95% BERHASIL Resep Rahasia CARA CEPAT HAMIL, Program Hamil Alami!

loading...
CARA CEPAT HAMIL, Resep Rahasia 95% Berhasil, Alami!

Cara cepat hamil secara alami, tanpa obat kimia tanpa program hamil yang mahal tanpa efek samping dan 95% berhasil dengan resep alami ampuh turun temurun, Apakah anda mau?


Dengan menerapkan Program hamil ini, anda tidak hanya akan mendapatkan peluang hamil yang tinggi, melainkan akan mendapatkan kesehatan yang lebih sempurna,  mendapatkan kenikmatan berhubungan intim yang lebih nikmat, mendapatkan keturunan yang lebih, dan tentu akan menghemat biaya promil, karena promil ini sangat murah dan efektif, karena hanya dari bahan - bahan herbal / alami apakah anda siap kami bantu?

Sebagian besar pasangan suami istri yang belum mendapatkan anak atau keturunan. Awalnya mereka santai, merasa bahwa ini adalah suatu hal yang normal. Namun setelah sekian lama tersadar bahwa ternyata ada yang tidak beres dalam hidupnya. apakah anda adalah salah satunya?

Program hamil sebaiknya segera di lakukan, karena semakin cepat anda dan pasangan melakukannya, maka semakin besar peluang anda dan pasangan mendapatkan keturunan.

 

Faktor Penghambat Kehamilan dalam Program Hamil

Sebelum kita melangkah ke materi bagaimana Promil yang benar, alami dan efisien, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu beberapa penghambat kehamilan yang mungkin juga di alami anda dan pasangan sehingga belum juga di karuniai buah hati

 

1. Terlalu Sering Berhubungan Badan

Sering berhubungan badan tidak akan langsung meningkatkan kesempatan mendapatkan kehamilan dari wanita. Seks yang berlebihan seperti melakukannya setiap hari justru buruk untuk kesehatan sperma, karena tidak ada regenerasi dan matang saat dikeluarkan. Sehingga sperma yang di hasilkan tidak akan berkualitas baik. atau encer

Normalnya, sperma akan kembali diproduksi hingga maksimal dan matang selama 2-3 hari sekali. Jadi, lebih baik lakukan seks setiap 3 hari sekali, atau sekitar seminggu cukup 2x. Untuk maksimalkan jumlah kualitas sperma yang di hasilkan.

 

2. Tidak Tahu Waktu Seks Yang Benar

Waktu seks merupakan hal yang cukup krusial sehingga pasangan tidak bisa melakukannya dengan sembarangan. Kalau dilakukan dengan sembarangan, mereka akan susah melakukan pembuahan dengan cepat. Lakukan seks 1-2 hari menjelang ovulasi terjadi.

Mengapa harus 1-2 hari menjelang ovulasi? Alasannya ada dua, pertama, sel telur yang dimiliki oleh wanita hanya bisa hidup selama 12-24 jam. Lebih dari itu, pembuahan tidak bisa dilakukan. Selanjutnya sperma bisa hidup di rahim hingga 5 hari. Dengan waktu hidup yang lama, sperma bisa menunggu sel telur keluar sehingga pembuahan bisa langsung terjadi.

atau lakukan Seks saat masa subur wanita. Rata-rata masa subur wanita mulai terjadi pada hari ke 10 sampai ke 17 setelah hari pertama menstruasi, jika siklus menstruasi Anda berlangsung selama 28 hari. Lima hari sebelum ovulasi dan satu hari di mana ovulasi terjadi, merupakan masa paling subur wanita.

 

3. Memiliki Penyakit Menular Seks

Penyakit menular seksual menyebabkan wanita mengalami infeksi di sistem reproduksinya. Kondisi ini menyebabkan pembuahan tidak bisa terjadi. Bahkan, seks yang dilakukan sangat berisiko sebabkan gangguan kesehatan.

Sementara itu pada pria, virus yang masuk ke dalam tubuh bisa mengganggu sperma dan produksinya. Gangguan ini bisa menyebabkan sperma yang dihasilkan jadi tidak sehat dan dihinggapi virus yang bisa menular ke tubuh wanita.

 

4. Ada Gangguan Pada Sperma

Gangguan yang terjadi pada sperma ada banyak. Gangguan itu terdiri dari volumenya yang tidak besar hingga gangguan pergerakan dan struktur DNA. Sperma yang berkualitas harus berjumlah 20 juta sel per mililiter. Selanjutnya bentuk dan DNA yang dibawa sperma tidak mengalami gangguan.


Atau istilah lebih mudahnya adalah sperma encer. Sperma encer yang tidak berkualitas akan sulit masuk dan bertemu dengan sel telur sehingga akan sangat menghambat program kehamilan anda.

Penyebab sperma encer dan tidak berkualitas diantaranya adalah : Perokok, Kecapean, Begadang, Terlalu sering Ngopi, Kegemukan, Berhubungan terlalu sering dan kegemukan. 

