Rahasia Meledakan Omset Penjualanmu Berlipat-Lipat Dengan Facebook Marketing Efektif dan Gratis

loading...
Rahasia Meledakan Omset Penjualanmu Berlipat-Lipat Dengan Facebook Marketing Efektif dan Gratis 

Omset Penjualan adalah tujuan dari sebuah strategi marketing. Meledakan omset penjualan hingga berlipat-lipat adalah impian para marketer/pebisnis, mereka berjuang keras, mencoba trial dan eror, memperbaiki kesalahan dalam strategi penjualanya, mengubah arah strateginya untuk bisa mencapai omset penjualan yang mereka impikan.

http://www.ambyaberbagi.com/2016/08/meningkatkan-omset-penjualanmu-facebook-marketing-gratis-efektif.html

Namun sayang, tidak banyak orang yang rela melakukan seperti kronologi di atas. Sebagian besar orang melakukan apa yang kira-kira mereka bisa, terkesan pasrah terhadap rezeki yang mereka terima tanpa melakukan usaha extra. Padahal jika anda ketahui, orang yang luar biasa adalah orang yang rela melakukan hal yang luar biasa, hingga mereka menjadi seseorang yang luar biasa. Bukan mereka yang pasrah menghadapi keadaan. Bahkan dalam Al Quran pun sudah di jelaskan

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” Q.S : Ar-Ra'd ayat 11

Jelas sudah kita yang harus merubah nasib kita bukan Allah yang merubah kuantitas rezeki kita. Karena jelas rezeki kita sudah di jamin oleh Allah SWT. Ada rezeki untuk para pengusaha/pebisnis yang giat, ada pula rezeki bagi mereka yang malas dan hanya diam menerima keadaan.

# Pengusaha Yang Ingin Melonjakan Omset Penjualannya

Dalam sebuah mentoring bisnis ada rekan yang bertanya kepada seorang mentoring. Pak, saya punya usaha buka warung klontong, lalu saya ingin mengembangkan usaha itu. Bagaimana saya bisa mengembangkan usaha itu, padahal saya sudah cukup lama menekuni usaha tersebut.

Sang mentoring menanyakan kembali. Apa yang sudah saudara lakukan untuk meningkatkan omset penjualan warung tersebut??

Dengan expresi bingung dan pasrah sang penanya menjawab. Belum ada

Sang mentoring pun hanya tersenyum seolah pertanyaan ini tidak perlu di jawab karena semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut pun pasti tahu jawabanya.

Nagh inilah potret pengusaha di sekitar kita, mungkin tidak jarang mereka yang hanya duduk diam menunggu rezeki tanpa ada rasa semangat untuk mencari yang lebih banyak dan lebih baik. Akhirnya sang mentor pun menjelaskan.

Mas, kalau mau omset penjualan warung Anda naik, mas harus melakukan sesuatu perubahan dalam strategi marketing. Contoh mas coba berkeliling, tawarkan warung-warung makan yang mungkin setiap hari, atau minggu atau bulan membutuhkan bahan pokok untuk keperluan warungnya, ada beras, ada bumbu, dan keperluan lainya, jika mas rutin, dan katakanlah mendapatkan 10-20 warung makan yang siap di suplai bahan baku dari warung mas, kan ketahuan, berapa kali lipat omset yang bisa di hasilkan...

Semua orang di dalam ruangan tertegun kagum dan melongo seakan belum pernah terpikirkan di benak dan kepala mereka. Yups inilah bisnis siapa cepat dia dapat, siapa inovatif dan kreatif dia tentu bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

# Lalu Bagaimana MELEDAKAN OMSET PENJUALAN Hingga Berlipat-Lipat Hanya Dengan Facebook marketing yang Gratis dan Efektif??  

Kenapa Harus Facebook Marketing??. Hanya mengandalkan modal gratis dalam beriklan apakah bisa mencapai omset yang sesuai dengan harapan kita?? 

