Harga Mouse Razer Deathadder Elite Beserta Keunggulannya

loading...

Harga Mouse Razer Deathadder Elite Beserta Keunggulannya


Saat membicarakan mouse gaming, tentu saja merek Razer ini tidak boleh dilupakan. Terlebih lagi untuk seri DeathAdder di mana hadir dengan pilihan warna RGB. Untuk lini ini sendiri ada produk terbaru di mana sekaligus juga dijadikan andalan dari pabrik yang berasal dari Singapura ini. Produk yang dimaksud yaitu Razer DeathAdder Elite.

Sebenarnya apa saja hal yang menarik dari mouse gaming ini? Berikut ini akan dijelaskan beberapa keunggulan dari mouse Razer DeathAdder Elite.

1. Memiliki Spesifikasi yang Sangat Mumpuni

Mouse Razer Deathadder Elite merupakan produk mouse gaming yang memang ditujukan bagi para pemain game yang profesional. Tidak heran jika mouse gaming ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Mouse ini memiliki tombol yang mana dapat diprogram. Selain itu, mouse ini juga dibekali dengan pencahayaan yang dibagi dalam 2 zona.

Spesifikasi mumpuni yang lain dari mouse ini ialah adanya kehadiran DPI yang maksimal sampai dengan 16 000. Produk ini dilengkapi juga dengan polling rate 1.000 Hz dan sensor yang dapat mengatasi pergerakan yang cepat secara akurat.

Pemakaian sensor 5G pada produk inilah yang membuatnya dapat memenuhi pergerakan dengan cepat. Sensor ini sendiri dibuat khusus oleh Razer yang bekerja sama dengan Pixart. Pabrikan Pixart ini kerap menghasilkan sensor terbaik untuk produk mouse terkemuka. Sensor 5G yang ada di mouse Razer DeathAdder Elite membuat mouse ini dapat menangani kecepatan pergerakan sebanyak 50 G. Kemampuan ini juga diikuti dengan tingkat keakuratan dari trackingnya di 450 IPS.

Mouse Razer dengan semua spesifikasi yang diberikan membuatnya punya kemampuan yang dapat disandingkan dengan perangkat-perangkat gaming terbaik yang sudah banyak beredar di pasaran. Oleh karena itu, mouse ini akan sangat mendukung untuk karier Anda sebagai pemain esports.

2. Harga Mouse Razer DeathAdder Elite yang Terjangkau

Mungkin Anda berpikir bahwa harga mouse Razer Deathadder ini akan mahal yang mana sebanding dengan semua spesifikasi yang dimilikinya. Namun Anda tidak perlu khawatir dan memiliki pikiran yang seperti itu karena perangkat ini ternyata dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai produk mouse gaming yang canggih, produk ini di banderol dengan harga USD69 atau setara dengan Rp 1 jutaan saja. Harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mouse lain yang memiliki kemampuan sepadan akan tetapi ditawarkan dengan harga jual yang lebih tinggi.

3. Perbandingan dengan Kompetitor dari Mouse Razer DeathAdder Elite

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa mouse ini memiliki kualitas yang terbaik dan dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini dapat dilihat jika Anda membandingkannya dengan produk mouse lain yang sudah ada di pasaran.

Kompetitor pertama datang dari Razer Mamba. Mouse ini dibekali dengan tombol yang lebih banyak serta koneksi nirkabel. Kemampuannya sendiri tidak berbeda jauh dengan seri Deathadder Elite. Hal yang paling membedakannya dapat dilihat pada sisi harga di mana Razer Mamba ini dijual dengan harga USD129 atau kurang lebih Rp 1,8 jutaan. Harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Deathadder Elite.

Saingan yang lain ada SteelSeries Rival 600 yang memiliki keunggulan pada kehadiran dual sensor TrueMove 3. Sensor inilah yang membuat mouse ini memiliki akurasi yang sangat tinggi. Untuk harganya sendiri di banderol dengan harga USD79 atau setara dengan Rp 1,1 jutaan.

Bhinneka.com, Rekomendasi Tempat Pembelian Elektronik Terpercaya

Untuk produk mouse gaming Razer seri Deathadder Elite ini, bisa Anda temukan di Bhinneka.com. Anda hanya perlu mengunjungi alamat website tersebut lalu masukkan nama mouse ini pada kolom pencarian dan produk inipun bisa langsung Anda temukan. Di Bhinneka, harga mouse Razer Deathadder terbaik bisa Anda temukan.

Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, Bhinneka yang berdiri sejak 1993 telah dikenal sebagai toko komputer, laptop, gadget, dan aksesori terlengkap. Berbagai produk original tersedia untuk menunjang aktivitas harian, peralatan dapur dan rumah tangga, hingga bisnis atau kebutuhan profesional di kantor maupun tempat usaha. Beragam keperluan IT dan telekomunikasi, perangkat elektronik, sampai hobi dan perawatan tubuh ada di sini, disediakan oleh lebih dari 9.000 supplier.

loading...