Bisnis Online Baju Reseller Tanpa Modal Yang Menjanjikan

loading...
Bisnis Online Baju Reseller Tanpa Modal Yang Menjanjikan

Di era perkembangan jaman yang semakin modern, membuat manusia masa kini lebih menyukai sesuatu yang lebih cepat dan efisien. Termasuk dalam bidang bisnis dan usaha.

Jika anda mengikuti trend perkembangan zaman, maka anda tidak jarang menemukan jenis bisnis berbasis online, yaitu kegiatan bisnis / usaha yang dijalanakan dengan bantuan sistem online.

Kenapa Harus Bisnis Online?

http://www.ambyaberbagi.com/
 Bisnis online kini lebih di gemari masyarakat di era modern ini, sistemnya yang canggih, mudah dalam memberikan akses, dan memberikan kecepatan waktu dalam transaksi membuat hampir semua orang lebih menyukai jenis bisnis ini. 

Hampir segala produk dan jasa bisa di pasarkan dengan bantuan sistem online ini, tidak hanya jenis pakaian atau fashion, jenis produk lainnya pun kini sudah hampir semua merambat ke dunia online, seperti jualan makanan online, jasa transportasi online dan masih banyak lainnya bidang usaha yang memanfaatkan sistem online sebagai pemasaran / marketing nya...

Jualan Baju Reseller Dengan Sistem Online Tanpa Modal.

http://www.ambyaberbagi.com/

Baju atau jenis produk fashion menjadi salah satu produk yang paling banyak di jalankan melalui sistem online ini. Kenapa?  Karena memang produk yang satu ini mempunyai perputaran penjualan yang cukup cepat dan stabil, Terlebih untuk jenis fashion muslim atau baju muslim seperti hijab, baju koko atau baju muslim untuk anak. 

Baju, menjadi salah satu produk yang sangat memikat hati ketika di jual lewat online. terlebih design baju  era sekarang sudah banyak pilihan dan banyak sekali motif atau bahkan design terbaru yang menarik dan lucu.

Jualan Baju juga memiliki kelebihan yang sangat di cari oleh para pebisnis pemula, yaitu produk yang memiliki ketahanan yang cukup lama, artinya para pebisnis ini tidak perlu khawatir jika produknya tidak bisa segera terjual karena produk jenis ini awet sehingga tahan hingga berbulan - bulan jika belum sempat terjual.

Jualan baju juga memiliki potensi keuntungan yang cukup besar, sehingga banyak pebisnis yang berkecimpung di dalamnya berlomba - lomba untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk mereka untuk mengenjot penjualan mereka. yang artinya kita memiliki kesempatan yang cukup besar untuk ikut terjun di dunia bisnis reseller baju ini. 

Bisnis Online Reseller Tanpa Modal?

http://www.ambyaberbagi.com/
Sebenarnya pengertian tanpa modal di sini bukanlah bisnis yang benar-benar tanpa modal sama sekali alias modal nol rupiah, namun pengertian tanpa modal adalah bagaimana kita bisa berjualan tanpa mengeluarkan modal yang cukup besar sebagaimana para pebisnis offline atau para pedagang baju konvensional. 

Melainkan kita harus mampu mencari trik atau cara agar modal yang kita keluarkan bisa sekecil mungkin, seperti contoh dalam pemasaran kita bisa memanfaatkan media sosial, atau website berbasis marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dan berbagai jalan gratis lainnya.

Bagi para ibu rumah tangga dan pelajar, bisnis online tanpa modal ini tentu sangat menggiurkan, karena kita bisa memanfaatkan waktu luang kita yang cukup banyak untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan. Namun, meskipun begitu, jika bisnis online yang tanpa modal saja bisa memberikan penghasilan yang lumayan, bagaimana jika bisnis ini di garap serius dan dengan modal yang anda miliki, tentu saja hasilnya akan sangat mantap sekali bukan,, ??

Tapi namanya bisnis jika di garap dari mulai titik terendah maka kita akan bisa lebih kokoh jika nantinya sudah bisa memiliki penghasilan yang lebih banyak, artinya untuk pemula yang ingin mencari ilmu dari bisnis online ini, memang sangat cocok jika di lakukan dengan sistem tanpa modal, karena kita tidak akan pernah takut rugi atau bangkrut jika nantinya kita gagal dalam melakukan transaksi bisnis ini. 

JIka kita sudah terbiasa dan sukses dalam melakukan transaksi dalam bisnis online ini, maka sepantasnya kita akan lebih lihai jika kita meningkatkan level jualan kita dengan modal yang anda miliki. bertahap tapi pasti.

Bagaimana Cara Mencari Produk (Baju) Reseller Dengan Tanpa Modal??

Tentu yang menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah bagaimana cara menjual baju secara reseller namun kita tanpa harus merogoh kocek untuk modal dalam berbisnis. 

Secara umum reseller bisa di artikan sebagai kegiatan usaha yang menjual kembali produk atau jasa dari supplier atau produsen dengan cara kita membeli produk dari para supplier atau produsen dengan harga tertentu kemudian kita jual kembali produk tersebut dengan harga yang berbeda untuk mendapatkan margin atau keuntungan.

Lalu bagaimana mungkin kita bisa menjual produk dengan cara reseller namun kita tidak memiliki modal. ??? 

Disni Anda akan kami berikan sedikit solusi untuk cara ini ; 

1. Anda Harus Mencari Investor

http://www.ambyaberbagi.com/
Investor adalah orang yang berani memberikan bantuan modal untuk anda sebagai pelaku bisnis yang nantinya keuntungan dari kegiatan bisnis tersebut bisa di bagi antara investor dan pelaku usaha.

