95% BERHASIL Resep Rahasia CARA CEPAT HAMIL, Program Hamil Alami!

loading...
CARA CEPAT HAMIL, Resep Rahasia 95% Berhasil, Alami!

Cara cepat hamil secara alami, tanpa obat kimia tanpa program hamil yang mahal tanpa efek samping dan 95% berhasil dengan resep alami ampuh turun temurun, Apakah anda mau?


Dengan menerapkan Program hamil ini, anda tidak hanya akan mendapatkan peluang hamil yang tinggi, melainkan akan mendapatkan kesehatan yang lebih sempurna,  mendapatkan kenikmatan berhubungan intim yang lebih nikmat, mendapatkan keturunan yang lebih, dan tentu akan menghemat biaya promil, karena promil ini sangat murah dan efektif, karena hanya dari bahan - bahan herbal / alami apakah anda siap kami bantu?

Sebagian besar pasangan suami istri yang belum mendapatkan anak atau keturunan. Awalnya mereka santai, merasa bahwa ini adalah suatu hal yang normal. Namun setelah sekian lama tersadar bahwa ternyata ada yang tidak beres dalam hidupnya. apakah anda adalah salah satunya?

Program hamil sebaiknya segera di lakukan, karena semakin cepat anda dan pasangan melakukannya, maka semakin besar peluang anda dan pasangan mendapatkan keturunan.

 

Faktor Penghambat Kehamilan dalam Program Hamil

Sebelum kita melangkah ke materi bagaimana Promil yang benar, alami dan efisien, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu beberapa penghambat kehamilan yang mungkin juga di alami anda dan pasangan sehingga belum juga di karuniai buah hati

 

1. Terlalu Sering Berhubungan Badan

Sering berhubungan badan tidak akan langsung meningkatkan kesempatan mendapatkan kehamilan dari wanita. Seks yang berlebihan seperti melakukannya setiap hari justru buruk untuk kesehatan sperma, karena tidak ada regenerasi dan matang saat dikeluarkan. Sehingga sperma yang di hasilkan tidak akan berkualitas baik. atau encer

Normalnya, sperma akan kembali diproduksi hingga maksimal dan matang selama 2-3 hari sekali. Jadi, lebih baik lakukan seks setiap 3 hari sekali, atau sekitar seminggu cukup 2x. Untuk maksimalkan jumlah kualitas sperma yang di hasilkan.

 

2. Tidak Tahu Waktu Seks Yang Benar

Waktu seks merupakan hal yang cukup krusial sehingga pasangan tidak bisa melakukannya dengan sembarangan. Kalau dilakukan dengan sembarangan, mereka akan susah melakukan pembuahan dengan cepat. Lakukan seks 1-2 hari menjelang ovulasi terjadi.

Mengapa harus 1-2 hari menjelang ovulasi? Alasannya ada dua, pertama, sel telur yang dimiliki oleh wanita hanya bisa hidup selama 12-24 jam. Lebih dari itu, pembuahan tidak bisa dilakukan. Selanjutnya sperma bisa hidup di rahim hingga 5 hari. Dengan waktu hidup yang lama, sperma bisa menunggu sel telur keluar sehingga pembuahan bisa langsung terjadi.

atau lakukan Seks saat masa subur wanita. Rata-rata masa subur wanita mulai terjadi pada hari ke 10 sampai ke 17 setelah hari pertama menstruasi, jika siklus menstruasi Anda berlangsung selama 28 hari. Lima hari sebelum ovulasi dan satu hari di mana ovulasi terjadi, merupakan masa paling subur wanita.

 

3. Memiliki Penyakit Menular Seks

Penyakit menular seksual menyebabkan wanita mengalami infeksi di sistem reproduksinya. Kondisi ini menyebabkan pembuahan tidak bisa terjadi. Bahkan, seks yang dilakukan sangat berisiko sebabkan gangguan kesehatan.

Sementara itu pada pria, virus yang masuk ke dalam tubuh bisa mengganggu sperma dan produksinya. Gangguan ini bisa menyebabkan sperma yang dihasilkan jadi tidak sehat dan dihinggapi virus yang bisa menular ke tubuh wanita.

 

4. Ada Gangguan Pada Sperma

Gangguan yang terjadi pada sperma ada banyak. Gangguan itu terdiri dari volumenya yang tidak besar hingga gangguan pergerakan dan struktur DNA. Sperma yang berkualitas harus berjumlah 20 juta sel per mililiter. Selanjutnya bentuk dan DNA yang dibawa sperma tidak mengalami gangguan.


