Ternyata Gampang! Begini, Cara Download Aplikasi di Laptop

loading...

Ternyata Gampang! Begini, Cara Download Aplikasi di Laptop



Laptop ialah salah satu piranti teknologi yang amat vital. Nyaris tiap orang di bumi ini memerlukan laptop. Perihal ini nggak terbebas dari kegiatan orang saat ini nggak bisa terlepas dari teknologi. Dengan adanya teknologi, aktivitas orang jadi tertolong. Tuk mengorperasikan laptop diperlukan aplikasi yang sesuai, serta kamu wajib mencari cara download aplikasi di laptop.

Aplikasi yang terdapat pada laptop bisa kamu temui di internet. Tetapi, tuk mendownload aplikasi yang kamu butuhkan, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Sebab kamu nggak bisa asal- asalan dalam mendownload aplikasi yang terdapat di internet. Hal ini diakibatkan rentannya piranti yang kamu pakai.

Kamu merasa kesusahan di saat mau mengunduh aplikasi di laptop? Kita seluruh ketahui bila mau mengunduh aplikasi di HP Android tentu lewat PlayStore. Sedemikian itu pula dengan laptop, skema operasi windows pula sediakan Windows Apps Store tuk mengunduh bermacam aplikasi.

Tetapi dengan sesuatu penyebab khusus, banyak konsumen yang nggak bisa mempunyai akses ke Windows Apps Store, ataupun pula sebab pengunduhannya yang amat lama serta pula terdapat beberapa aplikasi yang berbayar. Alhasil membuat orang males tuk mengunduh aplikasi lewat Windows Apps Store.

Tetapi, sesungguhnya kita bisa mengunduh bermacam aplikasi tanpa lewat Windows Apps Store. Bagaimanakah triknya? Kita dapat mengunduh bermacam aplikasi lewat website browser. Banyak web yang sediakan bermacam aplikasi yang bisa di unduh serta dipakai di laptop dengan amat gampang.

Berikut ini merupakan beberapa cara mendownload aplikasi itu.


Cara Download Aplikasi di Laptop


Aplikasi ialah sesuatu bagian dari aplikasi ataupun peranti lunak pada laptop yang menggunakan potensi komputasi secara langsung tuk melaksanakan sesuatu peran yang diinginkan para pemakainya. Aplikasi umum diucap juga dengan program, misalnya selayaknya program edit photo, pemutar alat, dan lain sebagainya.

Ada banyak cara tuk men- download aplikasi di laptop dengan gampang serta free tentunya. Berikut ini cara unduh aplikasi di laptop atau Komputer lewat bermacam web. Silahkan Kamu ikuti tahap– tahap cara unduh aplikasi di laptop atau Komputer dibawah ini.

1. Cara Download Aplikasi di Laptop Mac


Cara yang kesatu yaitu lewat Laptop Mac. Laptop ini ialah laptop bermutu yang dikeluarkan oleh apple. Penyebab mengapa laptop ini amat premium merupakan cara pengoperasiannya berlainan dengan laptop pada biasanya. Dengan skema operasi yang lebih smooth, membuat skema operasi Mac jadi banyak disukai.

Tuk mengunduh aplikasi pada laptop Mac, kamu cuma wajib mendatangi app store yang terdapat di laptop Mac kamu. App store ialah aplikasi yang sediakan bermacam berbagai aplikasi mantap yang diperlukan oleh laptop kamu. Serta dengan terdapatnya App Store ini akan mempermudah kamu dalam memilah serta mengunduh aplikasi yang kamu mau, baik itu berbayar atau free.

Tidak hanya lewat aplikasi Apple App store, kamu sbagai pemakai laptop mac bisa mengunduh aplikasi di tempat lain. Contohnya kamu bisa mendatangi web web tuk mengunduh aplikasi laptop mac kamu yang telah terpercaya. Alhasil nantinya laptop mac yang and pakai nggak akan merasakan permasalahan dalam menjalankan aplikasi yang telah kamu unduh.

