5. Ide Cemerlang Memanfaatkan Mobil Pribadi Untuk Tambahan Penghasilan

5. Ide Cemerlang Memanfaatkan Mobil Pribadi Untuk Tambahan Penghasilan

Di zaman yang modern ini..mungkin sudah tidak asing lagi dengan banyaknya orang yang telah memiliki mobil pribadi.. mungkin anda juga adalah salah satunya.. selain sebagai alat transportasi ternyata mobil juga bisa kita manfaatkan sebagai alat penghasil uang tambahan..


Menarik sekali bukan, meskipun mungkin tidak setiap hari kita bisa memanfaatkan mobil pribadi sebagai alat penghasil tambahan yang lumayan. Namun setidaknya mobil pribadi yang kamu miliki bisa menghasilkan uang tambahan untuk dana pembelian bahan bakar biaya perawatan di bengkel atau mungkin bisa lebih dari itu.  Tidak percaya? Tanpa basa basi, berikut ini ada  5 ide cemerlang mendapatkan uang tambahan dari mobil pribadimu:


1. Manfaatkan Untuk Mobil Pribadi Untuk Antar Jemput Karyawan  / Pelajar.

Bagi anda yang tinggal di sebuah kota industri dimana banyak terdapat perusahaan atau pabrik tentu tidak akan asing dengan kegiatan memnguntungkan ini. Yups Memanfaatkan mobil pribadi sebagai mobil antar jemput karyawan terbilang cukup menguntungkan dan terbukti bisa memberikan penghasilan tambahan, terlebih bagi anda yang mempunyai pekerjaan yang tidak sesibuk karyawanya sendiri. Biasanya kita hanya melakukan pekerjaan ini di waktu pagi dan sore hari, yaitu waktunya karyawan berangkat dan pulang bekerja. Hmm lumayan kann...

Atau biasanya juga ada beberapa sekolahan yang membutuhkan transportasi untuk antar jemput guru atau murid mereka lhow, bisa di butuhkan di berbagai jenjang pendidikan, dari mulai TK sampai SMA mungkin bisa masih di butuhkan, terutama di kota - kota yang padat, yang tentu akan sangat membahayakan jika para pelajar mengendarai kendaraan sendiri, atau mungkin terlalu jauh untuk di tempuh dengan berjalan kaki. Waah lumayan kan..

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari mobil pribadi ini, tentu kita tidak bisa tinggal diam, kita bisa melakukan sedikit promosi untuk mendapatkan jobs menyenangkan ini, bisa melalui sosial media, bisa lewat teman, saudara dan beberapa pihak yang menurut anda cocok untuk anda tawarkan transportasi murah dan nyaman anda.


2.  Kursus Menyetir Murah

Menyetir adalah salah satu keahlian yang saat ini sudah sangat di ganderungi masyarakat. Bahkan banyak juga yang mewajibkan keahlian yang satu ini untuk dimilikinya. Karena dengan keahlian menyetir paling tidak kita akan memiliki nilai tambah pada diri sendiri, sehingga mungkin akan lebih mudah ketika ingin mendapatkan pekerjaan, atau setidaknya akan sudah bisa menyetir jika suatu hari nanti memiliki sebuah kenadaraan bermotor beroda empat.

Namun, ternyata banyak juga orang yang masih kaku atau bahkan belum bisa sama sekali mengemudikan mobil. Padahal mengemudikan mobil sangat di perhitungkan keselematannya, tentu demi pengendara itu sendiri maupun orang lain yang banyak sekali di jalanan. Masalah ini seharusnya bisa kita manfaatkan untuk kita jadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan atau untuk sekedar memperoleh penghasilan tambahan kita.

JIka Anda tertarik, Anda mungkin bisa memulai membuka kursus menyetir mobil pribadi dengan harga yang seharusnya lebih bersaing. Kenapa harus bersaing? Karena banyak orang di luar sana yang tertarik untuk bisa mengendarai mobil, namun hanya saja mungkin terbatas biaya kursus yang cukup mahal, sehingga seringkali hal ini menjadi masalah yang mereka hadapi sehingga mereka mengurungkan niat untuk bisa segera memiliki keahlian menyetir mobil.


JIka anda memberikan pelayanan prima dan harga yang cukup murah, Dijamin, akan banyak orang yang tertarik dengan jasa Anda. Anda bisa menggunakan mobil pribadi Anda sendiri, cari lokasi yang aman untuk praktik belajar menyetir, yang sekiranya mungkin tidak terlalu ramai namun tetap kondusif untuk berlatih.


3. Rental Mobil

Bagi Anda yang tinggal di daerah -daerah wisata. Mungkin akan sangat menguntungkan jika anda memulai bisnis dengan menyewakan mobil pribadi anda.  Sebab, tentu akan banyak orang yang berlibur, namun malas membawa kendaraannya sendiri. Terutama bagi mereka yang melancong cukup jauh dari tempat tinggal nya, seperti misalnya Tourist / Bule, dan pelancog lainya. Anda bisa saja menyewakan kendaraan, atau bahkan sekaligus satu paket dengan jasa sopir agar jasa yang anda tawarkan lebih lengkap dan mantap. Anda bisa melakukan promosi di akun media sosial, atau bisa juga menyebar poster2 kecil di tempat- tempat yang di rasa strategis.


4.Taxi Online

JIka Anda adalah seseorang yang mempunyai aktivitas dengan mobilitas tinggi, Mungkin anda akan cocok jika bergabung dengan taxi ONline. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan atau penghasilan tambahan yang cukup menggiurkan. Bahkan, menurut beberapa mitra taxi online mengaku bisa memperoleh penghasilan tambahan hingga mencapai belasan juta rupiah tiap bulannya. Waduh lumayan kan, punya mobil pribadi bisa di manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan sebanyak itu.

Gaya hidup masyarakat perkotaan seperti Jakarta misalnya, memang membuat permintaan terhadap jasa transportasi alternatif cukup tinggi.Terlebih jika jasa transportasi tersebut lebih mudah di akses dan di dapatkan sebagimana taxi online, tentu hal tersebut akan sangat di manfaatkan bagi masyarakat perkotaan yang notabene sering bepergian namun tetap membutuhkan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi.


5. Jasa Pindahan

Sepertinya, jika anda tinggal di sebuah kota yang padat penduduk yang banyak terdapat para pelajar atau mahasiswa atau mungkin para pekerja yang masih ngekos akan lebih mudah mendapatkan jobs atau pekerjaan sampingan dengan membuka jasa pindahan.

Eist jangan salah, bagi mahasiswi atau para pekerja berduit tentu akan sangat malas menggotong - gotong barang - barang nya jika ingin berpindah kontrakan atau kosan, dari tempat satu ke tempat yang lain. Dengan biaya atau jasa pindahan eksekutif namun murah yang anda tawarkan tidak menutup kemungkinan anda akan mendapat kan orderan jasa yang cukup deras.

Atau mungkin anda bisa selingi dengan jasa sewa mobil untuk sekedar jalan-jalan. Tentu akan lebih menguntungkan bukan??



Baiklah, itulah sedikit ulasan mengenai 5 ide cemerlang memanfaatkan mobil pribadi sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan, tentu bisa di sesuaikan dengan situasi dan kondisi lapangan atau lokasi yang anda tinggali saat ini. Akhirnya semoga bermanfaat dan terimakasih.
 
loading...