Atau istilah lebih mudahnya adalah sperma encer. Sperma encer yang tidak berkualitas akan sulit masuk dan bertemu dengan sel telur sehingga akan sangat menghambat program kehamilan anda.

Penyebab sperma encer dan tidak berkualitas diantaranya adalah : Perokok, Kecapean, Begadang, Terlalu sering Ngopi, Kegemukan, Berhubungan terlalu sering dan kegemukan. 

 

5.Mengalami Obesitas Berlebihan

Obesitas yang berlebihan menyebabkan banyak sekali gangguan. Pada wanita, obesitas akan mempersulit terjadinya ovulasi dan gangguan hormon bisa terjadi. Sementara itu pada pria, gangguan kegemukan bisa menyebabkan mereka memproduksi sperma dalam jumlah sedikit dan tidak berkualitas. Selain itu, gairah seks pria juga akan mengalami penurunan.

 

6. Tidak Bisa Berhenti Merokok dan Alkohol

Pria yang tidak bisa berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol akan mengalami gangguan pada produksi sperma. Radikal bebas yang berasal dari rokok bisa masuk dan mengganggu kualitas dan kematangan. Hal senada juga terjadi pada wanita kalau merokok, rahim akan mengalami penurunan kualitas.

 

7. Terlalu Capai dan Stres

Hal terakhir yang sering diabaikan karena dianggap biasa adalah kecapaian. Kondisi ini bisa menyebabkan pria dan wanita mengalami gangguan libido. Selain itu, produksi sperma dan kesehatan dari rahim bisa menurun. Hanya lakukan seks saat tubuh sehat sehingga segala proses kehamilan bisa berjalan lancar..

 

8. Keputihan

Keputihan adalah salah satu penghambat kehamilan. Bakteri, virus atau jamur yang bersarang di vagina itu adalah penyebab keputihan. dan dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas. contohnya daerah leher rahim (Serviks) sehingga mengakibatkan penyumbatan dan dapat mengakibatkan sperma sulit masuk menuju sel telur.

 

9. Polycystic Ovary / PCO

Adalah gangguan keseimbangan hrmonal, pada wanita. Pcos/pco kondisi di mana sel telur tidak bisa matang. Sel Telur kecil-kecil dan tidak bisa membesar sesuai ukuran yang seharusnya. Hal ini di sebabkan kelebihan produksi hormon androgen dan hal ini dapat menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan siklus hauid dan obesitas.

 

10. Efek KB (Keluarga Berencana)

Kesalahan paling fatal yang di lakukan oleh kebanyakan wanita berKB adalah setelah melepas KB tidak langsung menyuburkan kembali, malah cenderung di biarkan. Sehingga efek KB nya itu masih ada dan membuat bunda susah hamil meski telah berhubungan di masa subur sekalipun.

Jadi jika Bunda pernah ikut KB baik suntik atau pil KB meskipun sudah berhenti, tetap tidak bisa hamil itu berarti efek KB bunda masih menempel di sel telur dan menyebabkan hormon tidak seimbang.


PERLU ANDA KETAHUI, sebagian besar kegagalan dalam program hamil memang di sebabkan oleh kurang sehatnya hormon reproduksi. Jadi jika Anda ingin melakukan program hamil dengan prosentasi keberhasilan 95% maka anda harus memperbaiki kesehatan hormon reproduksi anda, baik suami atau istri.

Slama ini kita tahu, jika program hamil gagal, maka yang di salahkan adalah istri. Padahal faktanya suami justru memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang keberhasilan program hamil.karena dengan sperma yang sehat lah pembuahan bisa berhasil. 

Dalam program hamil yang akan kita bahas nanti akan saya jabarkan bagaimana mengembalikan hormon reproduksi agar kemali sehat, subur dan lebih sempurna, baik dari suami maupun istri, sehingga seperti yang sudah di lakukan oleh pelaksana promil ini 95% dari mereka berhasil hamil, selama 20 - 40 hari.

Kenapa harus 20-40 hari? minimal? iya, itu karena dalam promil ini anda akan melakukan terapi alami mandiri dengan beberapa resep herbal, dan 20-40 adalah waktu yang tepat karena telah melewati tahapan penting dalam 1 Siklus Haid. Beberapa tahapan terapi yang akan di lakukan adalah.
 
