Parah!! Aplikasi HOT Kamera Tembus Pandang Untuk Android!

loading...
Parah!! Aplikasi HOT Kamera Tembus Pandang Untuk Android! 


Aplikasi Kamera Tembus Pandang - Android ialah gudangnya bermacam aplikasi keren yang dapat dinikmati. Salah satu aplikasi istimewa yang banyak digemari itu ialah aplikasi kamera tembus pandang.

Aplikasi kamera tembus pandang tuk Android saat ini jadi aplikasi yang paling banyak dicari. Alasannya, dengan memakai aplikasi ini, peranan dari kamera handphone akan lebih dari umumnya.

Beberapa aplikasi itu menawarkan keistimewaan tembus pandang baju dan aplikasi yang lain menawarkan X- Ray scanner tuk memindai organ dalam tubuh. Kemudian, gimana cara unduh aplikasi kamera tembus pandang di Android? Ayo ikuti uraiannya.

Di saat kalian memakai kamera tembus pandang ini, kalian bakal kagum karena kamera handphone seketika dapat berganti jadi tembus baju dan tembus pandang. Lewat aplikasi itu, kalian dapat ngerjain teman- temanmu dengan photo yang diperoleh.

Dihimpun dari bermacam sumber, keistimewaan terselubung kamera handphone yang dapat tembus pandang ini cuma berperan bila kalian telah menginstall aplikasinya.

Aplikasi kamera tembus pandang ataupun kamera tembus pandang, buat kalian dapat membuat bermacam photo ataupun video tembus pandang busana ataupun alat tubuh, orang ataupun subjek yang lain.

Dengan aplikasi ini kalian seakan dapat mengasilkan photo tembus pandang. Hasil yang diperlihatkan aplikasi- aplikasi ini cuma template yang ada. Aplikasi tembus pandang ini pasti amat sesuai untuk kamu yang hobi main- main ataupun jahili sahabat. Cukup ambil fotonya dengan kamera tembus pandang ini, kemudian pakai fitur- fitur mutahir yang telah tersaji dalam aplikasi.

Kamera tembus pandang umumnya pun dikenal kamera tembus pandang, karena photo ataupun video yang diperoleh dapat nampak menembus obyek yang dibidik. Kalian dapat menciptakan kamera tembus busana sampai tembus organ tubuh, baik orang ataupun obyek yang lain terkait bagaimana kreativitas kalian.

Walaupun begitu aplikasi- aplikasi kamera yang dapat tembus pandang ini tetap asyik tuk dicoba loh. Apalagi tuk menjahili sahabat kalian.

inilah 15 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android terbaik tuk membuat photo jadi tembus pandang. Aplikasi kamera tembus pandang pun dapat dipakai pada iOS, tetapi kali ini AmbyaBerbagi. com akan merangkum aplikasi kamera spesial tuk piranti ponsel pintar Android.





1. Camera X-Ray Clothes Joke

aplikasi kamera tembus pandang Camera X-Ray Clothes Joke

Aplikasi kamera tembus pandang ini menghibur para pengguna android yang cukup menarik. Karena kamera tembus pandang  ini memang hanya untuk lelucon saja.
Bahkan banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini sebagai aplikasi yang konyol, karena dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan scan tubuh teman hanya untuk bercandaan saja.

Link download

2. X-Ray Full Body Prank

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Full Body Prank
Link download
X-Ray Full Body Prank sungguhan yang populer dalam melakukan kegiatan untuk membuat tembus pandang suatu bagian tubuh, ini cukup digemari pengguna android.
Aplikasi kamera tembus pandang ini merupakan permainan simulator yang cocok kamu gunakan untuk mengusili teman kamu. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir, karena ini bukan x-ray sungguhan.

3. X-Ray Body Scanner Pro Free

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Body Scanner Pro Free
Link download
Dengan aplikasi X-Ray Body Scanner Pro Free  ini seolah-olah kamu dapat melihat tubuh teman kamu. Aplikasi ini sebagai aplikasi gratis yang memiliki fitur handal.
Kamu dapat mengusili teman kamu dengan penuh kenyataan akan x-ray yang ada,  jangan khawatir mengenai hasil yang dapat kamu peroleh dengan aplikasi ini, karena tidak akan mengecewakanmu.
4. X-Ray Body Scanner
aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Body Scanner
Link download
Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi di atas, bedanya apalikasi ini hanya untuk lelucon saja, karena dapat menghasilkan gambar tembus pandang yang lucu dan unik.
X-Ray Body Scanner sangat memungkinkan kamu dapat melihat organ tubuh hanya dengan tangan kamu. Cukup ngeri dan menarik bukan jika androidmu memiliki aplikasi tersebut?

5. X-Ray Scanner 2


aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Scanner 2
Link download
Salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang paling dicari oleh pengguna android untuk ngepoin ataupun ngusilin teman kamu dalam mengusung x-ray yaitu dengan aplikasi X-Ray Scanner 2.
Selain aplikasi ini hanya untuk lelucon saja, namun banyak peminat dan pengguna yang memilih X-ray Scanner 2 untuk melihat apakah benar-benar dapat menghasilkan gambar yang dapat tembus pandang atau tidak?

6. X-Ray Cloth Scanner v3 Prank

aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Cloth Scanner v3 Prank
Link download
Aplikasi kamera tembus pandang untuk melihat bagian tubuh yang tertutupi oleh pakaian yaitu X-Ray Cloth Scanner v3 Prank.
Kamu dapat melihat organ tubuh teman kamu, hanya dengan melakukan shoot pada bagaian tubuh teman yang tertutup baju. Ini bukanlah x-ray sungguhan, karena hanya layout aplikasi ini yang tampak nyata.