Tentu sangat bisa, facebook adalah salah satu media pemasaran yang sangat efektif, menurut saya ada banyak keuntungan yang bisa kita ambil semaksimal mungkin, Beberapa diantaranya adalah: 

* Biaya, kita gratis boleh beriklan kapanpun, berapa kalipun, monggo. Asal yang lain tidak terganggu dengan iklan anda. facebook memiliki 

* Efektif, Facebook memiliki fitur dimana orang lain bisa menyukai status kita bisa berkomentar langsung di postingan kita dan bisa menyebarkan status atau postingan iklan kita, tentu hal ini adalah kefektifitasan yang luar biasa dahsyat untuk menjadikan promosi kita viral dan menyebar ke segala penjuru seantero jagad raya. Tentu caranya adalah bagaimana kita membuat seolah iklan kita menarik dan bermanfaat sehingga banyak orang yang ingin selalu menyukai dan berbagi status / postingan Anda

Lalu pertanyaan nya, bagaimana meledakan omset penjualan hingga berlipat-lipat bagi kita para penjual online yang lebih senang menggunakan media promosi gratis via facebook?

Bukan perkara yang salah jika kita ingin memanfaatkan media facebook untuk melakukan pemasaran online. Tidak masalah juga jika kita hanya mengandalkan startegi yang bisa di bilang gratis di media sosial ini. Namun yang menjadi masalah adalah, sudahkah anda mencapai hasil yang optimal dalam melakukan penjualan dengan facebook marketing Anda yang satu ini??

1. Masalah Yang Menyebabkan Omset Penjualan Tidak Kunjung Berkembang.:


Jika penjualan Anda belum optimal mungkin ada beberapa masalah yang harus segera di benahi dan di perbaiki sekarang juga. Sebelumnya mari kita analisis kemungkinan apa saja yang membuat omset kita belum optimal??

* Produk Anda Di Butuhkan Banyak Orang?? Sekarang??

Salah satu hal yang mendasari betapa ramainya penjualan adalah seberapa banyak orang yang membutuhkan produk Anda?? Sekarang??

Jika kita menengok pada penjualan HIjab di beberapa bulan yang lalu, tepatnya menjelang bulan Ramadhan dan Sebelum Idul Fitri, maka bisa kita prediksi bahwa produk muslim seperti hijab, baju koko dan lainya sangat laku keras. Hal itu di sebabkan pada saat itu sangat banyak orang yang mencari produk tersebut. Itu salah satu faktor yang bisa membuat omset penjualan kita naik hingga berlipat -lipat. Lalu untuk saat ini apakah produk anda sedang sangat di cari dan di butuhkan banyak orang??

* Produk Anda Menarik, Bahkan Sangat Menarik??

Produk yang Anda tawarkan mungkin tidak terlalu di butuhkan saat ini, tetapi paling tidak Anda masih mempunyai kesempatan untuk bisa menaikan pendapatan Anda dalam Bisnis online ini.

Adalah ketertarikan target market Anda terhadap produk yang Anda tawarkan. Ketertarikan masyarakat terhadap produk Anda sangat mempengaruhi omset penjualan bisnis Anda. Saat ini mungkin bukan bulan Ramadhan, dan Anda adalah Penjual Baju Muslim misalnya Anda harus bisa memberikan rasa ketertarikan yang sangat dahsyat agar dari 10 orang yang melihat postingan Anda 9 Di antaranya naksir sama produk Anda, Dari 9 orang tersebut 3 di antaranya membeli produk Anda saat itu juga, dan 1 diantaranya ngutang.. hehe

* Promosi Anda Sudah Banyak??

Akun Facebook udah punya, iklan cuma nyebar di beranda sendiri, teman di facebook cuma 499 orang, itupun karena iklanya itu-itu mulu dan teman pada bosan akhirnya 199 di antaranya unfriend Anda, iklan di grup baru 1, grup jual beli (Daerah) ... Helloooww?? Trus Anda pengen omset penjualan naik gitu biar bisa kebeli mobil fortuner??

Promosi Anda kurang banyak, kalau bisa punya 10 akun facebook, masing-masing temanya 5000 (limaribu), jadi biar gak bosen iklanya ganti-ganti.. Dari 10 akun facebook Share ke grup jual beli 100 grup, yaah walaupun dari sekian banyak grup cuma efektif di 20 grup, lumayan kan...
 