1. 10 Hari Pertama => Detoks Racun Dalam Tubuh
2. 10 Hari Kedua => Perbaikan Hormon dan terapi keluhan yang di rasakan Pelaku promil.
3. 10 Hari Ketiga - Keempat => Peningkatan Kesuburan Hormon Reproduksi Suami dan Istri.

Jika Anda Sudah Bertekad Bulat Ingin Segera Sukses Mendapatkan Keturunan, Silahkan Hubungi kami, Anda akan mendapatkan Konsultasi Gratis dan Bimbingan Agar Mendapatkan Kehamilan Sampai Melahirkan. Silahkan Klik Link di Bawah ini, jika Anda Menggunakan HP/Smartphone
Saya Siap DI Bantu Untuk Program Hamil, Bagaimana Caranya?
Atau Tulis Pesan tersebut kemudian kirim ke no wa 088214749847 Jika anda menggunakan PC/Komputer

Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Bukan hanya sekadar untuk memberi energi bagi tubuh. Secara keseluruhan, makanan yanga Anda Konsumsi berfungsi untuk menutrisi tubuh, termasuk meningkatkan kesuburan hormion reproduksi Anda.

Jika tingkat kesuburan Anda dalam keadaan baik, itu menunjukkan bahwa hormon dalam tubuh seimbang, berat badan ideal, dan kebutuhan nutrisi penting terpenuhi.

Semua itu membantu siklus menstruasi menjadi lebih teratur dan tentunya bisa mempercepat serta memudahkan kehamilan. Di bawah ini adalah daftar makanan, yang bisa anda konsumsi untuk penyubur kandungan secara alami dan nutrisinya berikut.

 

1. Sayuran Hijau Baik Untuk Program Hamil 

Berbagai sayuran hijau, seperti bayam, brokoli, sawi hijau, atau kangkung menyediakan nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, dan folat. Nutrisi tersebut bisa memperbaiki siklus menstruasi sekaligus mengurangi gejala PMS. Selain itu, folat yang memang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk mempersiapkan kehamilan.

 

2. Berbagai Buah Jeruk Bagus Untuk Menunjang Promil Sehat Anda

Ada banyak buah jeruk, termasuk grapefriut. Buah ini merupakan salah satu sumber vitamin C terbaik. Satu buah jeruk menyediakan kalium, kalisum, volat, dan vitamin B yang dapat mengatur ovulasi dan menciptakan lingkungan yang sehat untuk sel telur.

Anda bisa menikmati buah ini secara langsung atau dibuat jus. Penuhi kebutuhan vitamin C Anda setiap hari setidaknya dengan satu grapefriut ukuran sedang, satu buah jeruk ukuran besar, atau tiga buah jeruk ukuran kecil.

 

3. Alpukat Untuk Keseimbangan Hormon Reproduksi

Buah berdaging hijau dan kuning ini mengandung folat, vitamin K, dan tinggi kalium. Folat diperlukan untuk perkembangan otak dan tulang belakang janin.  Sementara vitamin K dan kalium membantu tubuh menyerap nutrisi lain secara efektif, menjaga keseimbangan hormon, dan mengatur tekanan darah.

Alpukat terbilang cukup aman di antara semua buah atau sayur organik, karena pestisida (zat pembasmi hama) sulit menembus kulit alpukat yang cukup tebal. Jadi, kandungan nutrisi buah masih terjaga dengan baik.

Selain itu, alpukat bisa menjadi menu diet Anda karena mengandung lemak tak jenuh tunggal yang menjaga berat badan tetap ideal. Perlu Anda ketahui bahwa berat badan memengaruhi keseimbangan hormon estrogen yang berperan penting dalam kesuburan. Alpukat juga mengandung vitamin E yang berguna untuk menstabilkan dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oksidatif.

 

4.  Telur Meningkatkan Kualitas Sel Telur

Hampir semua orang menyukai makanan ini. Selain mudah untuk diolah, telur juga sangat terjangkau. Telur mengandung tinggi protein, vitamin, dan mineral serta asam amino, seperti kolin yang meningkatkan kualitas folikel, yaitu tempat tumbuhnya sel telur. Selain itu, telur juga mengandung folat yang mencegah bayi mengalami cacat tabung saraf saat dilahirkan.

 

5. Buah Beri Meningkatkan Kesuburan, Pria Wanita

Berbagai macam buah beri, seperti stroberi dan rasberi merah dan hitam mengandung antioksidan alami serta fitonutrien antiperadangan. Keduanya dapat meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria.

