JANGAN SANGE! Aplikasi Dewasa 18+ Yang Ada & Tidak Ada di Playstore!

loading...
JANGAN SANGE! Aplikasi Dewasa 18+  Yang Ada & Tidak Ada di Playstore!



Untuk para konsumen ponsel pintar android, Play store memanglah jadi salah satu aplikasi wajib ada di peranti mereka, alasannya disinilah kita dapat memperoleh beraneka ragam aplikasi ataupun permainan secara komplit dan aman.

Untuk para konsumen Android, pasti layanan Google Play Store jadi andalan saat kalian lagi mencari aplikasi ataupun permainan, kan?

Tiap aplikasi yang disajikan dalam Play store ini tentu mempunyai beberapa patokan, salah satu misalnya adalah code nilai 13 hingga 16 Plus. Bukanya tanpa alasan Google membagikan code ini, Dimana code itu menunjukkan bila aplikasi yang diartikan mempunyai faktor kekerasan didalamnya, serta beberapa segmen yang cukup mengerikan.

Sesudah itu ada juga code rating 18 Plus, dimana tuk code ini sediakan konten yang tingkatan kekerasannya juga kian jelas, dan aplikasi nggak sesuai ataupun dilarang tuk dimainkan oleh kanak- kanak, baik itu berbentuk aplikasi selayaknya edit photo ataupun berbentuk permainan.

Nah terkait perihal itu, kali ini kita mau memberitahukan contoh mengenai aplikasi yang masuk jenis 18 Plus dan sesungguhnya aplikasi itu cuma pantas dimainkan oleh orang dewasa saja

Play store mencegah ataupun menghilangkan suatu aplikasi di play store nya itu dapat terjadi bisa jadi salah satu nya konten di dalam nya memiliki konten dewasa yang nggak diperbolehkan apalagi di indonesia saat ini lagi membasmi aplikasi aplikasi bandel sejenis streaming dengan konten dewasa.

Nah, kalian tidak salah baca! Nyatanya Play Store pun sediakan beberapa aplikasi spesial dewasa tuk HP Android yang dapat kalian download loh!

Meski sedemikian itu, ada pun beberapa aplikasi yang dilarang dan nggak ada di Play Store, gaes. Penasaran apa aja aplikasinya?

Eits... saat sebelum mikir yang aneh- aneh, ikuti nih uraian aplikasi dewasa 18+ yang bakal kita bahas di dasar.

berikut beberapa aplikasi yang di hapus dari play store dan yang nggak masuk play store efek konten di dalam nya memiliki konten dewasa yang nggak di hapus oleh admin developer app nya.

Skema Rating Aplikasi Dewasa Android 18+ yang Ada di Google Play Store

Asal kalian ketahui, layanan Google Play Store pun mempunyai skema rating profit aplikasi di dalamnya yang merujuk pada skema IARC( International Age Rating Coalition) yang berlaku global.

Selayaknya seperti rating tv, rating Play Store pun dikelompokkan bersumber pada jenis umur. Termasuk tuk beberapa aplikasi dewasa yang umumnya bercap rating 16+ ataupun rating 18+, gaes.

Biasanya aplikasi dengan merek dewasa mempunyai unsur- unsur yang berkepentingan dengan kegiatan sensual, pidana, kekerasan, obat- obatan ilegal, dan yang lain.

Merek rating ini sendiri dapat kalian temui pada area kolom deskripsi aplikasi ataupun permainan bersangkutan yang mau kalian download.

Begitu juga skema rating di atas, berikut beberapa aplikasi dewasa yang nyatanya ada di Android.

Daftar Aplikasi Dewasa 18+  Yang Tidak Ada di Playstore!

Karna tidak penuhi standar Google, beberapa aplikasi di bawah ini sayangnya nggak ada di Play Store. Apalagi beberapa di antara lain dapat dikatakan mempunyai rating 18+ loh. Penasaran?

 

1. Joy.Live


Pertama datang dari aplikasi Joy. Live yang ialah salah satu aplikasi live streaming film terkenal dan sudah dipakai oleh ribuan konsumen.

Joy. Live yang memiliki rating 17+ ini dicabut dan dilarang dari Google Play Store karna nggak membagikan penyaring pada konten beraroma sensual dan film dewasa.

Meski sedemikian itu, di internet kalian masih dapat mendapatkan bermacam web yang sediakan tautan tuk mendownload aplikasi dewasa yang nggak ada di Play Store ini loh.

 

2. Vidmate


Lanjut ke Vidmate yang di mana aplikasi ini masih berhubungan dengan persoalan video, gaes.

Aplikasi unduh film YouTube dan bermacam program ini memanglah telah nggak ada di Google Play. Seperti yang terjadi pada TubeMate, gaes.

Tuk memakai aplikasi Vidmate, kalian cukup copy- paste URL film YouTube, seleksi bentuk dan mutu film, setelah itu download secara otomatis ke memori internal.

Gampang poll, kan? Tetapi cermat janganlah unduh dari web yang" macam- macam" betul! 

 

3. VPN Private



Dari logonya aja, aplikasi VPN Private telah kedapatan digunakan banyak orang tuk membuka web apa, kan? Hayo ngaku deh!