* Promosi Anda Sudah TERTARGET?? 

Dari sekian banyak permasalahan di atas, menurut saya ini adalah yang paling penting, so siapkan kopi dan cemilan sebelum baca biar gak ngantuk =, okey?? Are you ready?? cekidott>>

Beriklan di 10 orang yang tertarget, itu aka lebih baik daripada 1000 orang yang amburadul yang sama sekali tidak minat dengan produk Anda, Yes, itu sama aja sia-sia..

2. Hal Yang Dapat Meningkatkan / Meledakan Omset Penjualan Online Anda

Setelah kita mengetahui beberapa masalah yang mungkin membuat kita sadar betapa omset kita tidak kunjung naik, maka ada juga beberapa solusi atau hal atau juga faktor yang tentunya dapat meningkatkan omset penjualan secara bertubi-tubi dan ini serius karena telah di buktikan kebenaranya oleh beberapa perusahaan besar di seluruh dunia.. Lalu apa saja si faktor yang dapat meningkatkan omset penjualan online kita??


1. Mengembangkan Produk

Jika kita mau mengamati, ternyata ada perusahaan berskala Internasional yang sangat besar yang masih sangat exis sampai saat ini. Tahukah Anda?? Honda..Yaa,, Astra Honda Motor.. 
Dalam benak saya, saya pernah berfikir, kenapa perusahaan produksi sepeda motor seperti Honda bisa terus berkembang pesat ya?? Padahal kan seperti yang kita tahu, hampir seluruh masyarakat telah memiliki produk honda tersebut, bahkan ada yang dalam satu rumah memiliki lebih dari 1 kendaraan bermotor. Kok ya masih laku keras aja.. Apa lagi jika kita mengintip produksi lini matic yang mencapai ribuan produksi perhari, wow jualan motor atau jualan kacang rebus ya,,

Iniilah rahasianya, Astra Honda Motor dan perusahaan sukses lainya selalu mengembangkan produknya, mereka tahu semua orang tidak terlalu membutuhkan produknya jika produknya biasa-biasa saja, tetapi dengan mengembangkan produknya, orang yang sebenarnya tidak membutuhkanya pun rela antri berbondong-bondong membeli produk mereka bahkan sebagian dari mereka pun membayar dengan cara di cicil. 

Wow amazing bukan?? Coba kita bisa membuat produk yang begitu menarik, yang bisa membuat orang rela antri untuk membeli produk kita, walaupun dengan cara apapun. Nagh ini yang harus kita pelajari, selalu mengembangkan produk walaupun hanya sekedar striping/tampilan. Kembangkan produk untuk mengerti apa yang konsumen mau. Dengar dan terima saran dan kritik agar kita bisa terus membangun dan mengembangkan produk kita ke level yang lebih sempurna.



2. Turunkan Harga

Ada orang bilang bahwa menurunkan harga bukan solusi yang tepat dalam meningkatkan omset penjualan atau pendapatan. Lebih tepat jika anda lakukan branding atau mengembangkan brand. Hal itu benar tapi tidak seluruhnya benar. Hal ini benar jika produk Anda tidak memiliki pesaing yang memiliki brand yang satu level. Jika Anda memiliki persaingan dengan brand yang sama kuat ? apakah harga tidak menentukan penjualan?? 

Jelas sekali sangat menentukan. Faktanya perusahaan besar seperti honda tersebut pun melakukan hal yang sama, menekan biaya produksi, dan biaya apapun agar bisa mendapatkan harga yang murah untuk sebuah produk yang mereka keluarkan.. Jadi dalam hal ini harga turut serta dalam meledakan omset Anda

Masih perlu bukti?? Silahkan anda jual produk Anda dengan separuh harga dari biasanya, katakanlah diskon besar 50% promo kemerdekaan RI. Saya jamin Penjualan Anda akan meledak sejadi jadinya.


3. Promosi Sangat - Sangat Tertarget dan Terperinci
  
Belum lama ini saya membuat percobaan, yaah namanya juga trial dan eror, mencari sumber kebenaran mengenai bukti dari beberapa teori tentang marketing.  Dalam trial ini saya tidak menjual produk karena sebatas percobaan saya lebih membuat hal yang lebih simpel yaitu menyuruh orang untuk mendownload sebuah aplikasi di mobile phone mereka, Gampang kan?? Faktanya tidak semudah itu..

