Aneka Model Celana Pendek Kekinian untuk Wanita Modern

loading...
Aneka Model Celana Pendek Kekinian untuk Wanita Modern

Pemilihan pakaian formal memang kerap dilakukan secara cermat oleh kaum wanita. Namun, pakaian untuk aktivitas casual pun tak kalah penting. Selain harus menggunakan pakaian yang nyaman saat bersantai, penampilan Anda juga harus tetap kelihatan modis.
Salah satu jenis pakaian casual yang wajib menjadi perhatian Anda adalah celana pendek. Ternyata, jenis celana pendek sangat beragam. Informasi tentang aneka model celana pendek berikut ini akan memperkaya wawasan Anda. Sehingga Anda pun tergugah untuk tampil menarik dengan menggunakan beragam model celana pendek:
Shorter Shorts
Celana pendek yang satu ini cocok bagi kaum wanita bertubuh ramping dengan ukuran paha yang kecil. Ciri khas shorter shorts adalah panjangnya yang maksimal 12,5 cm dari bagian pangkal paha. Penggunaan shorter shorts akan menonjolkan kesan seksi. Sebaiknya Anda tidak memilih shorter shorts yang panjangnya kurang dari 12,5 cm. Supaya penampilan Anda tidak terkesan vulgar dan Anda pun tetap leluasa ketika duduk di tempat terbuka.
Mid-Length Shorts
Tubuh akan terlihat lebih tinggi bila menggunakan celana pendek model mid-length shorts. Karena panjang celana ini mencapai setengah ukuran paha. Para wanita modern biasanya sangat suka menggunakan mid-length shorts berbahan jeans karena mudah dipadukan dengan beragam jenis atasan. Anda bisa memadukannya dengan blouse, kaos, atau jenis atasan lainnya. Selain menampilkan kesan seksi, Anda juga akan terlihat lebih sporty daripada biasanya.
Knee-Length Shorts
Kalau Anda terbiasa dengan penampilan tertutup, sebaiknya Anda menjajal celana pendek model yang satu ini terlebih dahulu. Knee-length shorts memiliki panjang yang mencapai lutut. Sehingga Anda tak akan merasa risih ketika menggunakannya. Knee-length shorts paling cocok digunakan saat melakukan petualangan di alam bebas. Karena paha Anda akan terlindungi meskipun Anda tetap leluasa bergerak. Pilihlah knee-length short yang bahannya elastis tetapi kuat agar terasa nyaman dan tahan lama.
Bermuda
Bila dilihat sekilas, celana pendek model bermuda memang mirip dengan knee-length shorts. Namun, knee-length shorts memiliki panjang mencapai bagian atas lutut. Sedangkan bermuda lebih panjang beberapa cm daripada knee-length shorts. Nama celana ini diambil dari kawasan pantai Bermuda di Kepulauan Bahama. Dahulu, banyak orang berlibur ke pantai tersebut dengan menggunakan celana pendek. Sehingga model celana pendek tersebut populer dengan istilah Bermuda.
Roll-Up Shorts
Jika Anda termasuk wanita yang menyukai penampilan eksentrik, roll-up shorts adalah pilihan terbaik bagi Anda. Ciri khas celana pendek ini terdapat pada bagian ujungnya yang digulung atau dilipat. Celana pendek ini cocok digunakan oleh wanita dengan berbagai bentuk tubuh. Karena wanita bertubuh gemuk akan terlihat lebih ramping. Sedangkan wanita kurus terlihat lebih berisi dengan aksen gulungan atau lipatan celana yang lebih tebal.
Celana Rok
Sebagian besar orang mengenal celana rok sebagai pakaian bagi petenis wanita. Namun, sebenarnya celana rok juga bisa digunakan ketika melakukan aktivitas casual. Penampilan Anda akan kelihatan lebih feminin ketika menggunakan celana rok. Namun, Anda tetap leluasa beraktivitas karena bagian dalam bawahan ini terdiri dari celana pendek. Banyak wanita memilih celana rok berwarna gelap agar terkesan lebih elegan dan menyamarkan bentuk celana pendek di bagian dalamnya.

Di antara keenam model celana pendek tersebut, manakah yang akan menjadi pilihan Anda?
Yuk, memilih model celana pendek sesuai selera dan bentuk tubuh. Agar penampilan Anda tampak tetap menarik dan elegan sewaktu menggunakannya. Selamat memilih celana pendek favorit Anda.
loading...