Meski sedemikian itu VPN Private dapat dibilang sbagai salah satu aplikasi VPN terbaik yang andal dalam mengakses situs- situs terblokir di Indonesia, selayaknya Reddit. com contohnya.

Walaupun telah dicabut dari Play Store, sayangnya banyak pengembang" usil" yang membuat VPN Private ilegal loh. Jadi kalian harus memeriksa lagi keasliannya, gaes!

 

4. Aplikasi maxtube apk atau simontok apk terbaru


Yah untuk para jones kayaknya telah amat sering di dengar dengan aplikasi itu tetapi diplay store aplikasi mereka pasti aja nggak bisa ada atau dilarang di play store karna konten nya dewasa, oleh karna itu apabila ingin pikiran sehat bening hendaknya janganlah unduh maxtube apk tipe 4. 0 atau unduh simontox apk, dan yang tentu jauhi pencarian aplikasi itu dan lebih baik unduh yang aplikasi yang isi nya membangun keuangan di masa depan iya kan: D

 

5. Aplikasi videoX


Waw dari namanya telah kedapatan betul sob hehe ada huruf huruf X nya tetapi kamu janganlah penasaran dan nggak bisa penasaran lebih baik mengenali nya aja kalau isi nya film film yang nggak bisa kita lihat:- D oleh karna itu nggak bisa di unduh.

 

6. Aplikasi xiao yao apk


Menyerupai dengan joy live aplikasi streaming xiao yao apk masih berkeliaran bebas tuk di unduh xiao yao apk nya. pasti nya live streaming nya tanpa banned dari kreator nya alhasil sebaik nya harus dicermati apabila anak anak kita memiliki aplikasi itu tuk lekas di uninstal aja karna isi nya kurang baik untuk anak anak.

 

Daftar Aplikasi Dewasa yang Tersedia di Play Store

Selain aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store, ternyata layanan resmi Google ini pula memiliki sejumlah aplikasi 18+ yang bisa kamu unduh. Tapi ingat, gunakan secara bijak ya!

1. Tinder

Kalian tentu sempat mendengar nama aplikasi yang satu ini, kan?

Tinder ialah salah satu aplikasi tuk mencari sahabat sekeliling yang paling terkenal untuk kalian yang ingin cari sahabat ngobrol, kencan, sampai berjodoh loh.

Aplikasi Tinder memperoleh rating 18+ pada layanan Google Play Store. Jadi hanya kalian yang telah mempunyai KTP yang bisa bermain Tinder ya! Hehehe... 
Aplikasi Dewasa Ada di Play Store Lainnya...

 

2. Playboy Classic

\
Kedatangan majalah dewasa Playboy dahulu Pernah buat gempar di Indonesia, kalian ketahui tidak, gaes?

Dibandingkan tipe majalah, saat ini kalian dapat memperoleh tipe digitalnya dalam aplikasi bernama Playboy Classic di layanan Google Play Store.

Isi dari majalah digital ini berhubungan dengan style hidup orang dewasa komplit dengan dihiasi para" bunny- bunny sexy" loh. Kalau masih belum cukup usia, mendingan janganlah coba deh!

Oh ya, aplikasi dengan rating 16+ oleh Play Store ini terkini ada dalam tipe bahasa Inggris.

 

3. Weedmaps


Setimpal dengan namanya, Weedmaps ialah suatu aplikasi denah. Tetapi yang buatnya memperoleh rating 16+ ialah karna konten ganja dan gulma yang ada di dalamnya.

Pada aplikasi ini kalian dapat mengenali di mana aja posisi yang menjual ganja dan review dari bermacam konsumen yang sudah berupaya.

Eits... janganlah salah duga dahulu! Weedmaps cuma menawarkan prodak ganja yang dipakai tuk penyembuhan ya, gaes.

Alasannya di negeri asal aplikasi ini, ialah Amerika Sindikat, ganja memanglah diperbolehkan tuk penyebab kesehatan berbentuk obat- obatan ya!

 

4. Smoking Calculator


Seperti memakai sebuah asisten pribadi, Smoking Calculator yang dapat kalian temui di HP Android bakal menulis konsumsi rokok setiap hari yang dikerjakan konsumennya.

Karna bermuatan konten hal rokok, pantaslah tuk Smoking Calculator memperoleh rating 16+ pada Play Store.

Cara kegiatan aplikasi ini ialah menulis makan rokok dari konsumen. Bila melebih batasan wajar, maka Smoking Calculator akan membagikan peringatan.

Smoking Calculator pasti sesuai banget untuk kalian yang ingin menyudahi dari kegiatan merokok, gaes. Nice!


Itulah bebrapa Aplikasi Dewasa 18+  Yang Ada & Tidak Ada di Playstore!. saya harap ini hanya untuk sekedar sharing informasi dan jangan di salah gunakan. karena apapun yang terjadi jika anda mengalami kecanduan nonton film dewasa maka itu bisa berakibat buruk bagi anda. akan ada banyak dampak negatif bagi otak dan perkembangan. terimakasih..

loading...