Karyawan Masuk, Ada 3 Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Anda Segera Coba!!

loading...
Karyawan Masuk, Ada 3 Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Anda Segera Coba!!


Banyak orang bilang menjadi karyawan adalah keburuntungan yang besar, kita bisa memiliki perekonomian yang stabil, kondisi finansial keluarga kita aman, karena kita di gaji setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari. Namun sebagai sorang karyawan sendiri, seringkali kita merasa jenuh akan aktivitas kita yang selalu sama tiap hari, waktu yang kita berikan untuk perusahaan cukup banyak, sehingga sangat ingin selalu berada di rumah bersama keluarga. Meskipun banyak orang kita berada di zona nyaman, namun sesungguhnya kita justru berada di zona yang tidak nyaman. Harus disiplin kerja, taat dan patuh sama bos, dan dedikasi yang harus kita berikan kepada perusahaan yang cukup besar. Ketika perusahaan berkembang, kita tak lagi di butuhkan, kita di tendang, dan apa daya kita?? mau kemana lagi??

Baca juga : Rahasia Sukses Beternak Bebek Tik Tok (Itik Entok) Ala Pak Santosa Yang Paling Dahsyat

Cerita di atas adalah salah satu contoh kecil kehidupan seorang karyawan, bisa jadi mirip bisa jadi memang tidak seperti itu, namun memang ada baiknya jika seorang karyawan mempersiapkan diri untuk mandiri berwirausaha, atau membangun usaha, meskipun kecil-kecilan. Tujuannya tentu agar kehidupan kita bisa lebih tenang jika sewaktu-waktu kita bosan dan ingin segera pensiun dan memilih terjun menjadi seorang entrepreneur.

Bisnis itu bukan perkara mudah, namun tidak juga serumit yang anda bayangkan, jika kita mau melakukan dengan penuh kesabaran dan daya kreatif yang tinggi tentu bisnis yang kita bangun akan berkembang. tapi kira-kira bisnis apa ya yang cocok di jalankan seorang karyawan, yang tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengurus lahan bisnis ini.

1. Bisnis Online


Di urutan pertama, bisnis yang cocok untuk seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu yang saya tawarkan adalah, bisnis Online.

Kenapa bisnis online? Bisnis online cenderung tidak terikat oleh waktu, kita bisa melakukanya di manapun dan kapanpun, hal ini saya rasa sangat cocok dengan kriteria seorang karyawan yang terkadang jam kerjanya di atur oleh shift yang berganti-ganti setiap minggunya misalnya.

Bisnis online sangat banyak dan beragam, Ada yang full online ada juga yang semi online. Yang Full Online juga masih sangat beragam, misalnya menjadi publisher adsense, menjadi seorang trader forex, menjadi pembuat website, jasa SEO, menjadi seorang Freelancer, ahli design dan masih banyak lagi lainya. Atau Anda menginginkan bisnis online yang sedikit lebih mudah, yaitu semi online, Biasanya hal ini meliputi jual beli secara online, namun barang yang kita jual adalah nyata. Sambil bekerja kita bisa sambil jualan jaket, jualan sepatu dan masih banyak hal lainya yang bisa kita jual secara online. Enak kan kita bisa mendapatkan uang tambahan dari bisnis ini, dan tidak terlalu terikat oleh tempat dan waktu,

Jika pesanan kita sudah mulai banyak, kita bisa mencari teman yang bisa kita ajak berbagi pekerjaan dan berbagi hasil, bagi tugas dengan mereka, biarkan mereka yang melakukan packing dan pengiriman barang, tugas kita adalah sebagai marketer, atau penjual online, Wow menyenangkan sekali bukan??


2. Bisnis Franchise (Waralaba)



Urutan kedua setelah bisnis online saya menyarankan Anda untuk mencoba bisnis Franchise atau Waralaba. Bisnis ini sangat cocok bagi seorang karyawan yang mungkin belum memiliki ilmu bisnis, ingin memiliki bisnis tapi hanya memiliki modal, Nagh siapkan modal Anda untuk bisnis ini, biarkan sang pemilik waralaba yang mengajarkan sistem penjualannya kepada Anda, Anda juga bisa menyuruh orang untuk menjalankan usaha frachise ini, Jadi bisa di bilang Anda adalah seorang Investor, Namun investor yang handal yang mampu membaca peluang bisnis.

Anda cukup mencari lahan untuk tempat berjualan waralaba, lalu cari patner atau ajak teman yang tidak seberuntung anda yang sedang menganggur misalnya untuk menjadi eksekutor atau penjual langsung di warung waralaba Anda, lalu hubungi penyedia waralaba yang menurut Anda profesional dan memiliki potensi yang besar agar bisnis Anda nantinya bisa berkembang.

Pilih waralaba yang sedang ramai, Misal kebab, Atau aneka kuliner unik lainya atau bisa juga aneka minuman yang modal nya pun tidak terlalu besar.  Paling tidak Anda sudah mulai membangun jiwa entrepreneur Anda, Jadi jika sewaktu-waktu Anda ingin terjun langsung paling tidak Anda sudah memiliki bekal ilmu yang cukup.


3. Budidaya



Jika anda tidak menaruh minat di bisnis online dan bisnis waralaba, semoga Anda bisa tertarik dengan bisnis Budidaya ini. Bagaimana bisnis ini bisa berjalan?? Tentu Anda harus tetarik dulu dengan budidaya yang akan Anda jalankan ini. Ada banyak jenis budidaya yang sangat menjanjikan. Seperti misalnya budidaya kroto, budidaya jamur, atau Anda ingin memulai menjalankan budidaya yang lainya, Tentu saja boleh.

Namun yang perlu di perhatikan adalah lahan untuk budidaya, Apakah Anda memilikinya ? Atau Anda boleh menyewa lahan di sekitar rumah anda untuk Anda jadikan sebagai lahan untuk menjalankan budidaya. Budidaya Jamur misalnya, tidak terlalu membutuhkan tenaga besar, jadi walaupun Anda seorang karyawan, Anda tentu saja masih bisa menjalankan usaha ini, paling setiap pagi Anda sebelum berangkat bekerja menyirami media Anda terlebih dahulu,


Waah menyenangkan bukan, jika kita bisa memanfaatkan waktu luang kita dengan baik, untuk mempersiapkan masa pensiun kita atau sebagai ancang-ancang apabila kita hendak terjun bebas ke dunia bisnis. Itulah ulasan mengenai Karyawan Masuk, Ada 3 Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Anda Segera Coba!! Silahkan di coba , semoga bermanfaat dan terimakasih.
loading...