Selain itu, jenis buah ini juga kaya dengan vitamin C yang membantu sistem kekebalan tubuh. Serat yang terkandung pada buah-buahan ini mampu menurunkan berat badan, setidaknya bila Anda mengonsumsi satu cangkir setiap harinya.

 

6. Ikan Salmon Penyubur dan Nutrisi Kandungan

Salmon menjadi sumber protein yang baik selain dari daging ayam atau sapi. Ikan berlemak ini mengandung asam lemak omega 3 dan DHA yang penting untuk perkembangan otak dan mata bayi.
Wanita yang kelebihan berat bahan atau obesitas cenderung kekurangan DHA. Nutrisi ini sangat penting sehingga direkomendasikan sebagai makanan penyubur kandungan sekaligus nutrisi yang harus dipenuhi bila Anda merencanakan kehamilan.

Tapi, ikan jenis ini masih rentan dengan merkuri―zat logam yang membahayakan kesehatan―sehingga asupannya harus diperhatikan. Dilansir dari The Bump, batas maksimal mengonsumsi ikan salmon adalah 12 ons per minggu menurut Kim Ross, MS. RD. CN,  seorang ahli nutrisi dan kesuburan.

 

7. Greek Yogurt Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bila Anda ingin meningkatkan kesuburan, Anda perlu memperhatikan asupan lemak. Selain susu, greek yogurt menyediakan kalsium, bahkan lebih banyak. Selain itu, yogurt ini mengandung vitamin D dan probiotik yang membantu folikel di indung telur matang dengan baik, memperkuat tulang, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Perlu Anda ketahui bahwa greek yogurt berbeda dengan yogurt biasa, terutama pada kandungan protein dan probiotiknya.

 

8. Walnut Mendukung Kesuburan

Walnut atau lebih dikenal dengan kacang kenari kaya akan serat dan magnesium. Kacang ini merupakan satu-satunya makanan vegetarian yang mengandung asam lemak omega 3. Berbagai nutrisi tersebut membantu produksi progesteron dan meningkatkan suplai darah ke rahim yang mendukung kesuburan.

Bahkan, kandungan magnesium dari kacang ini bisa meredakan gejala morning sickness yang biasanya terjadi pada trimester pertama kehamilan. Kalori terdapat pada kacang ini cukup tinggi sehingga Anda perlu memperhatikan seberapa banyak kacang ini sebaiknya dimakan.

Tidak hanya santapan yang baik buat program hamil, serta sistem yang wajib di jalani supaya kamu segera memperoleh kehamilan nyatanya, terdapat pula hal- hal yang tidak boleh Kamu jalani yang nyatanya sama berartinya untuk kehamilan sukses.




Jika Anda Lelah dengan Kegagalan Ketika Mencoba Program Hamil, dan Ingin Segera Memiliki Keturunan, Hubungi kami, Kami Siap Untuk Membantu Anda, Anda Akan Mendapatkan Resep Rahasia Cepat hamil Secara Alami Yang Prosentase keberhasilannya 95% .
Silahkan Klik Link di Bawah ini, jika Anda Menggunakan HP/Smartphone
Saya Siap DI Bantu Untuk Program Hamil, Bagaimana Caranya?
Atau Tulis Pesan tersebut kemudian kirim ke no wa 088214749847 Jika anda menggunakan PC/Komputer

10 perihal yang pantang dicoba kala Kamu lagi mengusahakan kehamilan.

 

Apa saja yang tidak boleh dicoba supaya segera bunting?

Berikut merupakan 10 perihal yang pantang dicoba kala Kamu lagi mengusahakan kehamilan.

1.Merokok


Merokok sepanjang kehamilan merupakan pantangan terbanyak, sehingga Kamu bisa jadi berencana mulai menyudahi merokok begitu Kamu mengandung. Menghentikan mengkonsumsi rokok sesungguhnya lebih baik diawali secepatnya kala Kamu masih berupaya buat hamil. Perempuan yang merokok teruji lebih susah hamil, serta merokok membuat telur perempuan lebih rentan terhadap kelainan genetik. Merokok pula bisa menimbulkan Kamu mempunyai kehamilan ektopik, kelahiran prematur, serta apalagi keguguran.

Pada laki- laki, merokok pula menimbulkan jumlah mani sedikit serta motilitas( kecepatan berenang) loyo— keduanya merendahkan kesempatan Kamu supaya segera hamil.