1. Percobaan pertama, saya buatkan kata-kata simpel berupa manfaat aplikasi tersebut, saya sertakan link untuk download dan saya share ke banyak sekali grup di facebook, wow ntah berapa tak terhitung grup yang saya share. Secara logika, satu grup berisi ribuan bahkan puluhan orang, jika saya melakukan share ke 5-10 grup yang beranggotakan ribuan orang dalam setiap grupnya tentu saya akan mendapatkan interaksi yang baik dan banyak yang melakukan download. Tapi nyatanya nihil hampir-hampir tidak ada yang melakukanya.. Ada apa?? saya terkejut..

Mungkin kah pada saat itu sebagian besar anggota grup tidak membuka Facebook mereka?? atau mereka tidak tertarik sama sekali dengan apa yang saya share?? Atau inikah yang dinamakan promosi yang tidak tertarget??

2. Percobaan ke 2, saya lakukan pendekatan terhadap beberapa rekan saya di akun. Saya lakukan chat dan akhirnya saya mendapatkan beberapa teman yang mau mendownload aplikasi tersebut,, wow Amazing?? yaah lebih simple dan efektif bukan dari pada saya harus share2 ke puluhan grup dan saya tidak mendapatkan respon yang baik atau kurang optimal??

Dalam percobaan ini saya dapat menyimpulkan bahwa promosi yang tertarget, dan pendekatan yang lebih halus akan lebih meyakinkan orang untuk mau membeli produk kita atau melakukan apa yang kita inginkan,, Jadi jika Anda menginginkan peningkatan dalam penjualan anda anda bisa memulai dari pendekatan kepada calon target Anda, mengenalkan produk Anda dan lakukan penjualan,, Maka Anda akan mendapatkan ledakan dalam penjualan Anda. karena sebagian besar orang lebih mudah percaya dan akhirnya membeli produk ke pada orang yang mereka percaya...


# Meledakan Penjualan Dengan Promosi Dan Pendekatan Yang Tertarget (Facebook Marketing)


Dalam hal ini saya menganggap produk Anda sudah sangat menarik, sudah bisa bersaing ketat di puncak klasemen. Pelayanan pun sudah baik, sehingga jika penjualan belum maksimal maka saya rasa Promosi Anda kurang banyak dan kurang tertarget.. Jika promosi Anda sudah tertarget maka Anda akan mendapatkan peluang penjualan yang bagus. Nagh jika sudah bagus maka Anda harus melakukan faktor x (kali) / agar penjualan Anda berlipat -lipat lebih baik. Tentu caranya adalah meningkatkan jumlah calon target pasar. Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan calon target pasar yang banyak ada baikya kita analisi terlebih dahulu kriteria calon target Anda : 

1.  Kriteria Calo Target Yang Baik

Lalu seperti apa kriteria calon pasangan target yang baik?? Beberapa diantaranya adalah

1. Punya uang buat beli produk
2. Minat aja atau minat banget sama produk Anda
3. Percaya kalau Anda penjual yang baik
4. Seneng aja atau seneng banget sama pembawaan iklan dan produk yang Anda tawarkan,,

Nagh ini, kalau kita punya target 10 orang kaya gini, lalu kita lakukan pendekatan, pengenalan produ dan akhirnya buat iklan,,, taraaa,,,, dari 10 produk yang kita tawarkan laku 12.. bahkan lebih.. Waduhh gaswat doonk.. maksudnya gimana?? yes.. 2 diantaranya beli doble, masing-masing beli 2, karena saking minatnya sama produk yang Anda tawarkan...

2. Bagaimana Mendapatkan Calon Target Potensial Yang Banyak??

Assikk, lalu bagaimana kita bisa mendapatkan orang-orang tertarget seperti demikian kiranya?
Berbicara mengenai Facebook Marketing maka kita pun harus mencari di facebook orang-orang yang memiliki kriteria target potensial di atas,,, add friend, sebanyak mungkin orang yang memiliki kriteria calon pasar yang baik...

