bidang properti sepertinya sedang menjadi trend baru dan sedang sangat banyak di minati oleh para investor. Lalu bagaimana cara agar kita bisa ikut terjun dalam dunia investasi properti dengan mengandalkan dana yang terbatas

Kita bisa mencicil investasi properti dengan membeli sebidang tanah, kemudian jika belum bisa kita manfaatkan untuk membangun rumah, kita bisa memanfaatkan tanah tersebut dengan melakukan kegiatan budidaya. Budidaya apapun yang kita rasa kita bisa dan menguntungkan.

Lalu bagaimana dengan modal? Bagi kita yang benar-benar ingin serius menekuni investasi properti ini namun terkendala biaya atau dana segar, mungkin saran saya adalah mengajak teman untuk bekerjasama. Yups, Kita bisa mengajak rekanan kita dalam membelikan sebidang tanah, untuk kemudian kita manfaatkan tanah tersebut untuk keperluan bersama, Tentu untuk mendapatkan modal yang besar kita juga harus mencari rekanan yang solid dan benar benar serius dan mempunyai hubungan baik agar nantinya kita tidak repot dalam mengurus nilai investasi kita.

 

2.  Investasi Saham Yang Menggiurkan

Investasi saham juga tak kalah menyenangkan dan menjanjikan untuk kita tekuni. Untuk modal dana yang terbatas, kita bisa mencoba berinvestasi di reksadana. Kabarnya di reksadana ini kita bisa memulai membeli saham dengan dana mulai seratus ribu rupiah. dan bisa kita lakukan tiap bulanya. wow asik dan menguntungkan sekali bukan?

Mungkin kita juga sering di tawari berinvestasi di saham bisnis teman yang mungkin sedang memulai mengembangkan bisnisnya. Kabar baik, namun kita harus waspada sebelum melakuka investasi terhadap bisnis apapun. Kita harus tahu dulu bagaimana pondasi bisnis tersebut, apakah sudah benar - benar kokoh atau hanya sekedar nafsu untuk mengembangkan bisnis? bagaimana kira-kira kedepan? klita harus bisa memperkirakan semua sebelum kita benar -benar terancam kerugian

 

3. Investasi Bisnis Budidaya Menyenangkan

Bisnis budidaya bisa kita jadikan sebagai salah satu pilihan untuk kita berinvestasi. Salah satu budidaya yang kini sedang di gemari adalah budidaya atau beternak sapi. Karena beternak sapi ini memiliki banyak keuntungan dan prospeknya juga menjanjikan. Bahkan Indonesia yang memiliki tempat dan sarana yang cocok untuk budidaya sapi ini masaih kekurangan daging sapi. terbukti kini kita masih sering impor daging sapi untuk mencukupi kebutuhan daging sapi dalam negeri.

Kita bisa membeli beberapa ekor sapi untuk kemudian di pelihara oleh peternak atau orang yang mau memelihara sapi tersebut untuk kemudian bisa kita bagi hasil nya nanti ketika sapi sudah beranak pinak atau sudah tmbuh besar. Jelas ini sangat menguntungkan, terlebih harga sapi tidak akan turun dan akan tetap mengikuti harga inflasi

 

4. Investasi Emas Mudah Lhow

Emas juga menjadi salah satu investasi favorit, karena investasi emas ini cukup mudah, namun menjanjikan, karena harga emas yang di percaya selalu naik tiap tahun ke tahun, Jadi kita tidak terlalu takut mengalami kerugian serta caranya yang cukup mudah karena tugas kita hanya menyimpan beberapa emas di tempat yang kita yakini aman untuk beberapa saat kemudian.

Tidak sampai di sini, dengan ber investasi emas kita tidak di wajibkan  mengeluarkan modal besar, kita bisa mencicil berinvestasi emas sedikit demi sedikit bulan demi bulan. BIsa di bilang ya semampu kita saja, ada sisa uang berapa kita bisa belanjakan untuk berinvestasi emas. Namun juga perlu di garis bawahi, untuk pembelian unit emas sebaiknya yang dalam bentuk batangan. Karena jika kita membeli emas yang sudah dalam bentuk perhiasan maka harga beli nya akan lebih mahal,mahalnya harga emas yang sudah menjadi perhiasan adalah karena adanya ongkos pembuatan perhiasan itu tadi.sedangkan harga jualnya ongkos pembuatan tadi tidak di hitung, jadi secara garis besar ini lebih rawan mengalami rugi.

Nagh solusinya adalah sebaiknya kita beli emas yang masih dalam batangan karena tidak ada biaya pembuatan sehingga ketika ketika kita ingin menjualnya kita memiliki potensi untung lebih besar.


Baca juga : program investasi gratis tanpa uang tanpa modal dan Paling Menguntungkan? Mudah Lagi,, simple lagi,

Jadi intinya untuk bisa memulai investasi sebenarnya kita tidak harus dengan modal yang besar, kita bisa memulai investasi dengan modal yang relatif kecil, dan sebaiknya beragam di beberapa segmen. Karena jika kita mengalami kerugian dalam berinvestasi setidaknya kita masih mempunyai jenis investasi lainya yang bisa kita harapkan keuntunganya. dan jelas cara ini lebih menjanjikan dan menguntungkan. oke itulah beberapa Tips Memilih Investasi Yang Tepat, Murah, Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Modal . Semoga bermanfaat dan terimakasih.
loading...