Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human dan Tertarget Untuk Keperluan Bisnis

Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human dan Tertarget Untuk Keperluan Bisnis

http://www.ambyaberbagi.com/2016/01/cara-mendapatkan-follower-instagram-tertarget.html
Instagram menjadi salah satu situs sosial media yang tengah hot di gunakan untuk melakukan promosi produk maupun toko online. Jika anda adalah salah satu pemiliki toko online sebaiknya anda segera memiliki akun instagram. Kenapa? karena seperti yang kita lihat pertumbuhan akun instagram sangat cepat dan sangat baik. Sehingga banyak orang -orang potensial yang segera akan menjadi pelanggan toko online anda

Kenpa Instagram menjadi media sosial yang banyak di minati para pebisnis online untuk melancarkan aksinya ? Karena instagram adalah media sosial yang menarik, kita bisa mendapatkan ribuan bahkan jutaan follower hanya dengan mengupload foto-foto dan gambar maupun video yang menarik yang tentu saja hal itu membuat orang juga tertarik dengan instagram.

Sebelum kita membahas bagaimana cara mendapat follower banyak dari pengguna instagram yang real human, ada baiknya sebagai motivasti anda tahu dulu apa saja manfaat dari instagram jika kita gunakan untuk promosi produk dan promo untuk bisnis Anda.

Keunggulan Instagram Sebagai Media Untuk Promosi

Kenapa kita harus menggunakan Instagram untuk menjadi salah satu Media Promosi? Inilah beberapa keuntungan dan keunggulan promosi yang bisa di lakukan dengan media sosial Instagram :

 1. Pengguna Instagram Lebih Menggoda

Sebagian besar penduduk instagram adalah anak muda yang jelas melek internet dan mudah tertarik dengan sesuatu yang baru, Jika anda memiliki toko online dengan produk unik anda, tentu hal ini akan sangat menguntungkan anda karena foto dan media milik anda akan lebih mudah tersebar oleh para pengguna instagram yang mereka akan senang hati menyukai media anda, dan mengajak teman mereka untuk menyukai media promosi anda.

2. Promo Dengan Instagram Bisa Meghemat Budget

Dengan Instagram kita lebih hemat budget, dengan menggunakan instagram sebagai salah satu media promosi toko atau produk anda, tentu hal ini akan sangat menghemat budget anda, salah satu nya adalah anda tidak perlu menyewa hosting dan membeli domain untuk keperluan bisnis anda ini.

3. Promo Lebih Cepat dan Efektif Dengan Instagram

 Dengan Instagram Promosi yang kita buat lebih cepat dan efektif, Dengan memanfaatkan instagram sebagai media anda untuk mempromosikan produk dan  toko anda itu berarti anda sudah cukup menghemat pikiran anda untuk membuat artikel dan konten bermutu lainya, anda tidak perlu di pusingnkan dengan backlink, SEO dan segala keperluan lainya yang biasa anda butuhkan di blog maupun toko online anda. Kita juga bisa lebih cepat membuat konten karena konten yang di perlukan oleh instagram adalah gambar dan video singkat yang menarik.


4. Membangun Target Market Lebih Mudah

Dengan Instagram kita bisa membangun kolam pancing sendiri. Kolam pancing di sini berarti kita memiliki follower yang benar - benar minat dengan produk kita sehingga akan lebih mudah memasarkan produk kepada mereka daripada harus menawarkan produk ke jutaan orang yang tidak tertarik dengan produk anda, Setuju? Jadi lebih baik mencari follower tertarteg walaupun itu berat asla nantinya menghasilkan potensi yang besar dan jangka panjang.

5.  Lebih Cepat Mengembangkan Target Market

Dengan Instagram kita akan lebih mudah mengembangkan pasar kita sendiri.  Setelah kita sudah memiliki follower, kita akan lebih mudah menambah jumlah follower sebagai target market dengan lebih mudah dan otomatis. Yaitu dengan terus rutin memberikan konten yang menarik dan bermanfaat dengan 3 hastag yang menarik tentu follower akan berdatangan dengan sendirinya, itu artinya target pasar kita akan bisa berkembang dengan mudah dan dengan otomatis.