Kenapa harus add friend? kenapa gak share ke grup aja?? Boleh, tetapi kurang efektif. grup facebook tidak banyak yang memiliki beberapa kriteria tersebut, Karena kita tidak tahu latar belakang dan ketertarikan mereka di dalam grup-grup jual beli tersebut. Saya sendiri seringkali cuma ikut-ikutan grup tanpa pernah membuka sama sekali grup tersebut, hehe

Kenapa gak Facebook Fanspage aja?? Lha ini, tujuannya pun nanti akan mengarah kesini, dengan kita memiliki Fanspage atau membuat grup sendiri kita akan memiliki kolam ikan tersendiri, kolam untuk kita mendapatkan ikan yang besar dan ganas. yang mana ketika kita sekali membuat iklan langsung target berdatangan untuk berebut membeli produk kita yang terbatas. Waow,, lalu bagaimana caranya?? terlalu very expensive bagi seorang pemula untuk beriklan dan membuat fanspage di facebook...

Okey, kita tidak akan membayar iklan sepeserpun, Ini Rahasianya, saatnya kita bongkar dan adul-adul:  Beberapa langkah yang bisa kita lakukan adalah :

1. Membuat Beberapa Akun Facebook Yang Berkaitan Dengan Produk Anda.


Misalnya produk Anda adalah hijab, Anda bisa membuat akun yang memberikan kesan bahwa Anda adalah penggemar hijab, Anda bagikan postingan yang bermanfaat mengenai hijab tersebut, lalu Anda add friend orang yang juga menyukai hijab, orang yang tertarget di sini biasanya bisa kita ambil dari orang-orang yang aktif berinteraksi di suatu halaman / fanspage facebook yang terang-terangan berjualan hijab. Kita ambil pasar mereka, yang lebih potensial. hmm Manis bukan??

Caranya adalah kita cari halaman / fanspage yang kira-kira berjualan hijab, kita cari dengan kata kunci hijab. Cari yang penyuka halamannya paling banyak atau yang kira-kira banyak dan potensial. Cari status atau postingan dari halaman  tersebut yang mendapatkan like banyak dan Add friend mereka semua yang kira-kira potensial, paling tidak me like status dari fanspage tersebut, atau yang komen atau bahkan yang melakukan share pada postingan di halaman. Lumayan kan jika Anda bisa mendapatkan teman yang tertarget hingga 5000 orang??

2. Buat Akun Facebook Yang Serupa 3 - 10 Akun

Busyeet Apa gak kurang banyak itu?? membuat akun serupa hingga 10?? Untuk membuat satu akun dan meng add friend sampai 5000 pun sudah capek,, bisa keriting laah tangan akuu....belum lagi ancaman banned dari facebook jika kita melakukan add friend secara bombardir...


Apa perlu saya jelaskan lagi tentang ayat Alquran yang mewajibkan kita untuk bekerja keras?? monngo di simak baik-baik biar gak lupa...

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” Q.S : Ar-Ra'd ayat 11

Sambil tersenyum bahagia saya ucapkan selamat berjuang ya kawan!!Baca terus Artikelnya hingga Anda mendapatkan Kunci Rahasianya...>>>

3. Buat Iklan di Facebook Anda Menjadi Viral 

Sampai saat ini saya yakin Anda sudah paham betapa dahsyatnya "Kekuatan Viral di Facebook".. Yes orang berbagi status Anda, like dan share postingan Anda tentu akan memudahkan Postingan Anda menjadi viral dan menyebar ke seluruh antero jagad raya, hehe


Caranya adalah buatlah satu halaman / Fanspage terlebih dahulu, buatlah iklan sebaik mungkin, lalu masuk akun kloningan facebook Anda satu persatu untuk melakukan share, hingga ke akun 10, dan taraaa,, postingan Anda yang bermanfaat akan menyebar lebih jauh dan lebih luas untuk mendapatkan pasar jauh yang lebih baik.