7. Human X-Ray Scanner


Link download
Kerangka tubuhmu dapat terlihat nyata dan nampak asli hanya dengan menggunakan android yang kamu miliki. Wah, jika hal tersebut terjadi tentunya kamu akan ketakutan dan merasa khawatir bukan?
Namun, jangan salah sangka dulu yah…karena ini hanya aplikasi kamera tembus pandang yang dapat kamu gunakan untuk lucu-lucuan saja kok.

8. Xray Scan

aplikasi kamera tembus pandang Xray Scan
Link download
Menggunakan aplikasi Xray Scan ini sangat membantu  kamu untuk mengelabuhi teman. Karena aplikasi ini dapat menampilkan hasil scan tangan kiri kamu langasung pada teman.
Sehingga temanmu akan berfikir bahwa hasil scan tersebut merupakan gambar nyata dan asli, yang sebenarnya hanya trik kamu untuk bercanda dengan temanmu.

9. SinarX Pemindai Lucu (Kelakar)

aplikasi kamera tembus pandang SinarX Pemindai Lucu (Kelakar)
Link download
Sebenarnya aplikasi Sinar X Pemindai Lucu (Kelakar) ini tidak benar-benar dapat tembus pandang, aplikasi ini hanya digunakan untuk lucu-lucan saja.
Aplikasi kamera tembus pandang ini menjadi aplikasi yang menyenangkan dan tentu tidak berbahaya, karena tidak benar-benar nyata tembus pandangnya.

10. X-Ray Camera Girl Cloth

aplikasi kamera tembus pandang xraycameragirlcloth

Link download
Aplikasi X-Ray Camera Girl Cloth ini menyediakan berbagai macam wallpaper cantik dan tampak terlihat transparan yang sangat indah untuk kamu miliki.
Wah, menarik bukan jika wallpaper smartphone atau android kamu memiliki gambar yang transaparan? Kamu dapat langsung mengunduh aplikasi ini di google play store.

11. Xray Scanner Camera

aplikasi kamera tembus pandang Xray Scanner Camera
Link download
Kamu dapat menggunakan dengan mudah aplikasi Xray Scanner Camera pada android kamu. Jika kamu penasaran dengan  keadaan organ tubuh seseorang, cukup  mengarahkan android kamu ke objek yang akan kamu lihat organnya.
Maka secara langsung dan cepat kamu akan mengetahui bagaimana organ tubuh orang tersebut. Kamu juga dapat mengarahkan kamera androidmu ke sebuah foto atau gambar.

12. Moosejaw X-Ray

aplikasi kamera tembus pandang Moosejaw
Link download
Aplikasi kamera tembus pandang yang terakhir yaitu Moosejaw X-Ray yang dapat kamu peroleh secara gratis di layanan google play store.
Namun, aplikasi ini hanya dapat membuat X-ray pada gambar yang tersedia dalam katalog, artinya kamu tidak bisa meng x-ray gambar seseorang selain yang tersedia dalam katalog.

Moosejaw X- Ray

Ini ialah salah satu julukan aplikasi kamera tembus pandang android yang bisa dipakai tuk melihat pakaian dalam laki- laki ataupun perempuan. Jadi di saat aplikasi ini ditunjukan ke area tubuh tertentu, kamera itu langsung memindai dan menampilkan area pakaian dalam. Jadi dengan kamera ini Kalian dapat memandang langsung seperti apa pakaian dalam yang dikenakan oleh objek yang dibidik kamera itu. Sayangnya aplikasi Moosejaw X- Ray ini cuma bisa bepergian dengan photo model yang ada di dalam brosur aplikasi ini aja. Tuk mengunduh aplikasi ini dari Google Play, kalian nggak akan dikenai biaya karna aplikasi ini free.

Body Scanner Prank

Nyaris sama selayaknya Moosejaw X- Ray, aplikasi kamera tembus pandang ini sanggup menampilkan kerangka di dalam tubuh objek yang ditunjukan oleh aplikasi ini. Dengan unduh kamera tembus pandang android APK, kalian dapat loh ngerjain temen– temen kalian dengan cara menonton apa aja yang ada di tubuh mereka

Xray Scanner Prank

Aplikasi tembus pandang yang satu ini nyaris sama selayaknya Body Scanner Prank yakni sama– sama bisa menampilkan organ tubuh seorang di saat aplikasi ini diarahkan ke badannya. Organ yang diperlihatkan umumnya ialah dada, kaki, kepala, dan masih banyak lagi. Lebih menariknya lagi, cara pemakaian aplikasi ini pun terkategori cukup gampang. Triknya, Kalian cukup menaruh Android di tangan kiri setelah itu buka aplikasi Xray Scanner Prank. Sehabis itu miringkan ponsel pintar Android kesayanganmu sesuai dengan keinginanmu. Tambahan kamera tembus pandang tuk hp ini pasti jadi aplikasi yang menarik karna belum banyak orang yang mengetahuinya

SexyBooth+

Sesuai dengan namanya, aplkasi kamera tembus pandang Android ini akan membuat daya imajinasi dan khayalan kalian kian memukau. Dengan bermacam keistimewaan yang disematkan di dalamnya, Kalian dapat memandang orang yang ada di aplikasi ni nggak menggunakan pakaian. Aplikasi ini pun bisa Kalian download di Google Play Store secara free dengan bermacam keistimewaan menarik yang ada di dlaamnya