Nagh, di sini, berarti tugas pertama anda harus segera di mulai,
Anda harus bisa meyakinkan orang lain untuk mempercayakan modalnya kepada anda agar modalnya bisa di putar menjadi sarana untuk menunjang atau menjalankan bisnis Anda.
Bagaimana cara meyakinkan orang agar mereka mau memberikan modal kepada Anda?? 
tentu saja langkah yang pertama adalah anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda layak dan memang bisa menguasai kegiatan bisnis ini. yakinkan kepada mereka bahwa anda bisa berjualan lewat sosial media, anda bisa berjualan melalui marketplace dan cara2 unik lainnya sehingga calon investor tertarik dan yakin untuk mau memberikan modalnya kepada anda. 

Tentu saja, anda harus banyak belajar dalam internet marketing atau bagaimana menjual produk secara online agar nantinya anda lulus dalam memberikan presentasi anda untuk mendapatkan modal sebagai investasi para investor.

Siapa target investor anda? Anda harus berani menargetkan siapa calon investor2 anda yang nantinya anda prospek agar bersedia menjadi investor anda, tentu ini bukan perkara yang mudah bagi para pemula. tapi anda bisa memulai dari orang-orang terdekat anda, seperti suami, istri, orang tua, saudara, kakak, atau orang terdekat anda lainnya.pastikan bahwa mereka mengenal dekat anda sehingga mereka akan lebih mudah untuk anda yakinkan. 

2. Anda Harus Mencari Produsen Yang Mau Barangnya di Ambil Terlebih Dahulu

http://www.ambyaberbagi.com/
Ini sangat menarik, karena tugas kita adalah mencari peluang yang mugkin seringkali tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Mungkin ada tetangga yang ternyata adalah produsen baju, atau ada tetangga seorang penjahit yang bisa di bilang hasil jahitannya sangat enak dan nyaman ketika di pakai oleh konsumennya. Seringkali ini kita lewatkan.

Kenapa gak coba kita pasarkan produk mereka saja? Atau kenapa gak kita coba untuk membuat design baju yang bagus untuk kemudian mereka (tetangga penjahit) yang mengerjakan tugasnya lalu kita pasarkan? bukankah ini menarik?

Kita tidak sedang menjemput rezeki kita sendiri, melainkan rezeki orang lain, bukankah ini sangat menarik?? 

3. Jadilah Seorang Dropshiper Yang Menjualkan Produk Orang Lain. 


http://www.ambyaberbagi.com/
Bagi Anda yang sudah tahu, mungkin ini sudah bukan lagi target anda, karena dropshiper berbeda dengan reseller, Reseller mempunyai stok produk sendiri, sedangkan Dropship tidak memiliki stok produk, yang artinya dropship hanya bertugas untuk memasarkan produk, dan aktivitas jual beli sepenuhnya di pegang oleh produsen atau pemilik produk.

Namun, bagi anda yang mencari kegiatan bisnis tanpa modal, maka ini sangat cocok untuk langkah awal anda terjun di dunia bisnis. Karena tanpa stok produk berart anda tidak harus mengeluarkan dana untuk modal bukan??

Serupa tapi tidak sama, dalam bisnis online berbasis digital kegiatan ini sering di sebut dengan Affiliate Marketing, Tugasnya hanya memasarkan produk saja, atau sedikit berkomunikasi untuk meyakinkan calon pembeli untuk segera order produk yang anda jualkan.

Hanya saja kegiatan ini memiliki sedikit kelemahan, terutama bagi kita yang menjual produk fisik seperti baju secara online.

Seringkali kita tidak mengetahui stok yang tersedia di produsen, supplier atau pemilik produk kita, bahkan tidak jarang kita tidak mengetahui bagaimanaa keadaan barang atau produk yang di kirim oleh supplier kepada pelanggan kita.

Oleh sebab itu, jika Anda menginginkan kegiatan usaha yang semacam ini, maka anda harus benar-benar menyeleksi supplier anda.

Cari tahu terlebih dahulu tentang supplier anda, coba untuk ngobrol dan tanya jawab dengan mereka, coba untuk lakukan order barang kepada mereka, apakah barang dan packing yang mereka kerjakan bagus dan rapi atau tidak, cek kecepatan mereka dalam melayani orderan, dan masih banyak lagi atau sesuai keinginan Anda.

Setelah di rasa cukup yakin dengan supplier anda, anda bisa langsung menjualkan produk anda dengan strategi penjualan yang Anda kuasai.


Nagh itulah gambaran sederhana tentang Bisnis Online Baju Reseller Tanpa Modal Yang Menjanjikan, Walaupun sebenarnya hampir semua bisnis menjanjikan jika di jalankan dengan tekun giat dan pantang menyerah serta konsisten. Tapi bagi para pemula menurut saya jualan baju ini sangat cocok, jika di barengi dengan perhitungan dan persiapan yang matang, memiliki skil jualan dan berkompeten dalam bersaing di dunia internet marketing.

Semua butuh proses, semua butuh pembelajaran yang tidak sebentar, jika anda adalah orang yang tidak putus asa tentu ini akan menjadi sebuah peluang yang sangat menjanjikan. Karena kegagalan adalah keputusasaan, Anda tidak akan pernah gagal sebelum anda menyerah, perlu jatuh dan bangkit berkali-kali dalam membangun sebuah bisnis yang besar.  Karena binsis yang besar membutuhkan pondasi yang kuat, yaitu pebisisnis yang selalu mampu untuk bangkit dari kegagalan2 sebelumnya.

Terimakasih, jika anda menyukai artikel ini, Anda boleh like dan share ya agar artikel ini semakin bermanfaat.. Salam

AmbyaBerbagi
loading...