 

5.Mengalami Obesitas Berlebihan

Obesitas yang berlebihan menyebabkan banyak sekali gangguan. Pada wanita, obesitas akan mempersulit terjadinya ovulasi dan gangguan hormon bisa terjadi. Sementara itu pada pria, gangguan kegemukan bisa menyebabkan mereka memproduksi sperma dalam jumlah sedikit dan tidak berkualitas. Selain itu, gairah seks pria juga akan mengalami penurunan.

 

6. Tidak Bisa Berhenti Merokok dan Alkohol

Pria yang tidak bisa berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol akan mengalami gangguan pada produksi sperma. Radikal bebas yang berasal dari rokok bisa masuk dan mengganggu kualitas dan kematangan. Hal senada juga terjadi pada wanita kalau merokok, rahim akan mengalami penurunan kualitas.

 

7. Terlalu Capai dan Stres

Hal terakhir yang sering diabaikan karena dianggap biasa adalah kecapaian. Kondisi ini bisa menyebabkan pria dan wanita mengalami gangguan libido. Selain itu, produksi sperma dan kesehatan dari rahim bisa menurun. Hanya lakukan seks saat tubuh sehat sehingga segala proses kehamilan bisa berjalan lancar..

 

8. Keputihan

Keputihan adalah salah satu penghambat kehamilan. Bakteri, virus atau jamur yang bersarang di vagina itu adalah penyebab keputihan. dan dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas. contohnya daerah leher rahim (Serviks) sehingga mengakibatkan penyumbatan dan dapat mengakibatkan sperma sulit masuk menuju sel telur.

 

9. Polycystic Ovary / PCO

Adalah gangguan keseimbangan hrmonal, pada wanita. Pcos/pco kondisi di mana sel telur tidak bisa matang. Sel Telur kecil-kecil dan tidak bisa membesar sesuai ukuran yang seharusnya. Hal ini di sebabkan kelebihan produksi hormon androgen dan hal ini dapat menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan siklus hauid dan obesitas.

 

10. Efek KB (Keluarga Berencana)

Kesalahan paling fatal yang di lakukan oleh kebanyakan wanita berKB adalah setelah melepas KB tidak langsung menyuburkan kembali, malah cenderung di biarkan. Sehingga efek KB nya itu masih ada dan membuat bunda susah hamil meski telah berhubungan di masa subur sekalipun.

Jadi jika Bunda pernah ikut KB baik suntik atau pil KB meskipun sudah berhenti, tetap tidak bisa hamil itu berarti efek KB bunda masih menempel di sel telur dan menyebabkan hormon tidak seimbang.


PERLU ANDA KETAHUI, sebagian besar kegagalan dalam program hamil memang di sebabkan oleh kurang sehatnya hormon reproduksi. Jadi jika Anda ingin melakukan program hamil dengan prosentasi keberhasilan 95% maka anda harus memperbaiki kesehatan hormon reproduksi anda, baik suami atau istri.

Slama ini kita tahu, jika program hamil gagal, maka yang di salahkan adalah istri. Padahal faktanya suami justru memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang keberhasilan program hamil.karena dengan sperma yang sehat lah pembuahan bisa berhasil. 

Dalam program hamil yang akan kita bahas nanti akan saya jabarkan bagaimana mengembalikan hormon reproduksi agar kemali sehat, subur dan lebih sempurna, baik dari suami maupun istri, sehingga seperti yang sudah di lakukan oleh pelaksana promil ini 95% dari mereka berhasil hamil, selama 20 - 40 hari.

Kenapa harus 20-40 hari? minimal? iya, itu karena dalam promil ini anda akan melakukan terapi alami mandiri dengan beberapa resep herbal, dan 20-40 adalah waktu yang tepat karena telah melewati tahapan penting dalam 1 Siklus Haid. Beberapa tahapan terapi yang akan di lakukan adalah.
 
1. 10 Hari Pertama => Detoks Racun Dalam Tubuh  
2. 10 Hari Kedua => Perbaikan Hormon dan terapi keluhan yang di rasakan Pelaku promil.
3. 10 Hari Ketiga - Keempat => Peningkatan Kesuburan Hormon Reproduksi Suami dan Istri.

Dan promil sehat alami ini akan kita bahas di akhir artikel

Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Bukan hanya sekadar untuk memberi energi bagi tubuh. Secara keseluruhan, makanan yanga Anda Konsumsi berfungsi untuk menutrisi tubuh, termasuk meningkatkan kesuburan hormion reproduksi Anda.

Jika tingkat kesuburan Anda dalam keadaan baik, itu menunjukkan bahwa hormon dalam tubuh seimbang, berat badan ideal, dan kebutuhan nutrisi penting terpenuhi.

Semua itu membantu siklus menstruasi menjadi lebih teratur dan tentunya bisa mempercepat serta memudahkan kehamilan. Di bawah ini adalah daftar makanan, yang bisa anda konsumsi untuk penyubur kandungan secara alami dan nutrisinya berikut.

 

1. Sayuran Hijau Baik Untuk Program Hamil 

Berbagai sayuran hijau, seperti bayam, brokoli, sawi hijau, atau kangkung menyediakan nutrisi penting seperti kalsium, zat besi, dan folat. Nutrisi tersebut bisa memperbaiki siklus menstruasi sekaligus mengurangi gejala PMS. Selain itu, folat yang memang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk mempersiapkan kehamilan.