Kamera Tembus Pandang– Photo

Aplikasi kamera tembus pandang berikutnya tuk Android ialah suatu tool yang diketahui dengan julukan Kamera Tembus Pandang– Photo. Ini ialah suatu alat yag membuat ponsel pintar Kalian mempunyai gambar wallpaper tembus pandang ataupun transparan. Perihal ini pasti amat istimewa karna tidak sering didjumpai di aplikasi wallpaper pada biasanya. Aplikasi ini menawarkan beberapa opsi wallpaper yang tembus pandang dan jernih yang terencana diadakan tuk para konsumen ponsel pintar Android yang suka mengutak– atik piranti handphone pintarnya. Tidak hanya aplikasi di atas, sesungguhnya masih ada lagi banyak opsi aplikasi yang lain yang dapat kalian pilih dan unduh dari Google Play Store, termasuk unduh aplikasi kamera tembus pandang pakaian e63. Mayoritas aplikasi itu ialah aplikasi free alhasil Kalian nggak harus mengeluarkan biaya tuk memperoleh aplikasi itu.

Kedatangan aplikasi ini bisa jadi salah satu pengganti hiburan di ponsel pintar Android Kalian karna menawarkan bermacam opsi keistimewaan yang istimewa dan menarik yang nggak dapat kalian jumpai di aplikasi yang lain. Tidak hanya bisa menunjukkan gambar secara tembus pandang, sesungguhnya ada juga aplikasi pemindai yang lucu contohnya SinarX Pemindai Lucu( Canda). Aplikasi ini berlainan dengan aplikasi kamera tembus pandang pada biasanya. Alasannya aplikasi ini Sinar X itu nggak betul– betul tembus pandang tetapi cuma hanya tuk lucu– lucuan aja. Jadi aplikasi ini cuma bersifat menghibur para konsumen Android yang memasang aplikasi ini di ponsel pintar mereka. Aplikasi yang termasuk dalam jenis kamera tembus pandang ini pasti aja nggak beresiko dan malah mengasyikkan karna cuma sekeda sbagai aplikasi candaan. Tidak hanya itu, ada juga aplikasi lain yang serupa ialah X Ray Scan. Aplikasi ini pun membagikan perolehan yang nggak asli di mana perolehan yang diperlihatkan cuma tuk lucu- lucuan, termasuk untuk ngerjain temen kalian. Dengan memakai aplikasi ini, kalian dapat mengelabui sahabat Kalian dengan membuktikan Xray tangan kiri Kalian. Jadi harus diketahui lagi kalau aplikasi ini bukan kamera tembus pandang Android asli karna hany bersifat menghibur

Dari keterangan yang ada di atas, cuma ada beberapa aplikasi aja yang memanglah betul– betul membagikan perolehan tembus pandang. Pada dasarnya para pengembang yang sengaja membuat aplikasi kamera tembus pandang apk ini cuma mau sediakan aplikasi hiburan yang cuma hanya dipakai tuk lucu- lucuan. Selayaknya yang kita tahu bila ada kamera yang memakai teknologi X- Ray ataupun Cahaya X betulan, pasti aplikasi ini amat mahal. Tidak hanya itu, bagian yang dipakai tuk cahaya X pun amat kompleks dan nggak disertakan dalam suatu piranti handphone cerdas. Sesungguhnya Kalian pun dapat loh membuat kamera tembus pandang sendiri. Apalagi cara membuat kamera ini pun nggak terlampau susah. Apalagi Kalian nggak wajib memakai ponsel pintar mutahir dan mahal tuk melaksanakannya. Yang terutama handphone yang Kalian pakai telah dibantu dengan keistimewaan autofocus dan telah mempunyai efek sephia di dalamnya. Tetapi yang harus dicatat ialah cara membuat kamera tembus pandang kali ini pun nggak betul– betul bisa membuat Kalian memandang area tubuh seorang.

Tetapi cara ini cuma membagikan efek tembus pandang pada subjek. Jadi kamera Kalian akan menangkap video ataupun sketsa objek yang seakan nggak menggunakan pakaian. Sementara itu ini sesungguhnya cuma efek sephia dan game autofocus. Tetapi saat sebelum Kalian mengawali tahap– tahap tuk membuat kamera tembus pandang, pertama– tama sediakan terlebih duku alat dan bahan yang dibutuhkan yakni kertas balut rokok dan jarum jahit dimensi paling kecil. Tuk langkah– langkahnya, pertama– tama sobek balut rokok mulanya dan ambilah kertas bercorak emas ataupun silver pada balut rokok. Lubangi kertas tadi dengan jarum pas di tengah. Yakinkan lubangnya cuma sebesar jarum mulanya. Sehabis itu, taruh kertas tadi di depan lensa ponsel pintar Kalian dan yakinkan lubang di kertas mulanya ada di tengah lensa. Nah Kalian saat ini tinggal gambar orang yang mau Kalian amati bajunya secara tembus pandang. Bila balut rokok yang telah dilubangi dihadapkan ke kamera, bagikan efek sephia kamera Kalian yang umumnya terletak di menu setting ataupun option. Di saat efek sephia telah diaktifkan, Kalian juga akan melihat orang yang difoto selayaknya nggak mengenakan pakaian 

