Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

loading...



Jerawat merupakan suatu kondisi penyakit kulit yang biasanya muncul pada permukaan kulit wajah. Jerawat muncul tentunya tidak memandang jenis kelamin, pria dan wanita juga pasti mengalami mukaa jerawat apalagi jerawat yang tumbuh di usia remaja.

http://www.ambyaberbagi.com

Untuk wanita biasanya jerawat muncul saat PMS atau mau dating bulan banyak sekali penyebab jerawat pms situ muncul seperti makanan berminyak.   

Ada banyak orang yang menyembuhkan dan mengobati jerawat pada kulit wajahnya dengan berbagai cara mulai dari facial di salon atau klinik kecantikan hingga menggunakan pembesih wajah, facial wash dan obat khusus jerawat. 

Sebagai jerawat pms yang paling ampuh dapat membersihkan wajah, menghilangkan jerawat serta mencegahnya balik lagi adalah dengan bahan alami yang bersumber dari bahan tradsional seperti berikut ini.  

Masker Alpukat dan Madu merupakan salah satu cara tepat dan paling ampuh mengobati jerawat yang tentunya belum banyak diketahui masyarakat pada umumnya, padahal jenis buah Alpukat dan madu adalah salah satu kombinasi terbaik untuk mengatasi masalah jerawat karena madu, mengandung bahan alami yang dikenal sejak dulu memiliki banyak manfaat untuk kulit akibat kandungannya seperti hidrogen peroksida yang bersifat antibakteri. 

Selain itu, buah alpukat yang kaya akan vitamin E dapat menembus pori – pori kulit dan mengurangi peradangan pada kulit sehingga membuat kulit wajah tampak sehat dan bercahaya. 

Adapun untuk membuatnya adalah sebagai berikut. 

  1. Ambil daging buah alpukat dan masukkan ke dalam wadah
  2. Haluskan daging buah alpukat
  3. Tambahkan satu sendok madu lalu aduk hingga rata
  4. Tambahkan juga perasan lemon (opsional)
  5. Aplikasikan masker pada wajah yang berjerawat selama 15 – 20 menit
  6. Bilas dengan air hangat
Demikian informasi mengenai obat jerawat paling ampuh dengan menggunakan pengobatan herbal tradisional.
loading...