Tetapi apa apabila kamu masih bertanya- tanya tuk mencari cara tuk mengunduh aplikasi pada laptop Mac kamu. Berikut ini kita akan mengantarkan pada kamu gimana cara tuk mengunduh aplikasi itu. Serta harus kamu tahu kalau cara yang akan kita sampaikan ini berlaku tuk kamu yang mengunduh aplikasi lewat aplikasi App Store.

Unduh aplikasi lewat App Store

  1. Tahap Pertama yaitu kamu bisa mendatangi App Store dengan memakai alat MacBook Pro ataupun Air Kamu. Serta pastinya dengan mengunduh aplikasi lewat app store ini akan lebih aman serta terpercaya sebab dipantau langsung oleh pihak apple.
  2. Tahap berikutnya yaitu mencari aplikasi yang kamu mau, kamu bisa mencari aplikasi itu dengan mengunakan box pencarian yang terdapat pada area kanan atas aplikasi App store. Serta pastinya dengan melaksanakan pencarian ini, kamu bisa dengan gampang menciptakan aplikasi yang kamu mau.
  3. Setelah itu sesudah kamu mendapatkan aplikasi yang kamu mau, bila aplikasi itu berbayar pastinya kamu wajib beli aplikasi itu terlebih dulu. Serta bila aplikasi itu free kamu bisa langsung mendownloadnya dengan menekan tombol Get serta tunggu sampai mekanisme unduh berakhir serta setelah itu klik tombol Install app.
  4. Dengan kamu mengklik tombol itu maksudnya kamu telah menerapkan mekanisme instalasi dari aplikasi yang kamu unduh mulanya.
  5. Sehabis mekanisme itu berakhir maksudnya aplikasi yang telah kamu unduh mulanya telah sia tuk kamu pakai. Kamu bisa mendapatkan aplikasi itu di Launch Pad yang terdapat pada Laptop Mac kamu.

2. Cara Download Aplikasi di Laptop Windows

Cara tuk mengunduh aplikasi di laptop berikutnya bisa berguna untuk kamu yang mempunyai laptop dengan sistem operasi Windows. Sistem operasi Windows ialah sistem operasi yang dibesarkan oleh Microsoft. Serta pastinya telah banyak tipe windows yang diluncurkan ke pasaran, serta tipe yang terkahir merupakan tipe Windows 10 yang jadi amat terkenal belum lama ini.

Untuk kamu yang mau mengunduh aplikasi dengan memakai laptop windows, terdapat beberapa tata cara yang bisa kamu lakukan. Yakni dengan lewat browser ataupun dengan lewat aplikasi Windows store. Kedua tata cara ini mempunyai keunggulannya sendiri, apabila memakai browser kamu bisa lebih bebas memilah aplikasi. Sebaliknya windows store akan memberikan garansi keamanan tuk kamu.

Berikut ini merupakan gimana cara tuk mengunduh aplikasi di laptop windows dengan memakai browser.

1. Membuka browser anda


Perihal awal yang wajib kamu lakukan tentu aja merupakan dengan membuka browser yang telah kamu install di laptop windows kamu. Penentuan browser nggak akan mempengaruhi kepada mekanisme unduh aplikasi, alhasil kamu bisa dengan bebas memilah aplikasi browser yang kamu mau pakai.

2. Mencari Aplikasi

Sehabis kamu membuka browser kamu, berikutnya yang wajib kamu lakukan merupakan mencari aplikasi yang mau kamu unduh. Kamu bisa mencarinya lewat web sah developer aplikasi yang kamu mau ataupun kamu bisa mencarinya lewat internet yang setelah itu akan menyambung kamu dengan link- link download

3. Mengunduh Aplikasi

Sehabis kamu mendapatkan aplikasi yang kamu mau, setelah itu kamu bisa melakukan mekanisme unduh dengan cara menekan kenop unduh dari link yang telah kamu buka. Serta kamu cuma tinggal menantikan sampai mekanisme unduh berakhir.