Kesimpulan

Jadi sebenarnya aplikasi kamera tembus pandang bukanlah aplikasi kamera yang mampu menghilangkan apa yang objek foto kita gunakan. Melainkan hanya melakukan sorot tertentu dan mengubah apa yang ditampilkan oleh aplikasi menjadi sesuatu yang berbeda. Aplikasi tidak akan mampu menembus apa yang ada di dalam baju, apalagi apa yang ada di dalam tembok. Jika kamu ingin melakukannya, buka saja bajunya. Hanya bercanda ya kawan.
10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Mau coba aplikasi kamera tembus pandang? Kalau begitu Anda datang ke artikel yang tepat karena kami akan merekomendasikannya di artikel ini. Yuk, cobain salah satu aplikasi tembus pandang untuk pakaian dan tembok ini! 1. X-Ray Scanner Prank X-Ray Scanner Prank Prank lagi, artinya Anda bisa memakai aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Berbeda dengan aplikasi Bag X Ray Scanner, kalau di X-Ray Scanner Prank akan menunjukan hasil pindai bagian tubuh. Jadi, Anda bisa mengarahkan kamera ke bagian tubuh, lalu akan muncul hasil XRay dengan gambar tulang-tulang layaknya Xray sungguhan. 2. Body Scanner Camera Prank Body Scanner Camera Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi yang bisa benar-benar melakukan scanner terhadap tubuh manusia melainkan hanya aplikasi jahil saja. Lalu, hasil dari Body Scanner Camera Prank akan selalu sama, yakni tubuh seorang wanita menggunakan pakaian minim. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup asyik untuk sekedar menjahili orang. Nah, yang menarik lagi dari aplikasi Body Scanner Camera Prank ini adalah sangat ringan. Pasalnya, aplikasi besutan developer Naught Boys Apps ini hanya memakan 5.4MB di storage HP Anda lho! Tapi sayangnya, banyak review yang mengatakan kalau aplikasi ini terlalu banyak muncul iklan. 3. Smart Body Scanner Real Camera prank App Smart Body Scanner Real Camera prank App Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, Smart Body Scanner Real Camera prank App juga bukanlah aplikasi kamera tembus pandang sungguhan yang benar-benar bisa scan badan seseorang. Ini adalah aplikasi jahil. Meskipun hanya sebuah aplikasi jahil tapi Smart Body Scanner Real Camera prank App cukup baik dalam memberikan hasil yang terkesan nyata. Oh iya, game ini juga sangat ringan hanya 7.4MB saja lho. 4. Xray Wall Scanner HD Simulator Xray Wall Scanner HD Simulator Masih dengan aplikasi simulasi untuk melakukan Xray, kali ini kami merekomendasikan Xray Wall Scanner HD Simulator. Sesuai dengan namanya, di sini bukan untuk memindai bagian tubuh, melainkan memindai dinding. Jadi, dengan aplikasi ini Anda bisa melihat apa isi yang ada di dalam dinding. Hebat, ya? Tapi perlu Anda ketahui, ini hanya fake. Jadi, yang ditampilkan di aplikasi ini tidak benar-benar nyata dan hanya untuk have fun saja. 5. SexyBooth+ FREE aplikasi kamera tembus pandang sexybooth Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja. Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja. 6. Bag X Ray Scanner 2018 Prank Bag X Ray Scanner 2018 Prank Kalau sudah ada kata prank, tentu saja ini bukan aplikasi sungguhan, ya. Ini hanya aplikasi jahil di mana Anda bisa memindai tas dan mengetahui isi di dalam tasnya. Saat Anda memindai tas dengan aplikasi ini, maka akan muncul gambar Xray yang menampilkan tas tersebut berisi pistol dan benda tajam lainnya. Jahil banget, ya? Mau coba aplikasinya? Download di sini. 7. Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Ini juga bukanlah aplikasi scanner yang nyata, melainkan menggunakan efek LED sehingga tampilan gambarannya seperti Anda sedang melakukan scanning. Meskipun ini bukan aplikasi scanner asli, tapi aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Di Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), penggunanya bisa menentukan atau mengatur hasilnya sendiri. Misalnya, Anda ingin hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang atau yang lebih gelap. Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), ada resolusi HD hingga Full HD. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur sound effect lho! Menarik, ya? 8. Body Scanner (Prank) Body Scanner (Prank) Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak sungguhan. Pasalnya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang saja dengan menunjukan scanner bagian tubuh. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu menjalankan aplikasinya dan arahkan kamera Anda ke orang yang ingin Anda jahili. Secara otomatis, aplikasi Body Scanner (Prank) ini akan langsung memindai dengan hasil yang terlihat nyata. Baca Juga: sepia cameraCara Membuat Kamera Tembus Pandang Sederhana kacamata xray elope sparkleDaftar Harga Kacamata Tembus Pandang Yang Lucu kamera tembus pandang cleraCLERA, Kamera Tembus Pandang Pertama Di Dunia Oh iya, perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini akan selalu memberikan hasil X-Ray yang sama. Hasil dari scanner-nya berupa badan seksi. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika Anda tertarik, silakan langsung unduh Body Scanner (Prank) di sini. 9. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi sungguhan dan hanya berupa aplikasi prank. Konsepnya, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya. Lalu, Anda arahkan kamera Hp ke target. Secara otomatis, aplikasi ini langsung memunculkan hasil gambar seperti hasil scan dari X-Ray. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya gratis. Ingat, ya, ini bukan aplikasi tembus pandang asli untuk Android. 10. X-Ray Scanner Simulator X-Ray Scanner Simulator Satu lagi aplikasi x-ray yang kami rekomendasikan, X-Ray Scanner Simulator. Ini merupakan aplikasi jahil dengan hasil yang tidak sungguhan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di sini justru Anda hanya perlu mengedit hasil gambarnya menjadi lebih nyata. Jadi, cara pakainya cukup arahkan kamera ke bagian tubuh tertentu. Setelah itu, Anda langsung ambil gambarnya seperti sedang memotret. Terakhir, editlah sebaik mungkin layaknya hasil kamera x-ray. Nah, demi hasil yang lebih optimal makanya X-Ray Scanner Simulator ini menyiapkan beberapa tools untuk Anda bisa mengedit lebih nyata. Adapun fiturnya berupa stiker, mengubah warna, dan lainnya. Oh iya, jika hasil gambarnya punya resolusi terlalu besar atau terlalu kecil, Anda bisa resize kapan pun. Aplikasi Rekomendasi Lainnya Selain 10 aplikasi kamera tembus pandang yang telah dibahas dan diulas sebelumnya, Carisinyal memberikan aplikasi kamera tembus pandang lainnya yang bisa Anda coba. Namun, aplikasi berikut ini sudah tidak lagi tersedia di PlayStore. 