 

2. Berbagai Buah Jeruk Bagus Untuk Menunjang Promil Sehat Anda

Ada banyak buah jeruk, termasuk grapefriut. Buah ini merupakan salah satu sumber vitamin C terbaik. Satu buah jeruk menyediakan kalium, kalisum, volat, dan vitamin B yang dapat mengatur ovulasi dan menciptakan lingkungan yang sehat untuk sel telur.

Anda bisa menikmati buah ini secara langsung atau dibuat jus. Penuhi kebutuhan vitamin C Anda setiap hari setidaknya dengan satu grapefriut ukuran sedang, satu buah jeruk ukuran besar, atau tiga buah jeruk ukuran kecil.

 

3. Alpukat Untuk Keseimbangan Hormon Reproduksi

Buah berdaging hijau dan kuning ini mengandung folat, vitamin K, dan tinggi kalium. Folat diperlukan untuk perkembangan otak dan tulang belakang janin.  Sementara vitamin K dan kalium membantu tubuh menyerap nutrisi lain secara efektif, menjaga keseimbangan hormon, dan mengatur tekanan darah.

Alpukat terbilang cukup aman di antara semua buah atau sayur organik, karena pestisida (zat pembasmi hama) sulit menembus kulit alpukat yang cukup tebal. Jadi, kandungan nutrisi buah masih terjaga dengan baik.

Selain itu, alpukat bisa menjadi menu diet Anda karena mengandung lemak tak jenuh tunggal yang menjaga berat badan tetap ideal. Perlu Anda ketahui bahwa berat badan memengaruhi keseimbangan hormon estrogen yang berperan penting dalam kesuburan. Alpukat juga mengandung vitamin E yang berguna untuk menstabilkan dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oksidatif.

 

4.  Telur Meningkatkan Kualitas Sel Telur

Hampir semua orang menyukai makanan ini. Selain mudah untuk diolah, telur juga sangat terjangkau. Telur mengandung tinggi protein, vitamin, dan mineral serta asam amino, seperti kolin yang meningkatkan kualitas folikel, yaitu tempat tumbuhnya sel telur. Selain itu, telur juga mengandung folat yang mencegah bayi mengalami cacat tabung saraf saat dilahirkan.

 

5. Buah Beri Meningkatkan Kesuburan, Pria Wanita

Berbagai macam buah beri, seperti stroberi dan rasberi merah dan hitam mengandung antioksidan alami serta fitonutrien antiperadangan. Keduanya dapat meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria.

Selain itu, jenis buah ini juga kaya dengan vitamin C yang membantu sistem kekebalan tubuh. Serat yang terkandung pada buah-buahan ini mampu menurunkan berat badan, setidaknya bila Anda mengonsumsi satu cangkir setiap harinya.

 

6. Ikan Salmon Penyubur dan Nutrisi Kandungan

Salmon menjadi sumber protein yang baik selain dari daging ayam atau sapi. Ikan berlemak ini mengandung asam lemak omega 3 dan DHA yang penting untuk perkembangan otak dan mata bayi.
Wanita yang kelebihan berat bahan atau obesitas cenderung kekurangan DHA. Nutrisi ini sangat penting sehingga direkomendasikan sebagai makanan penyubur kandungan sekaligus nutrisi yang harus dipenuhi bila Anda merencanakan kehamilan.

Tapi, ikan jenis ini masih rentan dengan merkuri―zat logam yang membahayakan kesehatan―sehingga asupannya harus diperhatikan. Dilansir dari The Bump, batas maksimal mengonsumsi ikan salmon adalah 12 ons per minggu menurut Kim Ross, MS. RD. CN,  seorang ahli nutrisi dan kesuburan.

 

7. Greek Yogurt Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bila Anda ingin meningkatkan kesuburan, Anda perlu memperhatikan asupan lemak. Selain susu, greek yogurt menyediakan kalsium, bahkan lebih banyak. Selain itu, yogurt ini mengandung vitamin D dan probiotik yang membantu folikel di indung telur matang dengan baik, memperkuat tulang, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Perlu Anda ketahui bahwa greek yogurt berbeda dengan yogurt biasa, terutama pada kandungan protein dan probiotiknya.

 

8. Walnut Mendukung Kesuburan

Walnut atau lebih dikenal dengan kacang kenari kaya akan serat dan magnesium. Kacang ini merupakan satu-satunya makanan vegetarian yang mengandung asam lemak omega 3. Berbagai nutrisi tersebut membantu produksi progesteron dan meningkatkan suplai darah ke rahim yang mendukung kesuburan.

Bahkan, kandungan magnesium dari kacang ini bisa meredakan gejala morning sickness yang biasanya terjadi pada trimester pertama kehamilan. Kalori terdapat pada kacang ini cukup tinggi sehingga Anda perlu memperhatikan seberapa banyak kacang ini sebaiknya dimakan.

Bersambung=====>>



loading...

0 Response to "95% BERHASIL Resep Rahasia CARA CEPAT HAMIL, Program Hamil Alami!"

Post a Comment