Dan masih banyak keuntungan lainya yang mungkin belum saya ikut sertakan pada ulasan kali ini.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Real  Human dan Tertarget Untuk Keperluan Bisnis :

Setelah kita mengetahui beberapa manfaat instagram sebagai media promosi dan sudah semakin tertarik dan termotivasi untuk melancarkan bisnis dengan instagram, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui trik dan cara bagaimana untuk dapat mendapatkan follower yang benar-benar pengguna manusi atau real human, bukan robot, dan tentu syarat berikutnya adalah pengguna instagram tersebut yang kita prospek sebagai follower adalah mangsa yang tertarget.


Berikut adalah beberapa langakah -langkah mudah dan sederhana untuk mendapatkan follower yang tertarget untuk bisnis Anda :


1. Siapkan Akun Instagram

Anda Bisa membuat akun instagram dengan mendownload aplikasi instagram terlebih dahulu di samrtphone anda masing-masing. Jika anda sudah memepunyai akun instagram maka cek dulu apakah akun anda potensial untuk bsa mendapatkan follower Instagram yang tertargat. Paling tidak akun instagram untuk keperluan bisnis juga mempunyai nama sesuai dengan keyword atau akata kunci bisnis.

Misalkan bisnis anda adalah menjual hujab, maka sebaiknya nama akun isntagram anda berkaitan dengan hijab, seperti misal Hijab Style, atau Hijab Syari atau apa, sehingga nantinya akan lebih mudah dan di sukai para calon Follower.  Jika anda belum mempunyai akun instagram yang menarik maka buatlah terlebih dahulu.Pisahhkan antara akun pribadi dengan akun instagram yang akan anda gunakan sebagai ajang promosi untuk melancarkan bisnis anda.

2. Siapkan Media Untuk Akun Instagram Anda Yang Baru

Setelah anda memiliki akun instagram yang anda khususkan untuk bisnis anda, maka langkah selanjutnya adalah mengisi konten instagram anda dengan foto atau video yang berkaitan dengan akun anda, sebagai awal di hari pertama anda bisa memposting 10 sampai 20 foto dan video yang relevan dengan bisnis anda dan tentu anda harus mencari foto dan video yang menarik agar nantinya bisa di jadikan sebagai magnet kita untuk mencarik para follower.
Misalnya bisnis anda menjual baju kemeja, anda bisa mencari video yang lucu atau keren yang membahas tentang kemeja, atau bisa juga memposting foto kemeja dari produk anda dengan seblumnya di design agar foto anda lebih menarik. Anda juga bisa memposting video behind scane pembuatan kemeja anda, agar banyak orang yang nantinya tertarik dengan produk anda.

3. Membeli Follower Tertarget (Tidak Wajib)

Anda boleh membeli follower agar akun instagram anda terlihat sudah mempunyai banyak follower sehingga dapat memeberikan pengaruh orang lain untuk percaya dan segera memfollow akun instagram anda. Tapi langkah ini tidak wajib, karena dengan membeli follower anda akan kesulitan mendapatkan target market yang empuk, walaupun sebenarnya bisa saja, Misalkan anda membeli 1000 follower real human, paling tidak ada 100 - 300 orang yang nanti akan tertarik dengan produk anda.

Anda bisa mencari jasa penjual follower di berbgai forum internet. Kenapa harus mencari di forum internet, karena biasanya di sana anda akan mendapatkan penjual jasa dengan tarif yang lebih murah dan berkualiatas, anda juga bisa meminta saran orang lain untuk menentukan jasa penjual follower mana yang memeberikan hasil yang lebih baik dengan harga terjangkau.   Anda bisa mencari jasa penjual follower di forum kaskus atau ads-id atau forum internet terpercaya lainya.