1. X-ray Scanner Prank – Rohit Iyer X-ray Scanner Prank - Rohit Iyer Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi buatan developer Rohit Iyer ini juga bukanlah aplikasi scanner sungguhan, hanya sebagai alat untuk menjahili orang saja. Di X-ray Scanner Prank juga sangat mudah menggunakannya. Pasalnya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, kemudian arahkan kamera HP Anda ke target. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai hasil scanner palsunya muncul. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa menunjukan hasil scanner x-ray di bagian tertentu saja. Bagian-bagian tersebut berupa tangan, bagian dada badan, dan kaki saja. Untuk bagian badan lainnya tidak bisa dipindai menggunakan aplikasi ini. Oh iya, soal hasil scanner-nya bukan tubuh seksi melainkan animasi tulang dan kerangka manusia. 2. Xray Scanner Xray Scanner Seperti aplikasi sebelumnya, Xray Scanner juga merupakan aplikasi pemindai organ dalam yang dibuat untuk iseng saja. Jika Anda ingin melakukan prank kepada teman sejawat, Anda bisa menggunakan aplikasi Xray Scanner ini. Anda bisa menunjukkan bahwa HP Anda mampu memindai organ dalam tubuh manusia. Cara menggunakannya juga cukup mudah di mana Anda hanya tinggal memiringkan ke atas untuk menggeser gambar ke atas, dan memiringkan ke bawah untuk menggeser ke arah sebaliknya. Setelah itu, akan muncul gambar atau tampilan layaknya tulang-tulang manusia di layar HP Anda. Cukup menarik? 3. Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator bukan aplikasi Xray asli, melainkan hanya simulasi. Meskipun hanya simulasi, tapi aplikasi ini mampu menampilkan hasil Xray yang nyata. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke kaki kanan atau kiri, dan ke bagian tubuh lainnya. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan berupa Xray di layar HP Anda. 4. Xray Scanner Animals Xray Scanner Animals Anda penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang. Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik untuk Anda? 5. Xray Scanner Prank Xray Scanner Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Jadi, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar bisa memindai secara nyata, ya. Meskipun hanya aplikasi prank, tapi hasil dari pindaiannya cukup terlihat realistis. Selain tampilannya cukup baik, Xray Scanner Prank juga sangat mudah digunakan untuk siapapun, meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya. Pertama, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasinya. Kemudian, arahkan kamera ke bagian tubuh yang ingin Anda pindai. Terakhir, aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menampilkan hasil pindaiannya. Seru, kan? Oleh karena itu jangan pernah percaya jika ada yang menawarkan aplikasi kamera tembus pandang karena hal tersebut pasti bohong.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://carisinyal.com/aplikasi-kamera-tembus-pandang/
10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Mau coba aplikasi kamera tembus pandang? Kalau begitu Anda datang ke artikel yang tepat karena kami akan merekomendasikannya di artikel ini. Yuk, cobain salah satu aplikasi tembus pandang untuk pakaian dan tembok ini! 1. X-Ray Scanner Prank X-Ray Scanner Prank Prank lagi, artinya Anda bisa memakai aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Berbeda dengan aplikasi Bag X Ray Scanner, kalau di X-Ray Scanner Prank akan menunjukan hasil pindai bagian tubuh. Jadi, Anda bisa mengarahkan kamera ke bagian tubuh, lalu akan muncul hasil XRay dengan gambar tulang-tulang layaknya Xray sungguhan. 2. Body Scanner Camera Prank Body Scanner Camera Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi yang bisa benar-benar melakukan scanner terhadap tubuh manusia melainkan hanya aplikasi jahil saja. Lalu, hasil dari Body Scanner Camera Prank akan selalu sama, yakni tubuh seorang wanita menggunakan pakaian minim. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup asyik untuk sekedar menjahili orang. Nah, yang menarik lagi dari aplikasi Body Scanner Camera Prank ini adalah sangat ringan. Pasalnya, aplikasi besutan developer Naught Boys Apps ini hanya memakan 5.4MB di storage HP Anda lho! Tapi sayangnya, banyak review yang mengatakan kalau aplikasi ini terlalu banyak muncul iklan. 3. Smart Body Scanner Real Camera prank App Smart Body Scanner Real Camera prank App Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, Smart Body Scanner Real Camera prank App juga bukanlah aplikasi kamera tembus pandang sungguhan yang benar-benar bisa scan badan seseorang. Ini adalah aplikasi jahil. Meskipun hanya sebuah aplikasi jahil tapi Smart Body Scanner Real Camera prank App cukup baik dalam memberikan hasil yang terkesan nyata. Oh iya, game ini juga sangat ringan hanya 7.4MB saja lho. 4. Xray Wall Scanner HD Simulator Xray Wall Scanner HD Simulator Masih dengan aplikasi simulasi untuk melakukan Xray, kali ini kami merekomendasikan Xray Wall Scanner HD Simulator. Sesuai dengan namanya, di sini bukan untuk memindai bagian tubuh, melainkan memindai dinding. Jadi, dengan aplikasi ini Anda bisa melihat apa isi yang ada di dalam dinding. Hebat, ya? Tapi perlu Anda ketahui, ini hanya fake. Jadi, yang ditampilkan di aplikasi ini tidak benar-benar nyata dan hanya untuk have fun saja. 5. SexyBooth+ FREE aplikasi kamera tembus pandang sexybooth Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja. Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja. 6. Bag X Ray Scanner 2018 Prank Bag X Ray Scanner 2018 Prank Kalau sudah ada kata prank, tentu saja ini bukan aplikasi sungguhan, ya. Ini hanya aplikasi jahil di mana Anda bisa memindai tas dan mengetahui isi di dalam tasnya. Saat Anda memindai tas dengan aplikasi ini, maka akan muncul gambar Xray yang menampilkan tas tersebut berisi pistol dan benda tajam lainnya. Jahil banget, ya? Mau coba aplikasinya? Download di sini. 7. Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Ini juga bukanlah aplikasi scanner yang nyata, melainkan menggunakan efek LED sehingga tampilan gambarannya seperti Anda sedang melakukan scanning. Meskipun ini bukan aplikasi scanner asli, tapi aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Di Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), penggunanya bisa menentukan atau mengatur hasilnya sendiri. Misalnya, Anda ingin hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang atau yang lebih gelap. Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), ada resolusi HD hingga Full HD. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur sound effect lho! Menarik, ya? 8. Body Scanner (Prank) Body Scanner (Prank) Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak sungguhan. Pasalnya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang saja dengan menunjukan scanner bagian tubuh. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu menjalankan aplikasinya dan arahkan kamera Anda ke orang yang ingin Anda jahili. Secara otomatis, aplikasi Body Scanner (Prank) ini akan langsung memindai dengan hasil yang terlihat nyata. Baca Juga: sepia cameraCara Membuat Kamera Tembus Pandang Sederhana kacamata xray elope sparkleDaftar Harga Kacamata Tembus Pandang Yang Lucu kamera tembus pandang cleraCLERA, Kamera Tembus Pandang Pertama Di Dunia Oh iya, perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini akan selalu memberikan hasil X-Ray yang sama. Hasil dari scanner-nya berupa badan seksi. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika Anda tertarik, silakan langsung unduh Body Scanner (Prank) di sini. 9. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi sungguhan dan hanya berupa aplikasi prank. Konsepnya, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya. Lalu, Anda arahkan kamera Hp ke target. Secara otomatis, aplikasi ini langsung memunculkan hasil gambar seperti hasil scan dari X-Ray. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya gratis. Ingat, ya, ini bukan aplikasi tembus pandang asli untuk Android. 10. X-Ray Scanner Simulator X-Ray Scanner Simulator Satu lagi aplikasi x-ray yang kami rekomendasikan, X-Ray Scanner Simulator. Ini merupakan aplikasi jahil dengan hasil yang tidak sungguhan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di sini justru Anda hanya perlu mengedit hasil gambarnya menjadi lebih nyata. Jadi, cara pakainya cukup arahkan kamera ke bagian tubuh tertentu. Setelah itu, Anda langsung ambil gambarnya seperti sedang memotret. Terakhir, editlah sebaik mungkin layaknya hasil kamera x-ray. Nah, demi hasil yang lebih optimal makanya X-Ray Scanner Simulator ini menyiapkan beberapa tools untuk Anda bisa mengedit lebih nyata. Adapun fiturnya berupa stiker, mengubah warna, dan lainnya. Oh iya, jika hasil gambarnya punya resolusi terlalu besar atau terlalu kecil, Anda bisa resize kapan pun. Aplikasi Rekomendasi Lainnya Selain 10 aplikasi kamera tembus pandang yang telah dibahas dan diulas sebelumnya, Carisinyal memberikan aplikasi kamera tembus pandang lainnya yang bisa Anda coba. Namun, aplikasi berikut ini sudah tidak lagi tersedia di PlayStore. 1. X-ray Scanner Prank – Rohit Iyer X-ray Scanner Prank - Rohit Iyer Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi buatan developer Rohit Iyer ini juga bukanlah aplikasi scanner sungguhan, hanya sebagai alat untuk menjahili orang saja. Di X-ray Scanner Prank juga sangat mudah menggunakannya. Pasalnya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, kemudian arahkan kamera HP Anda ke target. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai hasil scanner palsunya muncul. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa menunjukan hasil scanner x-ray di bagian tertentu saja. Bagian-bagian tersebut berupa tangan, bagian dada badan, dan kaki saja. Untuk bagian badan lainnya tidak bisa dipindai menggunakan aplikasi ini. Oh iya, soal hasil scanner-nya bukan tubuh seksi melainkan animasi tulang dan kerangka manusia. 2. Xray Scanner Xray Scanner Seperti aplikasi sebelumnya, Xray Scanner juga merupakan aplikasi pemindai organ dalam yang dibuat untuk iseng saja. Jika Anda ingin melakukan prank kepada teman sejawat, Anda bisa menggunakan aplikasi Xray Scanner ini. Anda bisa menunjukkan bahwa HP Anda mampu memindai organ dalam tubuh manusia. Cara menggunakannya juga cukup mudah di mana Anda hanya tinggal memiringkan ke atas untuk menggeser gambar ke atas, dan memiringkan ke bawah untuk menggeser ke arah sebaliknya. Setelah itu, akan muncul gambar atau tampilan layaknya tulang-tulang manusia di layar HP Anda. Cukup menarik? 3. Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator bukan aplikasi Xray asli, melainkan hanya simulasi. Meskipun hanya simulasi, tapi aplikasi ini mampu menampilkan hasil Xray yang nyata. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke kaki kanan atau kiri, dan ke bagian tubuh lainnya. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan berupa Xray di layar HP Anda. 4. Xray Scanner Animals Xray Scanner Animals Anda penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang. Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik untuk Anda? 5. Xray Scanner Prank Xray Scanner Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Jadi, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar bisa memindai secara nyata, ya. Meskipun hanya aplikasi prank, tapi hasil dari pindaiannya cukup terlihat realistis. Selain tampilannya cukup baik, Xray Scanner Prank juga sangat mudah digunakan untuk siapapun, meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya. Pertama, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasinya. Kemudian, arahkan kamera ke bagian tubuh yang ingin Anda pindai. Terakhir, aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menampilkan hasil pindaiannya. Seru, kan? Oleh karena itu jangan pernah percaya jika ada yang menawarkan aplikasi kamera tembus pandang karena hal tersebut pasti bohong.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://carisinyal.com/aplikasi-kamera-tembus-pandang/