Perlu di ketahui, langkah ini ternyata sangat efektif untuk mendapatkan target yang potensial, dan kabar baiknya, jika Halaman atau fanspage yang Anda buat anda share dengan langkah ini, maka jika anda berniat melakukan promosi berbayar di facebook maka akan mendapatkan bid, atau harga iklan yang sangat jauh lebih murah berkali-kali lipat, karena di rasa postingan Anda ramai. ini adalah rahasia, jangan di sebar-sebar ya, hehe nanti banyak orang kaya mendadak lagi, saya kan jadi gak enak.

4. Migrasi dari Akun Pribadi Menjadi Halaman/ Fanspage di Facebook 

Ada rahasia lagi ini,, agar anda bisa memiliki halaman atau fanspage yang memiliki penyuka hingga puluhan ribu bahkan lebih,, tanpa biaya iklan sepeserpun alias gratis. Ini adalah strategi facebook marketing yang sangat fenomenal, jadi harap di simak baik-baik..

Lakukan migrasi dari akun facebook pribadi Anda menjadi sebuah halaman facebook, tenang akun Anda akan tetap aman tidak berkurang atau bahkan hilang.Fungsinya adalah Anda akan merubah teman - teman Anda Menjadi likers di fanspage facebook Anda, jika Anda memiliki 5000 teman, maka setelah di migrasi ke halaman maka otomatis halaman yang Anda buat menjadi memiliki paling tidak 4000 lebih penyuka,, mantap kan keren,,

 Lakukan satu persatu. jika satu akun facebook Anda paling tidak memiliki teman tertarget sebanyak 3000 (Tiga ribu) misalnya, lalu Anda memiliki 10 Akun, setelah di migrasi ke Halaman semua dan di gabung menjadi satu halaman maka Anda akan memiliki 30.000 atau tiga puluh orang penyuka "YANG TERTARGET" Karena mereka adalah orang-orang yang Anda add friend dan telah Anda anggap sebagai orang yang masuk sesuai kriteria calon pasangan target idaman

Katakan lah dari 30ribu orang tertarget itu seluruhnya minat dengan produk Anda, 20 ribu di antaranya sangat minat, dan 500 orang di antaranya membeli produk Anda sekarang juga, 1000 orang di antaranya akan beli esok atau lusa, wow, amazing sekali bukan??

Itulah kekuatan dari marketing yang tertarget dari faecbook marketing gratis dan efektif.  Sayangnya semua itu butuh waktu yang sangat dan kerja yang extra keras, atau Anda rela membayar iklan facebook yang cukup mahal untu beberapa bulan kedepan untuk membangun sebuah kolam ikan yang sangat tertarget? yang produk Anda selalu di perebutkan oleh mereka setiap kali Anda menawarkan produk??

Tetapi Bukan AmbyaBerbagi kalau tidak berbagi satu lagi Rahasia Yang Sangat Fenomenal dan Mengejutkan. Kabar baiknya adalah ternyata ada sebuah tools atau alat yang memungkinkan kita melakukan add friend secara otomatis dan sangat tertarget sesuai klasifikasi target yang kita tentukan, yang bisa di jalankan dengan beberapa akun sekaligus, bahkan 10 akun facebook secara langsung..

Itu Artinya, Kita akan SANGAT MENGHEMAT WAKTU, BIAYA DAN TENAGA. Alkhamdulillah,,,, betapa mengesankan sekali, itu artinya dalam waktu dekat ini kita akan memiliki kerajaan bisnis yang fantastis?? Yups betul sekali..

Tetapi masalahnya tools atau alat yang sangat canggih dan efektif dalam membantu pekerjaan kita ini tidak bisa di dapatkan dengan gratis, Kita harus berani bermodal sedikit, yeah membayar untuk mendapatkan tools yang aduhai keren sekali ini.. dan tentu tools secanggih ini tidak mungkin bisa Anda dapatkan secara gratis dengan manfaat yang luar biasa.Anda hanya membayar satu kali untuk mendapatkan license,setelah itu Anda bisa memanfaatkanya gratis seumur hidup Anda tidak lagi mengeluarkan biaya lagi untuk iklan karena Pasar Target Anda sudah di tangan dan di depan mata .. Dan sampai sekarang saya pun sedang mambangun kerajaan tersebut, yaa saya sudah memulai nya hari ini, Apakah Anda pun siap??