Selayaknya yang telah kami sampaikan sebelumnya, tidak hanya memakai browser kamu pula bisa mengunduh aplikasi lewat Windows store. Dengan memakai windows store ini keamanan laptop windows kamu akan lebih aman. Serta berikut ini merupakan langkah- langkah yang wajib kamu simak.

1. Membuka Windows Store

Perihal yang wajib kamu lakukan pertama kali yaitu, membuka windows store. Kamu bisa membukanya lewat mulai menu yang terdapat pada windows kamu. Untuk kamu yang baru awal kali membukanya akan terdapat perintah tuk login dengan account kamu.
 
2. Mencari Aplikasi di Windows Store

Sesudah kamu masuk ke dalam laman Windows Store, berikutnya kamu bisa mencari aplikasi yang kamu mau. Kamu bisa mencari rujukan lewat top apps, ataupun kamu bisa mencarinya dengan memasukkan julukan aplikasi pada kolom pencarian.

3. Unduh Aplikasi yang Kamu Butuhkan

Di saat kamu telah mendapatkan aplikasi yang kamu mau, berikutnya kamu bisa melaksanakan mekanisme unduh aplikasi. Tetapi tadinya bila aplikasi itu berbayar kamu pastinya wajib membayar aplikasi itu setimpal dengan yang diharuskan oleh aplikasi yang kamu mau itu.

 

3. Cara Download Aplikasi Gratis di Laptop


Berikutnya ini ialah cara yang bisa lakukan tuk mengunduh aplikasi free tuk laptop kamu. Harus kamu tahu kadang beberapa aplikasi susah tuk mendownloadnya secara free, serta pastinya untuk kamu yang amat menginginkan aplikasi itu akan mencari bermacam cara tuk memperoleh aplikasi yang kamu mau.

Dengan memperoleh aplikasi yang kamu butuhkan, akan membuat pekerjaan kamu berakhir dengan tepat waktu. Sebab dengan bantuan aplikasi yang pas, pekerjaan kamu akan cepet berakhir, tidak hanya itu dengan terdapatnya aplikasi free ini kamu nggak harus mengeluarkan budget tuk mmebeli suatu aplikasi. Serta berikut ini merupakan beberapa fasilitator aplikasi free tuk laptop kamu.

1. JalanTikus


Fasilitator aplikasi free tuk laptop kamu yang awal merupakan JalanTikus. Situs Web ini tidak hanya sediakan bermacam kabar menarik, pula sediakan banyak aplikasi yang bisa kalian unduh secara gratis. Serta dengan terdapatnya JalanTikus ini akan amat menolong kamu tuk mencari aplikasi, sebab mereka pula sediakan review dari aplikasi itu.

2. SourceForce


Berikutnya kita mempunyai SourceForce, situs web ini ialah situs web yang sediakan bermacam aplikasi open source yang bisa kamu unduh secara free. Tidak hanya bisa dipakai tuk mengunduh, web ini pula bisa dipakai tuk membuat serta mendistribusikan aplikasi yang kamu buat. Alhasil amat berguna.

Semenjak terbitnya tahun 1999 sampai saat ini telah lebih dari 430 ribu project aplikasi open source telah dituntaskan. Serta pula web SourceForce ini telah melayani lebih dari 50 juta konsumen, dengan pada umumnya unduh per hari kurang lebih 5 juta kali.

3. Cnet

Berikutnya merupakan web Cnet, web ini sediakan bermacam berbagai aplikasi yang bisa kamu seleksi seseuai dengan keinginan kamu. Serta pastinya web ini membagikan aplikasi tersebut secara bebas ataupun free. Sampai saat ini telah ada lebih dari 400 ribu aplikasi di web Cnet.

4. Softonic


Web unduh selanjtnya merupakan Softonic. Web ini telah berdiri semenjak tahun 1997 serta sampai saat ini telah mempunyai lebih dari 100 juta konsumen. Kamu bisa melaksanakan unduh aplikasi di web ini secara free.