4.  Mulai Mencari Manual Target Market

Setelah anda memiliki beberapa konten atau media yang menarik dan beberapa follower anda bisa menambah follower yang tertaget untuk bisnis anda dengan mudah, caranya adalah lakukan posting foto atau video menarik, setelah anda memposting konten menarik anda langsung anda mencari target market untuk anda follow terlebih dahulu, dengan begitu, ketika target market anda follow, jika melihat konten yang menarik dari akun anda yang mendorong minat mereka tentu mereka akan senang hati  memfollback anda.

Lalu bagaimana cara mecnari calon follower yang tertarget? Anda bisa mencari mereka di follower milik akun instagram pesaing anda. Misalnya bisnis anda membahas mengenai mobil, maka target market anda adalah mereka yang menyukai atau mempunyai minat terhadap mobil. Jika mereka yang telah memfollow akun yang membahas tentang mobil, biasanya mereka adalah orang yang memiliki minat tehadap mobil, maka jika anda memfollow mereka sedang anda sendiri adalah penyedia konten mobil yang juga menarik, tentu target anda akan senang hati memfollback anda.

5. Pancing Target Pasar Secara Teratur

Ulangi langkah ke 4 secara rutin dan teratur, biasakan untuk selalu melakukan following akun instagram milik target pasar anda yang bisa anda temukan di follower instagram pesaing. Lakukan posting konten yang menarik bisa berupa foto atau video selama satu jam sekali, Setelah anda melakkan posting, segera memfollow orang - orang yang anda anggap sebagai target pasar anda. Follow target pasar anda sekitar 20 orang saja, kemungkinan besar mereka semua akan memfollback anda di kemudian waktu.

Setelah satu jam berlalu, anda bisa melakukan posting foto menarik kembali dengan di teruskan memfollow calon target anda sebanyak 20 orang. jangan berlebihan dalam melakukan follow karena akan dapat menimbulkan banned bagi akun anda, lakukan cara tersebut setiap satu jam sekali mungkin anda bisa melakukan 10 posting konten, dan memfollow sekitar 200 follower, atau lebih. Lumayan kan 200 orang perhari tapi tertarget akan jauh lebih berbobot dalam kelancaran bisnis anda.


6. Optimasi Cara Posting Dan Mencari Target Pasar Anda

Setelah anda melakukan posting konten menarik anda, maka jangan lupa sertakan hastag (#) yang menarik yang berkaitan dengan gambar atau video yang anda posting. Tujuanya adalah agar foto atau video anda ikut tampil jika ada orang yang mencari informasi mengenai hastag tersebut. Buatlah 3 sampai 5 hastag yang relevan. agar orang tertarik dengan foto dan konten dari akun instagram anda. Jangan berlebihan dalam memberikan hastag karena bisa juga memberikan dampak banned bagi akun anda.

Setelah anda lakukan posting dan follow orang lain yang anda anggap sebagai calon target anda setiap satu jam, anda juga bisa melakukan optimasi lanya, yaitu melakukan like atau berkomentar di konten akun pesaing anda, atau akun instagram yang masih erat kaitanya dengan produk dan bisnis anda, untuk memancing orang lain agar melakukan follow terhadap anda. jika ada gambar yang berkaitan dengan bisnis anda segera like dan komen karena biasanya para follower pesaing anda juga tentu akan berminat dengan konten - konten berkualitas anda. Sehingga mereka akan melakukan follow kepada akun instagram anda.


Itulah sedikit tips dan ulasan singkat mengenai Cara Mendapatkan Follower Instagram Real Human dan Tertarget Untuk Keperluan Bisnis Anda. Keberhasilan dari trik ini di tentukan oleh daya kreatifitas anda dan ketekunan anda dalam melakukan following. Serta kualitas konten yang anda psoting di akun Instagram anda, Semakin menarik dan bermanfaat konten yang anda posting tentu akan lebih cepat untuk anda mendapatkan follower. Buatlah target harian dan mingguan untuk mendapatkan target bulanan follower anda, semakin banyak follower yang bisa anda dapatkan maka itu berarti semakin besar peluang bisnis anda. Akhirnya selamat mencoba,  semoga bermanfaat dan terimaksih. Jangan lupa Like facebook kami ya untuk mendapatkan trik terbaru dan menarik lainya,,,
loading...