Rahasia Meledakan Omset Penjualanmu Berlipat-Lipat Dengan Facebook Marketing Efektif dan Gratis 

Memperkenalkan FB AutoAddFriends & UID Grabber

 Tools Canggih Add Friend Otomatis Tertarget

Ini adalah tools canggih yang fungsinya adalah :
  • Software/tool ini bisa mencari dan menyimpan (Grab/scrape) user id (UID) akun-akun facebook yang tertarget sesuai kebutuhan.
  • Target bisa ditentukan berdasar jenis kelamin, usia, tempat tinggal,umur, hobi/minat, fanpage FB yang disukai, grup FB yang diikuti, status/foto yang di-like, produk yang disukai
  • Dengan software/tool ini kita bisa menambah teman/add friend facebook kita ke akun-akun facebook yang user id (UID) nya sudah kita simpan secara otomatis.
Jadi intinya Tools ini akan sangat membantu pekerjaan anda dalam mencari dan mendapatkan target Anda dengan sangat cepat dan efektif.. Anda harus segera jika Anda menginginkan omset penjualan segera naik berlipat -lipat.

Jika Anda sudah siap Bersegeralah menuju Ke Link ini, atau klik gambar di atas, karena boleh jadi esok sudah tidak ada penjualan tools semacam ini, Manfaatkan waktumu sebaik mungkin kawan!!

Ohya Kabar gembira, bagi Anda yang melakukan order Tools FBAdddAutoFriend hari ini 15 agustus sampai dengan 19 Agustus maka berhak mendapatkan bonus E Book Keren Tentang Bisnis yang akan saya kirim via email..

* Tutorial memulai bisnis di Ebay
* Rahasia Master SEO
* 35 Kiat Sukses Promosi Blog
* Ayat-ayat Clickbank

Dan masih banyak lagi,,, tapi di luar tanggal tersebut saya gak janji yaa,, karena kesibukan lainya jadi harap maklum, ;-)

Hot Promo, Khusus di bulan Agustus yang ceria ini, dalam rangka memriahkan hari kemerdekaan Indonesia maka Anda bisa mendapatkan Kupon Potongan Harga sebesar Rp 50.000,-  wow lumayan sekali bukan, promo ini berlaku selama 4 hari mulai 15 Agustus sampai 18 Agustus, Siapa cepat dia dapat, ayooo cara menggunakan kupon tersebut adalah

Cara menikmati promo Diskon Spesial Lebaran ini pun sangatlah mudah. Anda cukup mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini:

1. Pilih produk dan lakukan order seperti biasa
2. Klik ‘Beli’ pada produk tools FB Auto Friend ini
3. Isi formulir pemesanan dan pilih metode pembayaran.
4. Pada halaman checkout pemesanan, masukkan kode kupon SEMANGAT45
5. Anda bisa langsung menikmati Diskon produkini

Promo ini berlaku mulai tanggal 15 hingga 18 Agustus 2016 lhooww,, jangan sampai terlewat yaa,,,

Tunggu apalagi selagi masih ada bonus Gratis... Atau Anda akan tertinggal dengan pemain bisnis saingan Anda, Ada 2 pilihan yang harus Anda tentukan sekarang, maju lebih cepat, atau tertinggal dan kalah... apa perlu saja terangkan lagi dalam Alqur,an

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” Q.S : Ar-Ra'd ayat 11

Mungkin itu saja dulu renungan kita hari ini, Bahwa mereka yang sukses adalah mereka yang mau merubah nasib kita sendiri,,  Rahasia Meledakan Omset Penjualanmu Berlipat-Lipat Dengan Facebook Marketing Efektif dan Gratis Sungguh Sangat Menakjubkan..



NB :
Berbagi itu menyenangkan, saya selalu ingin berbagi ilmu dan kebahgiaan bersama orang lain. Jika Anda menyukai tips dan trik seputar bisnis dan blogging Anda bisa bergabung bersama kami di facebook => facebook.com/ambyaberbagi untuk mendapatkan ilmu baru, startegi dan beberapa kejutan lainnya yang sangat berharga bagi bisnis Anda.. Terimakasih

CP : Invite BBM : D2D7729E




loading...