2. Minum minuman keras


Mumpung belum betul- betul berbadan dua, tidak apa kan buat sesekali masih menenggak minuman beralkohol kesukaan? Eits… tunggu dahulu. Sangat banyak minum minuman keras( lebih dari 2 gelas satu hari ataupun 2 kali seminggu) telah teruji terpaut dengan permasalahan kesuburan serta keguguran. Laki- laki yang hobi minum minuman keras pula bisa membahayakan kesuburannya.

3. Terlalu Banyak Ngopi


Mengkonsumsi kopi yang masih dalam sesi normal tidak hendak bawa permasalahan berarti pada perencanaan kehamilan Kamu. Tetapi, bila Kamu ataupun pendamping tercantum tukang ngopi berat, lebih dari 2 cawan( 250 ml) kopi per hari, hendaknya mulai kendalikan kerutinan ini. Mengkonsumsi kafein kelewatan( lebih dari 200 miligram) sudah berhubungan dengan permasalahan kesuburan. Ini pula tercantum kafein dari seluruh sumber pangan tercantum teh, cokelat, minuman bersoda, serta nyaris seluruh minuman tenaga.

4. Stres


Tekanan pikiran merupakan salah satu aspek terbanyak yang butuh dipertimbangkan supaya kilat berbadan dua. Tampaknya terus menjadi keras Kamu berupaya buat berbadan dua, terus menjadi tipis kesempatan keberhasilannya— serta ini dapat merangsang lebih banyak tekanan pikiran. Terdapat fakta kalau tekanan pikiran kronis ataupun intens bisa mengusik kinerja sistem reproduksi Kamu.

Sebagian riset menciptakan kalau pengobatan alternatif, semacam yoga serta akupunktur, bisa betul- betul memangkas tekanan pikiran sehingga mempersingkat waktu yang diperlukan buat kilat berbadan dua.

5. Obat- obatan tertentu


Bila Kamu lagi memakai obat- obatan apapun sepanjang berupaya berbadan dua, bicarakan dengan dokter tentang mana yang boleh Kamu teruskan serta mana yang wajib dihentikan. Kamu tidak boleh menghentikan salah satu obat ini sendiri, tetapi penyedia layanan kesehatan Kamu bisa jadi bisa meresepkan alternatif yang lebih nyaman.

Sebagian obat bisa membatasi pembuahan sedangkan yang lain dapat membahayakan bakal anak yang lagi tumbuh. Banyak pereda rasa sakit nonsteroid nonresep bisa membuat susunan rahim Kamu jadi kurang mantap buat implantasi embrio. Apalagi bila pembuahan sukses, obat yang memiliki ibuprofen bisa menghindari terbentuknya kehamilan. Obat lain semacam antibiotik, antihipertensi, serta antikoagulan wajib dievaluasi oleh dokter.

6. Tidak Melindungi Berat Tubuh Sehat


Perempuan yang mempunyai BMI rendah( 18, 5 ataupun kurang) ataupun BMInya malah sangat besar( lebih adri 30) lebih condong buat mempunyai siklus haid yang tidak tertib ataupun malah terlewati. Badan yang sangat kurus dapat membuat perempuan menyudahi berovulasi sama sekali. Di sisi lain, kegemukan bisa tingkatkan resiko komplikasi kehamilan, semacam diabet gestasional, preeklampsia, cacat lahir, serta kecenderungan menempuh pembedahan caesar.

Berarti buat mempunyai berat tubuh yang sehat kala Kamu berupaya buat berbadan dua( serta sepanjang kehamilan). Jadi, ubah fastfood tercinta Kamu dengan lebih banyak sayur serta kacang dan biji- bijian. Jangan kurang ingat pula buat komsumsi suplemen prenatal dan senantiasa aktif bergerak serta olahraga. Berolahraga tertib bisa merendahkan tekanan darah, kandungan kolesterol, tingkatkan tingkatan tenaga, serta membangun energi yang Kamu butuhkan buat kehamilan.

7. Makan Ikan dengan Merkuri Tinggi

Kamu serta balita Kamu memerlukan asam lemak Omega- 3 yang ditemui dalam ikan, tetapi di dikala yang sama Kamu pula butuh menjauhi isi merkuri dalam sebagian ikan yang Kamu makan. Triknya merupakan dengan menjauhi ikan yang dikenal bermerkuri besar( tuna halibut, ikan todak, tilefish, tenggiri, ikan bass, marlin, bluefish serta striped bass) 3 bulan saat sebelum mulai berbadan dua, serta mengubahnya dengan ikan yang bermerkuri rendah.