10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Mau coba aplikasi kamera tembus pandang? Kalau begitu Anda datang ke artikel yang tepat karena kami akan merekomendasikannya di artikel ini. Yuk, cobain salah satu aplikasi tembus pandang untuk pakaian dan tembok ini! 1. X-Ray Scanner Prank X-Ray Scanner Prank Prank lagi, artinya Anda bisa memakai aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Berbeda dengan aplikasi Bag X Ray Scanner, kalau di X-Ray Scanner Prank akan menunjukan hasil pindai bagian tubuh. Jadi, Anda bisa mengarahkan kamera ke bagian tubuh, lalu akan muncul hasil XRay dengan gambar tulang-tulang layaknya Xray sungguhan. 2. Body Scanner Camera Prank Body Scanner Camera Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi yang bisa benar-benar melakukan scanner terhadap tubuh manusia melainkan hanya aplikasi jahil saja. Lalu, hasil dari Body Scanner Camera Prank akan selalu sama, yakni tubuh seorang wanita menggunakan pakaian minim. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup asyik untuk sekedar menjahili orang. Nah, yang menarik lagi dari aplikasi Body Scanner Camera Prank ini adalah sangat ringan. Pasalnya, aplikasi besutan developer Naught Boys Apps ini hanya memakan 5.4MB di storage HP Anda lho! Tapi sayangnya, banyak review yang mengatakan kalau aplikasi ini terlalu banyak muncul iklan. 3. Smart Body Scanner Real Camera prank App Smart Body Scanner Real Camera prank App Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, Smart Body Scanner Real Camera prank App juga bukanlah aplikasi kamera tembus pandang sungguhan yang benar-benar bisa scan badan seseorang. Ini adalah aplikasi jahil. Meskipun hanya sebuah aplikasi jahil tapi Smart Body Scanner Real Camera prank App cukup baik dalam memberikan hasil yang terkesan nyata. Oh iya, game ini juga sangat ringan hanya 7.4MB saja lho. 4. Xray Wall Scanner HD Simulator Xray Wall Scanner HD Simulator Masih dengan aplikasi simulasi untuk melakukan Xray, kali ini kami merekomendasikan Xray Wall Scanner HD Simulator. Sesuai dengan namanya, di sini bukan untuk memindai bagian tubuh, melainkan memindai dinding. Jadi, dengan aplikasi ini Anda bisa melihat apa isi yang ada di dalam dinding. Hebat, ya? Tapi perlu Anda ketahui, ini hanya fake. Jadi, yang ditampilkan di aplikasi ini tidak benar-benar nyata dan hanya untuk have fun saja. 5. SexyBooth+ FREE aplikasi kamera tembus pandang sexybooth Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja. Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja. 6. Bag X Ray Scanner 2018 Prank Bag X Ray Scanner 2018 Prank Kalau sudah ada kata prank, tentu saja ini bukan aplikasi sungguhan, ya. Ini hanya aplikasi jahil di mana Anda bisa memindai tas dan mengetahui isi di dalam tasnya. Saat Anda memindai tas dengan aplikasi ini, maka akan muncul gambar Xray yang menampilkan tas tersebut berisi pistol dan benda tajam lainnya. Jahil banget, ya? Mau coba aplikasinya? Download di sini. 7. Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) Ini juga bukanlah aplikasi scanner yang nyata, melainkan menggunakan efek LED sehingga tampilan gambarannya seperti Anda sedang melakukan scanning. Meskipun ini bukan aplikasi scanner asli, tapi aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Di Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), penggunanya bisa menentukan atau mengatur hasilnya sendiri. Misalnya, Anda ingin hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang atau yang lebih gelap. Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), ada resolusi HD hingga Full HD. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur sound effect lho! Menarik, ya? 8. Body Scanner (Prank) Body Scanner (Prank) Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak sungguhan. Pasalnya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang saja dengan menunjukan scanner bagian tubuh. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu menjalankan aplikasinya dan arahkan kamera Anda ke orang yang ingin Anda jahili. Secara otomatis, aplikasi Body Scanner (Prank) ini akan langsung memindai dengan hasil yang terlihat nyata. Baca Juga: sepia cameraCara Membuat Kamera Tembus Pandang Sederhana kacamata xray elope sparkleDaftar Harga Kacamata Tembus Pandang Yang Lucu kamera tembus pandang cleraCLERA, Kamera Tembus Pandang Pertama Di Dunia Oh iya, perlu Anda ketahui juga bahwa aplikasi ini akan selalu memberikan hasil X-Ray yang sama. Hasil dari scanner-nya berupa badan seksi. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Jika Anda tertarik, silakan langsung unduh Body Scanner (Prank) di sini. 9. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi sungguhan dan hanya berupa aplikasi prank. Konsepnya, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya. Lalu, Anda arahkan kamera Hp ke target. Secara otomatis, aplikasi ini langsung memunculkan hasil gambar seperti hasil scan dari X-Ray. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya gratis. Ingat, ya, ini bukan aplikasi tembus pandang asli untuk Android. 10. X-Ray Scanner Simulator X-Ray Scanner Simulator Satu lagi aplikasi x-ray yang kami rekomendasikan, X-Ray Scanner Simulator. Ini merupakan aplikasi jahil dengan hasil yang tidak sungguhan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di sini justru Anda hanya perlu mengedit hasil gambarnya menjadi lebih nyata. Jadi, cara pakainya cukup arahkan kamera ke bagian tubuh tertentu. Setelah itu, Anda langsung ambil gambarnya seperti sedang memotret. Terakhir, editlah sebaik mungkin layaknya hasil kamera x-ray. Nah, demi hasil yang lebih optimal makanya X-Ray Scanner Simulator ini menyiapkan beberapa tools untuk Anda bisa mengedit lebih nyata. Adapun fiturnya berupa stiker, mengubah warna, dan lainnya. Oh iya, jika hasil gambarnya punya resolusi terlalu besar atau terlalu kecil, Anda bisa resize kapan pun. Aplikasi Rekomendasi Lainnya Selain 10 aplikasi kamera tembus pandang yang telah dibahas dan diulas sebelumnya, Carisinyal memberikan aplikasi kamera tembus pandang lainnya yang bisa Anda coba. Namun, aplikasi berikut ini sudah tidak lagi tersedia di PlayStore. 1. X-ray Scanner Prank – Rohit Iyer X-ray Scanner Prank - Rohit Iyer Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi buatan developer Rohit Iyer ini juga bukanlah aplikasi scanner sungguhan, hanya sebagai alat untuk menjahili orang saja. Di X-ray Scanner Prank juga sangat mudah menggunakannya. Pasalnya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, kemudian arahkan kamera HP Anda ke target. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai hasil scanner palsunya muncul. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa menunjukan hasil scanner x-ray di bagian tertentu saja. Bagian-bagian tersebut berupa tangan, bagian dada badan, dan kaki saja. Untuk bagian badan lainnya tidak bisa dipindai menggunakan aplikasi ini. Oh iya, soal hasil scanner-nya bukan tubuh seksi melainkan animasi tulang dan kerangka manusia. 2. Xray Scanner Xray Scanner Seperti aplikasi sebelumnya, Xray Scanner juga merupakan aplikasi pemindai organ dalam yang dibuat untuk iseng saja. Jika Anda ingin melakukan prank kepada teman sejawat, Anda bisa menggunakan aplikasi Xray Scanner ini. Anda bisa menunjukkan bahwa HP Anda mampu memindai organ dalam tubuh manusia. Cara menggunakannya juga cukup mudah di mana Anda hanya tinggal memiringkan ke atas untuk menggeser gambar ke atas, dan memiringkan ke bawah untuk menggeser ke arah sebaliknya. Setelah itu, akan muncul gambar atau tampilan layaknya tulang-tulang manusia di layar HP Anda. Cukup menarik? 3. Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator Xray Body Scanner Simulator bukan aplikasi Xray asli, melainkan hanya simulasi. Meskipun hanya simulasi, tapi aplikasi ini mampu menampilkan hasil Xray yang nyata. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke kaki kanan atau kiri, dan ke bagian tubuh lainnya. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan berupa Xray di layar HP Anda. 4. Xray Scanner Animals Xray Scanner Animals Anda penasaran bagaimana bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang. Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik untuk Anda? 5. Xray Scanner Prank Xray Scanner Prank Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya untuk menjahili orang. Jadi, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar bisa memindai secara nyata, ya. Meskipun hanya aplikasi prank, tapi hasil dari pindaiannya cukup terlihat realistis. Selain tampilannya cukup baik, Xray Scanner Prank juga sangat mudah digunakan untuk siapapun, meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya. Pertama, Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasinya. Kemudian, arahkan kamera ke bagian tubuh yang ingin Anda pindai. Terakhir, aplikasi ini akan bekerja secara otomatis menampilkan hasil pindaiannya. Seru, kan? Oleh karena itu jangan pernah percaya jika ada yang menawarkan aplikasi kamera tembus pandang karena hal tersebut pasti bohong. Jika Anda ingin melengkapi aplikasi ini dengan kacamata tembus pandang yang juga tidak kalah lucu, silahkan simak ulasannya di artikel ini.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://carisinyal.com/aplikasi-kamera-tembus-pandang/
loading...