Pengalaman Dapat Dollar Pertama Dari Clickbank Wow Amazing

Pengalaman Dapat Dollar Pertama Dari Clickbank Wow Amazing

3 kata buat artikel hari ini, "Terimakasih Ya Allah SWT". saya gak nyangka banget bisa dapetin dollar dari salah satu bisnis online yang emang sudah sekian lama menjadi Hits di berbagai penjuru dunia. Sudah sempet mau menyerah karena udah beberapa minggu ngeluarin modal buat nayangin iklan tetapi tidak kunjung dapet penjualan. Hmm Rasanya itu galau sangat. Seolah olah saya hampir menyerah dan putus asa. Ya udah laah mungkin belum rejeki saya disini.

Setelah satu minggu saya gak login, iseng-iseng saya log in di clickbank dan ternyata Alkhamdulillah dapet penjualan. Memang belum besar, setidaknya sementara sudah bisa balik modal saja saya sudah sangat senang, karena di sini saya sangat newbie dan terkesan asal asalan dalam menjalankan bisnis ini hehe. Yah sebenarnya modal masih ada sisa setengah nya jadi perjalanan masih bisa di teruskan dan mudah - mudahan hasilnya bisa lebih baik.  Aamiin

www.ambyaberbagi.com/2015/12/pengalaman-dollar-pertama-dari-clickbank.html
Ohya pasti anda sudah tahu doonk bisnis clickbank itu kayak apa?. Bagi yang belum tahu saya kasih bocoran dikit. Clickbank itu adalah situs marketplace, semacam pasarnya toko online gitu, yang menyajikan beberapa produk digital yang di jual ke seluruh penjuru dunia.

Baca juga : Bagaimana Membuat Orang Tertarik Dengan Produk Anda Dalam Hitungan Detik

Nagh produk digital yang di jual di sana pun sebenernya sudah memiliki situs atau website masing-masing dan memberikan penawaran penjualan pun masing - masing. Tapi di situs clikcbank ini berbagai produk digital di kumpuli bedasarkan kategori masing2.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan "Dollar" dari clickbank???
Caranya sangat banyak dan beragam, namun secara umum adalah kita mempromosikan produk-produk yang ada di clickbank, lalu ketika kita mendapatkan atau berhasil menjual produk tersebut kita akan mendapatkan komisi. Komisinya juga lumayan, rata - rata komisisnya sebesar 75% dari harga produk. Wow lumayan kan,

Lalu bagaimana cara mempromosikan produk clickbank agar kita mendapat komisi??
Cara mempromosikanya pun lebih beragam lagi dan bervariasi. Kita bisa membuat blog untuk mempromosikan produk tersebut, membuat artikel tentang produk dan memberikan penawaran. membuat artikel tentang produk tersebut yang di sebar ke berbagai media sosial atau forum yang ada kaitanya dengan produk tersebut. dan tentunya memsang iklan berbayar. mudah bukan?

Bagaimana Seorang Newbie Bisa mendapatkan Dollar dari Clickbank?
Kebetulan saya adalah seorang newbie, dan saya ingin berbagi di sini. Saya adalah seroang newbie yang pemalas, jadi cara yang saya lakukan adalah "cara malas" salah satu cara yang di ajarkan oleh "GM Susanto" di Materi RahasiaSuskesClickbank

Dan caranya pun cukup simpel sekali, saya meriset beberapa produk yang memiliki "Gravity Tinggi" yang artinya semakin tinggi gravity semakin mudah para affiliate mendapat penjualan. Para affiliate marketer disni adalah mereka yang sudah ahli, hehe untuk kelas saya sebagai seorang pemula "belum tentu" nagh jadi hal yang saya lakukan adalah melakukan riset produk kira kira produk mana yang mudah untuk mendapatkan penjualan bagi saya.

Setelah saya menemukan produk yang kira -kira menurut saya memberikan peluang untuk mendapatkan penjualan untuk di harapkan komisinya, kemudian saya lakukan promosi PPC di situs 7search.com Saya lakukan riset produk dan saya mengiklankan beberapa produk sekaligus untuk mengetahui produk mana yang lebih menguntungkan bagi saya. Setelah di ketahui beberapa produk yang ternyata "Tidak Menghasilkan" maka saya hapus iklan tersebut. Itu cara saya agar pengeluaran modal iklan tidak terlalu besar, hehe. dan Alkhamdulillah setelah saya bisa menemukan produk yang lebih menguntungkan, saya modifikasi sedikit agar mudah -mudahan hasil yang di peroleh bisa lebih baik dari kemarin.

Baca juga : Ini Yang Membuat Anda Gagal Menjual Dalam Berdagang dan Berbisnis Yang Harus segera di Perbaiki dan Di Hindari

Oke mungkin itu saja curhatan sederhana dari saya hari ini, mudah - mudahan bisa memberikan pelajaran bagi anda yang ingin mencoba berbisnis online. mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu pemasukan tambahan bagi saya kedepan dan anda tentunya yang ingin mencoba. jika anda sudah mencoba dan berhasil saya sarankan untuk mengembangkan ilmu anda dan mungkin bisa berlanjut untuk menjalankan bisnis affiliate di Amazon. agar pendapatan semakin besar hehe. hanya saja produk di amazon sebagian besar adalah produk nyata. tapi bolehlaah kita mencobanya. Baiklah terimakasih sudah mau membaca curahan hati saya hari ini. Semoga anda beruntung, ;-)




loading...