Ikan yang memiliki merkuri rendah tetapi asam lemak Omega- 3nya besar tercantum ikan asin, rainbow trout, salmon, ikan daging putih, sarden, sampai kepiting, udang, serta cumi. Pedoman FDA melaporkan kalau santapan laut bermerkuri rendah wajib disantap tidak lebih dari 12 ons per minggu.

8. Sembarangan Bersih- Bersih Rumah


Bahan kimia dalam banyak pembersih rumah tangga universal bisa jadi mempunyai dampak merugikan pada kesuburan. Eksplikasi besar dari BPA( bisphenol A), bahan kimia yang ditemui di beberapa barang plastik, semacam botol minum, wadah santapan, serta apalagi di susunan kaleng aluminium teruji mengusik kesuburan dengan merendahkan jumlah mani ataupun kurangi jumlah telur layak.

Baca label serta seleksi produk yang tidak memiliki bahan- bahan kimia beresiko. Jauhi santapan kalengan serta jauhi komsumsi apapun dari wadah plastik yang melampirkan angka daur ulang 3 ataupun 7 di kemasannya( umumnya ada di penggalan dasar wadah).

9. Sembarangan Memakai Lubrikan Seks


Walaupun badan sanggup membagikan lumayan pelumasan alamiah( paling utama di dekat waktu ovulasi), tetapi seks dapat jadi lebih aman serta mengasyikkan lagi kala Kamu terlumasi dengan baik. Tetapi, kandungan pH mayoritas pelumas seks di pasaran tidak ramah mani. Apalagi dapat lumayan asam buat menewaskan mani.

Kesempatan tersadu Kamu sesungguhnya merupakan dengan memperpanjang durasi foreplay saat sebelum mengarah penetrasi. Foreplay berarti lebih banyak rangsangan serta gairah intim buat perempuan sehingga badan hendak lebih banyak memproduksi cairan serviks. Cairan serviks sangat berarti dalam menolong mani berenang serta bertahan hidup di dalam Miss V.

Bila foreplay masih dirasa tidak lumayan membuat Kamu terlumasi, Kamu dapat memakai produk lubrikan seks komersil yang sudah teruji nyaman serta efisien buat pembuahan. Ataupun, cobalah memakai air hangat bagaikan gantinya. Air tidak membahayakan keahlian mani unuk menggapai leher rahim. Bila Kamu masih senantiasa merasa kering, jajal opsi pelumas seks alamiah.

10. Jangan Batasi Bercinta Hanya di Masa Subur


Mengenali kapan tepatnya waktu sangat produktif Kamu berarti supaya segera hamil ( 2 hari saat sebelum serta setelah ovulasi), tetapi tidak berarti Kamu wajib membatasi seks cuma di waktu- waktu ini. Beberapa riset menciptakan kalau frekuensi ikatan seks yang lebih kerap menolong laki- laki memproduksi mani yang lebih sehat serta aktif. Cobalah buat melaksanakan ikatan seks dekat 3 kali seminggu di sejauh bulan, misalnya.

Tidak hanya itu, sangat mematuhi agenda tahap bercinta di dekat waktu ovulasi saja nyatanya bisa membagikan tekanan pikiran pada pendamping Kamu buat senantiasa membagikan performa terbaiknya. Satu riset menciptakan tingkatan disfungsi ereksi malah meningkat




InsyaAllah Ini Ikhtiar Terakhir Anda Untuk Segera Memiliki Momongan.
Anda akan mendapatkan Herbal, Panduan Ebook Lengkap Tentang Kehamilan, Aplikasi Kehamilan, dan Konsultasi Gratsi via WA..

Silahkan Klik Link di Bawah ini, jika Anda Menggunakan HP/Smartphone
Saya Siap DI Bantu Untuk Program Hamil, Bagaimana Caranya?
Atau Tulis Pesan tersebut kemudian kirim ke no wa 088214749847 Jika anda menggunakan PC/Komputer

JIka anda telah mengetahui hal-hal yang dapat menyebabkan kehamilan, mengetahui makanan yang baik untuk menunjang agar anda cepat hamil, dan hal yang harus di hindari ketika anda menjalankan promil, maka Anda sudah memiliki petunjuk yang cukup lengkap untuk bisa segera mendapatkan keturunan. dan jika Anda ingin lebih cepat mendapatkan momongan, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan kami. Kami akan senang hati membantu Anda. terimakasih


loading...