5. SoftPedia


Sbagai suatu web yang mempunyai konten review suatu aplikasi, pasti lah SoftPedia ini mempunyai beberapa aplikasi yang bisa kita unduh secara free. Serta pastinya pilihan aplikasinya telah amat banyak serta bisa kamu seleksi setimpal dengan keinginan kamu.


Tutorial Download Aplikasi PC di 2 Situs Paling Mudah

1. Lewat JawaraFile. com

1. Pertama, silahkan Kamu buka browser yang terdapat di laptop Kamu, baik itu Mozilla Firefox ataupun Google Chrome.

2. Setelah itu, silahkan Kamu ketikkan“ JawaraFile. com” pada kolom pencarian diatas.

3. Nah, setelah itu akan nampak banyak aplikasi yang dapat Kamu unduh di laptop Kamu. Bila aplikasi yang Kamu mau nggak nampak, silahkan Kamu cari pada kolom pencarian. Silahkan klik pada simbol search.

4. Setelah itu, bila aplikasi Kamu telah nampak, maka disitu akan terdapat beberapa data mengenai aplikasi yang akan Kamu unduh. Mulai dari dimensi aplikasi, publisher, Operation System, Sertifikat, serta data yang lain.

5. Setelah itu tuk mengunduhnya, silahkan Kamu scroll kebawah serta temui catatan Unduh. Silahkan Kamu klik unduh.

6. Nah, berikutnya silahkan Kamu klik“ Unduh File” tuk meneruskan pengunduhan.

7. Bila Kamu memakai IDM, maka akan nampak popup selayaknya sketsa dibawah ini. Silahkan Kamu klik“ Mulai Unduh”. Tetapi, bila Kamu nggak memakai IDM, aplikasi langsung terunduh secara otomatis.

8. Berakhir. Kamu tinggal menantikan aplikasi berakhir diunduh. Serta Kamu bisa langsung memakainya. 


2. Melalui FileHorse.com


1. Awal, silahkan Kamu buka browser yang terdapat di laptop Kamu, baik itu Mozilla Firefox atau Google Chrome.

2. Setelah itu, silahkan Kamu ketikkan“ FileHorse. com” pada kolom pencarian diatas.

3. Nah, setelah itu akan nampak banyak aplikasi yang dapat Kamu unduh di laptop Kamu. Bila aplikasi yang Kamu mau nggak nampak, silahkan Kamu cari pada kolom pencarian yang ada.

4. Setelah itu, bila aplikasi Kamu telah nampak, maka disitu akan terdapat beberapa data mengenai aplikasi yang akan Kamu unduh. Mulai dari dimensi aplikasi, requirements, user rating, author, sertifikat, serta data yang lain. Setelah itu, tuk mengunduhnya silahkan Kamu klik“ Gratis Unduh” yang terdapat dibagian kanan.

5. Nah, setelah itu aplikasi Kamu akan otomatis terunduh. Tetapi, bila nggak otomatis terunduh, silahkan Kamu klik“ Click Here” tuk mengunduhnya.

6. Bila Kamu memakai IDM, maka akan nampak popup selayaknya sketsa dibawah ini. Silahkan Kamu klik“ Mulai Unduh”. Tetapi, bila Kamu nggak memakai IDM, aplikasi langsung terunduh secara otomatis.

7. Selesai. Tunggu hingga aplikasi Kamu betul– betul telah terunduh. Serta Kamu langsung dapat memakainya.

Demikian tutorial kali ini hal cara unduh aplikasi di laptop atau Komputer. Hendaknya saat sebelum Kamu men- download aplikasi yang Kamu mau, yakinkan Kamu telah mempunyai Antivirus di laptop Kamu. Sebab dapat aja didalam aplikasi itu terdapat yang menyelinapkan menyelundupkan virus ataupun malware. Mudah- mudahan tutorial kali ini bisa berguna. Terimakasih 
loading...