3 Jenis Deodorant ini yang Mana Pilihanmu?

loading...

3 Jenis Deodorant ini yang Mana Pilihanmu?



Memiliki ketiak bersih dan wangi merupakan salah satu kebanggan dari wanita, sebab itu berarti mereka dapat merawat semua bagian tubuhnya dengan baik. 

Ketiak yang bersih dan wangi juga dapat meningkatkan tingkat kepercayaan dirimu. Salah satu cara membuat ketiak tetap wangi adalah dengan menggunakan deodorant. 

Deodorant membantu untuk menyamarkan bau ketiak yang kadang kurang sedap karena keringat dan juga mencegah keringat berlebihan agar tidak sampai menganggu aktivitasmu. 

Ada beberapa jenis deodorant yang dijual di pasaran. Mulai dari roll-on, spray dan lotion. Ketiga jenis tersebut bisa kamu pilih menyesuaikan tipe yang kamu butuhkan. Kalau masih bingung membedakan ketiganya, yuk simak ulasan berikut untuk mengenali perbedaan dari 3 jenis deodorant tersebut. Agar kamu tidak salah pilih menentukan jenis deodorant mana yang paling tepat untukmu.

 

1. Deodorant Jenis Roll-on

Deodorant roll-on merupakan jenis deodorant yang paling banyak dipakai. Brand yang mengeluarkan jenis deodorant ini pun banyak, salah satunya Nivea (https://nivea.co.id/). Jenisnya pun beragam namun yang biasa dipakai banyak orang adalah deodorant roll-on pemutih, yang memiliki fungsi selain mengurangi produksi keringat di ketiak dan membuat wangi juga dapat membuat ketiak menjadi lebih putih.

 

2. Deodorant Jenis Spray

Deodorant dengan jenis spray biasanya memiliki kandungan antiperspirant. Antiperspirant ini memiliki fungsi untuk menahan keringat yang diproduksi oleh pori kulit di area ketiak. 

Untuk kamu yang mudah berkeringat, sangat tepat jika menggunakan deodorant jenis ini. Tapi kamu juga harus cermat dalam memilih karena deodorant spray mempunyai kandungan alcohol yang cukup tinggi. Kamu harus pastikan tinglat alkoholnya tidak melebihi batas yang disarankan.

 

3. Deodorant Jenis Lotion

Deodorant jenis ini terbilang baru, bentuk kemasannya yang kecil cocok untuk dibawa berpergian. Cara memakainya pun mudah. Ambil deodorant lotion seujung jari lalu oleskan di ketiakmu sampai kering. Ketiakmu pun akan wangi seketika. 

Namun deodorant jenis ini tidak dianjurkan untuk kamu yang memiliki produksi keringat yang banyak karena deodorant lotion lebih lama kering dibanding jenis spray.


Setelah mengetahui perbedaan ketiganya, kira-kira deodorant jenis apa yang cocok untukmu?
loading...